Pacar bukan cuma tempatmu menitipkan separuh hati, dia juga sahabat yang membuat harimu hangat sekaligus partner buat seru-seruan! Jadi wajar jika kamu dan dia menghabiskan banyak waktu bersama.

Tapi waktu yang kamu habiskan bareng pacar nggak selalu diisi dengan mesra-mesraan dan hal-hal romantis. Di artikel ini, Hipwee sudah menghimpun foto-foto kencanmu yang paling seru. Ada yang kreatif, lucu, sampai nggak jelas… Langsung aja deh kita lihat bagaimana kamu mengejawantahkan makna kemesraan bareng pacar tersayang!

 Cieee… cieee… ada yang baru jadian langsung kencan nih yeeee!

Nurul, 20, Yogyakarta via hipwee.com

“Lagi di Pantai Pok Tunggal, nge-date pertama kali.”

Widiih, masih baru jadian! Hubungannya masih bau toko! Itu tongsisnya baru dibeli biar bisa foto berdua, yes?

Advertisement

Ya udah, yang langgeng ya Mb dan Mz-nya…. <3

Waini…. Yang jomblo dilarang lihat. Demi menjaga kewarasan!

Yolin Ohelo, 20, Jakarta via hipwee.com

“Itu foto kita lagi peluk-pelukan.”

Yang jomblo sabar ya…

Kamu juga masih bisa peluk-pelukan kok… Sama guling dan kipas angin di kamar kost :’)

Ini bukti kalau pacaran nggak bikin studimu terbengkalai!

Koko, 22, Kediri via hipwee.com

“Wisuda bareng… Hahahaha”

Wisuda bareng, meeeen! Nggak usah repot-repot cari pendamping wisuda ini mah..

Yang belum lulus… Cari pasangan yang lagi sama-sama skripsi gih, biar bisa kayak begini.. :p

Pacaran jangan di kafe melulu, nikmati pemandangan alam kayak gini dong…

Joni, 22, Padang via hipwee.com

“Foto di Ngarai Sianok, Bukittinggi, Sumatera Barat.”

 Kalau perlu naik gunung berdua kayak gini…

M’fira Maulani Bebasa, 18, Makassar via hipwee.com

“Ini pas sampai puncak gunung, di Camba, Kabupaten Maros.”

Ini nih, latihan fisik dulu…  supaya nanti kuat mendaki pelaminan, hehehe…

Emangnya pelaminannya mau di puncak gunung?

Pacaran harus tetep seru, karena badai pasti berlalu!

Tita, 22, Semarang via Hipwee.com

“Seru-seruan saat mendaki sama dia bisa ampuh mengurangi rasa capek dan beban karena bawa carrier yang berat.”

Walau badai menghadang, ingatlah ku ‘kan selalu setia menjagamu… *nyanyi*

Tuh enak ‘kan kalau punya pacar. Kalau ada badai, ada yang lindungin kamu… Sampai mulutnya mangap gitu tuh…

Kalau yang jomblo? Udah lah, pasrah aja jadi debu-debu beterbangan… :))

Berenang bareng juga seru nih kayak gini…

Putri, 20, Tangerang via hipwee.com

“Lagi berenang neh, Hipwee.”

Ini lagi berenang apa makan gorengan, Mb? Hahaahaaa..

Nah ini… Skripsi itu indah kalau kamu punya pacar, Sizztttt!

Tian Dhamayanti, 24, Yogyakarta via hipwee.com

“Pas nunggu dosen pembimbing.. Saking lamanya nunggu, daripada mati kutu mending selfie dulu :D”

Tuh seru kan? Mau bimbingan aja ditemenin pacar..

Skripsi sukses, bimbingan lancar, wisuda bareng.. udah deh dapet restu orang tua! Aheeyyy… :p

Pacaran harus mau saling usaha. Cewek juga harus mau gantian ngapel. Kayak gini nih…

Putri Indah Purnamasari, 20, Banjar Patroman via Hipwee.com

“Ini waktu saya liburan di tempat pacar di Purwokerto, Jawa Tengah. Saya dan pacar saya jalan-jalan ke Baturaden :)”

Seru banget ‘kan?

Iya seru… Tapiii nyosornya jangan sampe manyun begitu juga Mz… belum mahram Mz.. hehehehe :p

Mz… ingat Mz… Laki-laki juga punya kewajiban untuk menjaga pandangan Mz…

Capunk, 20, Payaumbuh via hipwee.com

“Nyantai.”

