Setiap orang punya pendapat sendiri tentang definisi cowok yang “ganteng dan lakik banget”. Apakah cowok ganteng itu seperti Reza Rahardian?Apakah cowok yang laki-laki banget itu harus seperti Ade Rai yang badannya kotak-kotak? Hmmm…berikut ini adalah beberapa pendapat mengenai definisi “ganteng” dan “laki-laki banget” menurut kamu! Ada yang bilang harus tinggi, putih, wangi, sholeh, dan masih banyak lagi. Biar lebih jelas, langsung simak aja yuk pendapatnya!

Secara Fisik dan Penampilan, Cowok Ganteng dan ‘Laki Banget” Itu Seperti Ini:

Tatapan seperti inikah yang menelanjangi? via mouseattackworld.com

“Wangi tubuhnya menggoda, tatapan matanya seperti menelanjangi, dan rajin beribadah.”

Lilia, 19 th, Yogyakarta

“Cowok yang ganteng itu cowok yang penampilannya rapi. Apalagi kalo pake kemeja — itu ganteng banget. Tapi kalo laki banget itu mereka yang bisa main musik, terutama sih gitar.”

Adel, 18 th Tangerang

“Cowok ganteng itu wajahnya tampan, sedap dilihat, memberikan semangat buat cewek yang melihat. Laki-laki banget itu kalau gayanya cool, apalagi saat mengulurkan tangan pas ada cewek jatuh. So sweet.

Fridayanti, 20 th, Tangerang

“Cowok ganteng dan laki banget itu yang rapi, pake kemeja tangan digelung, dimasukin ke celana bahan atau jeans model skinny dengan belt, wangi, pake kacamata. Terus kalau senyum giginya gede, rapi putih, dan wangi.”

Esa Putria Azzahra, 20 th, Bandung

“Yang berani adventure seperti main trail/motocross, mendaki gunung, touring. Bisa diandalin (memperbaiki/ bongkar-pasang) dalam bidang otomotif listrik. Dan berani kotor!”

Tyo, 23 th, Tangerang

“Cowok ganteng dan laki-laki banget itu yang tidak takut kotor kalau sedang bekerja, misal: orang yang bekerja pengeboran minyak, tempat berlumpur, di bengkel. Selain itu cowok yang laki banget juga tidak takut kena panas matahari.”

Desy, Yogyakarta

Kalau Dilihat Dari Sikapnya, Itu Seperti Ini..

Berwibawa, mandiri,  bertanggung jawab dan bijaksana via www.zap2it.com

“Cowok yang ganteng dan “laki-laki banget” bisa dilihat dari sikapnya yang berwibawa, ucapannya yang sopan dan tidak pernah pamer dengan apa yang dimiliki, dan taat terhadap ajaran agama.”

Lea, 18 th, Denpasar

“Cowok mandiri yang berdiri gagah dengan kakinya sendiri tanpa merengek pada orang tua, pintar tanpa sok pintar, yang peduli tanpa harus bersikap posesif, mempunyai rasa melindungi dan mempunyai kepercayaan diri yang kuat tanpa berlebihan. Menempatkan sesuatu pada tempatnya.”

Wulan, 22 th, Jakarta

“Selalu punya planning/ target hidup yang jelas, diiringi dengan usaha nyata dia untuk mencapai target hidupnya tersebut. Setidaknya setiap malam dia sudah tau mau melakukan apa keesokkan harinya.”

Bebie, 23 th, Tangerang

“Cowok yang dewasa dan bertanggung jawab. Bisa dipegang omongannya, gak suka ngeluh, bisa mengatasi masalah dan memberikan solusi terbaik.”

Weka, 27 th, Solo

“Bertanggung jawab, terutama bertanggung jawab sama diri nya sendiri, mandiri, dan mengandalkan dirinya sendiri.”