Iya Mz.. pacarnya chantique banget… tapi lihatnya ya nggak gitu juga Mz… hahahahahahaha :p

Tukeran baju udah.. Tukeran cincin kapan nih? *Uhuk*

Sarah, 26, Tangerang via Hipwee.com

“Sebenernya ini foto biasa aja.. tapi yang gak biasa difoto ini kita tukeran baju plus aksesoris yang kita pake, kaos dan kalungnya. Dia jadi lebih cantik dibanding gue :p”

Ahhh… masiih chantique Mbaknya kok…

Kalau pacarnya lebih cantik, jadinya CCJ dong..

Cantik-Cantik Jakunan 😀

Foto bertiga bersama pihak ketiga..

Ria, 20, Bandung via hipwee.com

“Foto bareng kuda walaupun kejauhan :D”

Mb… ini sih bukan foto bareng kuda…

Ini namanya foto bareng pacar, terus nggak sengaja kudanya ikut kefoto… :))

Ini nih… yang namanya cinta gak kenal umur.. Age is just a number!

Veraoktarini Hamza, 25, Lampung via hipwee.com

“Ulang tahunnya yg ke-26 pada 28 juli 2014 alu… lopyu rhku.”

Loh.. 26 apa 62 nih Mbak? Kok rambutnya udah putih-putih gitu?

Ah syudahlah… yang penting mah cinta ya!

Lopyu juga rhku… *lah kok ikutan *ditimpuk sarang tawon sama Mbaknya*

Ini nih baru namanya perempuan kuat! Bisa bertahan 2 tahun walaupun diduain sama DotA!

Nisa, 21, Palembang via hipwee.com

“Ngerayain second anniversary dengan cupcake DoTA2~ pacarku gamer, dan biar dia seneng aku rayain dengan cupcake DotA. Walaupun tetep suka ditinggalin ngegame, aku tetep sayang :D”

Yeaaayyy… Selamat 2 tahun Mb.. Mz…

Semoga Langgeng terus yaaa…

Mbaknya bisa tahan sama pacarnya pasti karena baca artikel Hipwee yang ini >>  strategi-strategi jitu meladeni pacar yang hobi main DotA. HAHAHAHAHAHAHAH :p

Serasi banget nih… Yuk kita doain rame-rame supaya segera martupol juga! 😀

Lyssa Manalu, 24, Jakarta via hipwee.com

“Ini foto waktu acara Martupol (acara sebelum pernikahan Batak) Kakak. Waktu upload foto ini, temen-temen semua doain supaya kita juga segera Martupol. Hihi.. Amiiin :)”

Pas Martupol nanti, jangan lupa undang Hipwee, lho yaa… 🙂

Ini baru pacar idaman! Jaga toko aja mau, apalagi jagain hati kamu! Eaaaa…

Yoshi, 24, Lubuklinggau via hipwee.com

“Jaga toko bareng ^v^ “

Bro… Sizztt… Mereka aja udah pacaran lho! hehehe

Cindy Lunacahya, 13, Bandung via hipwee

“Pensi”

Tuh! Yang remaja-remaja aja udah tahu pacaran.. yang udah 20-an masa masih betah aja sendiri? :p

Eh BTW, temennya satu lagi cuma jadi obat nyamuk aja nih? Ciyann.. :'(

Sekali-sekali yang gagah yang cewek, gak masalah… Emansipasi!

Nanok Fitriyadi, 22, Malang via Malang

“Temenin acara nari pacar 😀 “

Ih si Mz nya manja nih…. Karena pacarnya lagi gagah ya? Awas, ntar dikepret pake busur panah lho! Hehehe :p

Pacar satu itu biasa.. Pacar lebih dari satu? Minta dikeroyokin rame-rame!

Agus, 23, Kuningan via hipwee.com

 “Lagi mau makan bareng sama pacar-pacarku :D.”

DA KAMU MAH APA ATUH?

PACAR GE KUDU DISANGUAN, SOK ATUH PACARAN JEUNG SANGU!

(Kamu mah apa atuh? Pacaran aja harus pakai nasi, pacaran aja sana sama nasi!)

Momen kencan itu spesial banget buat mereka yang LDR-an!