Julia, 19 th, Medan

“Sederhananya seorang pria dikatakan €gentle dinilai dari 5 unsur besar, yaitu bertanggung jawab, tenang, sopan, jujur, dan menepati janji.”

Mei, 21 th, Palu

“Cowok yang ganteng dan laki-laki banget itu adalah cowok yang mampu bertanggung jawab saat berbuat kesalahan.”

Tio Atyawan, 19 th, Brebes

Dalam Urusan Cinta, Cowok Ganteng dan Laki Banget Itu yang Begini…

Advertisement

Dia harus bisa memperlakukan wanita dengan baik via ptusia.blogspot.com

“Yang ngajak nikah, bukan pacaran!”

Nabilla Ismu, 25 th, Indramayu

“Cowok yang ganteng dan “laki-laki banget” itu cowok yang berani ungkapin dan mau membuktikan kepada seseorang yang dia suka. That’s a man!”

Herni, 21 th, Yogyakarta

“Yang serius dengan datang ke rumah, ketemu orang tua buat minta izin meminang anak perempuannya.”

Ara, Bogor

 “Cuma satu, cowok yang mampu mencintai tanpa syarat.”

Melvin, 23 th, Jakarta

“Cowok yang laki-laki banget itu kalau ingin punya hubungan dengan orang yang dia sukai,  jangan takut duluan sebelum ngadepin prosesnya, rugi loh kalo nyesel di kemudian hari gara-gara udah ngelepasin gitu aja seseorang yang kau suka.”

Eni Kusrini, 24 th, Indramayu

“Dia yang tidak pernah mempermasalahkan kekurangan pasangannya, komitmen tinggi, dan yang paling penting saat LDR dia bisa setia dan jaga hatinya hanya untuk satu wanita yang selalu menunggunya pulang.”

Echa, 19 th, Jakarta

Cowok Ganteng dan ‘Lakik Banget’ Itu Harus Sayang Sama Ortu, Keluarga, dan Pasangan!

Harus sayang keluarga via crisalida-hefziba.blogspot.com

“Lelaki yang bertanggung jawab, lembut terhadap wanita, menghormati orang tua, menyukai anak-anak, pekerja keras, dan yang terpenting untuk semua hal tersebut adalah selalu mengusahakan agama-Nya.”

Tischa, 22 th, Pekanbaru

“Cowok ganteng itu pokoknya nyaman dipandang sama mata kita. Laki banget itu yang imannya kuat, hormat sama ortu, bisa menghargai, dan melindungi perempuan lain seperti apa yang dia lakuin ke ibunya.”

Yasna, 18 th, Cimahi

“Cowok yang bersih, rapi, cool. Kalau laki-laki banget itu penyayang, ngelindungi cewek, perhatian sama ortu dan pacarnya, bertanggung jawab, dan baik.”

Riny, 18 th, Batam

  “Sopan pada semua orang, dan sangat mencintai keluarganya. Terutama ibu.”

Muqodir, 23 th, Banjarnegara

“Yang bertanggung jawab terhadap pasangan dan keluarganya.”

Trisna, 24, Surabaya

Cowok Akan Terlihat Ganteng Maksimal dan ‘Lakik Banget’ Saat Mereka Berkeringat

Siapa dulu yang keringetan? Adam Levine sih seksi. Kalau yang lain? via anglerz.com

“Cowok yang ganteng itu yang gak males-malesan, yang punya inisiatif tinggi & passionate, giat bekerja,kelihatan keren kalo udah berkeringat!”

Tika Indriani, 20 th, Tulungagung

“Cowok ganteng itu yang kumis tipis, stay cool, putih, terus kalo keringetan seksi abis olahraga gitu. Kalau laki-laki banget yang macho, gagah, dan yang badannya gede.”

Vira, 14 th, Bekasi

“Yang good-looking, badannya bagus, gak gede-gede amat dan gak kurus juga. Ya kaya Adam Levine gitu deh… Apalagi pas dia nyanyi sambil telanjang dada, trus keringetan. Lakiikk banget!”