Putri, 23, Jakarta via hipwee.com

“Nikmatin waktu bareng,, sebelum jalanin LDR lagi lagi dan lagi~ ❤”

Semangat Mb.. Mz.. Kalian pasti kuat!

Sering-sering baca tips LDR di Hipwee aja ya… HUAHAHAHAHAH *ketawa setan*

LDR-an itu gak gampang, kalo perlu harus punya kitab sucinya!

Etha’, 22, Sidoarjo via hipwee.com

“Nikmatin angin sepoi-sepoi sambil baca kitabnya orang LDR. Haha.”

Iya Mb.. Kalau perlu cari kitab sucinya bareng biksu Tong Sam Chong dan kera sakti!

Semoga langgeng! 🙂

Setelah menabung rindu, sekali ketemu langsung liburan bareng! Yeay…

Tantri Meranti, 22, Bandung via hipwee.com

“Liburan bareng setelah 1 semester enggak ketemu.”

Bahagia banget Mb.. Mz… Ini senyum kebahagiaan atau senyum iklan pepsoden?

Ya.. namanya juga udah lama gak ketemu, 6 bulan men!

LDR emang bikin galau.. Jauh di mata, tapi dekat di foto ya!

Tata, 23, Denpasar via hipwee.com

“Lagi sama-sama menikmati LDR-an yg makin hari makin menggalaukan. Jauh di mata dekat di foto, hehehe…”

Sabaarrr ya Mb… Yang jomblo menahun aja kuat kok Mb…. Kamu pasti kuat! 😀

Hubungan yang serius itu pasti diseriusin kayak gini…

Riri Ayu, 22, Bandung via hipwee.com

“Foto sehabis acara tunangan yang sederhana bareng keluarga dekat.”

Semoga lancar sampai hari pernikahan nanti ya Mb.. Mz…

Jangan lupa undang-undang Hipwee! :p

Nah ini… Jangan keenakan pacaran melulu, halalin aja Mz… Mb…

Heni, 20, Semarang via Hipwee.com

“Asiknya menikmati resepsi pernikahan.”

Selamat ya Mb.. Semoga langgeng sampai kakek-nenek! Amiiinnn..

Latihan foto pre-wedding? Gak sekalian latihan resepsi pernikahan juga Mbak?

Yuniar Gita Tyas, 18, Semarang via hipwee.com

“Latihan foto pre-wedding.”

Mb.. Cari pacar itu emang susah.. tapi jangan lantas macarin kucing juga Mb… :'(

Mina, 20, Yogyakarta via Hipwee.com

“Lagi selfie bareng pria idaman yang setia dan selalu mau menemaniku di saat sedih maupun bahagia #eaaaaa.”

Ah, Mb nih, aneh-aneh aja… Emang Mb tahu darimana kalau kucing itu juga suka sama Mb?

*pukpuk

Pacaran gak selamanya mulus… Ada yang bisa bantu guys? Lagi galau nih!

Reza, 20, Aceh via hipwee.co,

“Lagi mempunyai masalah, everyday bertengkar. Apa ada solusinya agar bisa lebih serasi dalam menjalin hubungan.”

Hhmmm…. mungkin Mz dan pacarnya kurang pikinik…

Coba deh ajak piknik biar gak suntuk begitu mukanya.. :p

Mb… Foto bareng pacar Mb.. Bukan foto bareng mantan…. :'(

Linda Sitorus, 24, Surabaya via hipwee.com

“Lagi jauhan sekarang (baca:putus).”

Mb… sabar ya..

Tuh gimana nggak putus Mb…

Pacarnya lagi ngambek begitu, Mbaknya malah asyik selfie… hehehe *bercanda lhooo bercanda….

Semoga dapat pengganti yang lebih baik ya Mb.. :p

Foto pacar woy!! Bukan foto juara mading sekolah!!!

Teguh, 18, Jakarta via hipwee.com

“Juara 1 mading”

Mz… Hipwee mintanya kirim foto bareng pacar! Bukan foto menang lomba mading!

Situ Rangga? Madingnya udah terbit Mz…..!! *Melengos pergi ala Cinta

Nah itulah tadi foto-foto seru kamu saat lagi bareng pacar-pacar tercintamu! Jangan lama-lama pacarannya ya, langsung aja dihalalin! Hehehe.. Terima kasih sudah mau menunjukkan foto serumu ke Hipwee! 😀