Desty, 23 th, Jakarta

Kalau Diibaratkan, Cowok Ganteng dan ‘Lakik Banget’ Itu Kayak Gini Nih…

Ganteng dan lakik banget nih.. via www.fanpop.com

“Mungkin yang kayak gue kali ya? Haha… Cowok ganteng itu yang bisa rawat diri, Kalau yang laki banget itu yang mau dan gak malu jika harus ngurusin pekerjaan rumah.”

Bilal, 21 th, Bandung

“Badannya tinggi, gede, brewokan, dan sayang anak-anak kaya Steve Angello.”

Joya, 22 th, Bandung

“Tanya Bapak masing-masing karena menurut saya, Bapak kitalah cowok yang ganteng dan laki-laki banget.”

Joe, 24 th, Jakarta

“Cowok ganteng itu Edward Cullen, Laki-laki banget itu Jacob.”

Rani, 23 th, Tangerang

“Laki banget tuh.kaya AGUNG HERCULES. badan besar tampang seram tapi kocak. Kalau ganteng tuh, kayak gue. Badan gak harus selalu berotot, tapi tahu bagaimana berpakaian untuk menutupi kekurangan badannya, tampak sopan, selalu tersenyum, mudah membantu orang lain.”

Adika Rama, 25 th, Jakarta

“Kalau mas-mas ganteng ala Indonesia jaman dahulu, kayak Syahrul Gunawan. Jaman sekarang Vino G. Bastian, Dude Harlino. Lakik-lakik banget itu ya yang kebayang mas Rio Dewanto gitu deh. Ganteng nggak mesti lakik banget, kalau lakik banget udah pasti ganteng gitu ya?”

Hanifati Alifa Radhia, 21 th, Malang

Ternyata, Perempuan Itu Punya Kualifikasi Yang Rumit Bagi Pria..

Banyak yang kriterianya.. via www.bfi.org.uk

“Cowok terlihat ganteng dan “laki banget” itu menurut aku: dewasa, dapat dipercaya, cerdas, gak big-mouthed, mandiri, bertanggung jawab, pola pikir yang open-minded, peduli sama keluarga dan sekitarnya, gak alay, dan terong-terongan. Takut akan Tuhan, dan terlihat santai tapi serius, pokoknya berkharisma :)”

Dolly Reinhart, 23 th, Kupang

“Sikapnya yang sopan, murah senyum (tapi bukan idiot), kadang cuek tapi prihatin, bersih, wangi. Berpenampilan rapi, tidak merokok, tidak sok-sok ganteng , tidak tebar pesona dimana-mana dan tidak kasar.”

Nana, 20 th, Singkawang

“Ramah, menghargai orang tua, jujur, tenang, bicaranya tegas tapi lembut, wangi, hobinya jarang disukai cewek, duitnya harus oke juga sih.. hihi.”

Sarah, 22 th, Palangkaraya

Smart, sopan, asyik diajak ngobrol, tahu caranya bercanda yang bisa bikin cewek gemes, hehe. Punya pemikiran yang dewasa, punya badan yang wangi, bersih, ramah, punya kehidupan yang menarik, bad boy, dan punya aura positif (gak keliatan kuyu, loyo kayak kurang tidur).”

Icha, 24 th, Bandung

Nah itulah tadi pendapat-pendapatmu mengenai cowok yang ganteng dan ‘laki-laki banget’. Tipe pria yang seperti ini sudah pasti menjadi idaman bagi semua perempuan.  Punya penampilan oke dan sikap yang keren — perempuan mana yang tidak mau dengan pria seperti ini? Masalahnya, pria seperti itu mau sama kita nggak ya…hehehe.

Nah, bagaimana pendapatmu? Apakah kamu masih punya pendapat lain? Seperti apakah cowok ganteng dan ‘laki-laki banget’ versi kamu? Tuliskan di kolom komentar ya!