• 21 November 2015
  • Auditorium Universitas Paramadina, Jakarta

Dear para pembaca Hipwee, ada satu event seru nih yang layak kamu datangi di tanggal 21 November 2015 nanti! Bersama dengan Hipwee Community Jakarta, Hipwee Community Bandung, dan Bukalapak.com, Hipwee akan menggelar event talk show inspiratif berjuluk Hipwee Inspirational Summit di Auditorium Universitas Paramadina, Jakarta.

Pendaftaran peserta lewat situs summit.hipwee.com sudah dibuka, dan ini 5 alasan kenapa kamu layak mendaftarkan dirimu sekarang juga!

1. Hipwee Inspirational Summit adalah tempat terbaik untuk mendapat insights tentang potensi generasi muda Indonesia masa kini.

Tema โ€œGenerasi Berani Baik: Kenapa Anak Muda Terbaik Ada di Generasi Iniโ€ sengaja diusung oleh Hipwee pada Summit kali ini. Harapannya, Summit 2015 bisa membuka matamu dan ratusan anak muda Indonesia tentang potensi-potensi yang kalian punya โ€” terutama untuk memberi kebaikan dan berani menginspirasi.

Ada 9 pembicara talk show yang akan bercerita tentang karya dan usaha mereka untuk membuat diri jadi lebih bermanfaat bagi orang banyak. Kita juga akan mendengarkan pandangan mereka tentang apa yang membuat generasi kita berbeda dari generasi- generasi sebelumnya dalam hal menjadi muda.

2. Kamu akan bertemu dengan 9 pembicara yang tak hanya punya nama, tapi juga karya dan pengalaman berharga

Ada dua talk show yang akan dihadirkan di Hipwee Inspirational Summit 2015. Di talk show pertama akan ada Achmad Zaky, CEO dan Founder Bukalapak.com โ€” yang pernah gagal berjualan mie ayam sebelum sukses membuat Bukalapak tumbuh menjadi jadi situs e-commerce terbesar di Indonesia. Ada Widharmika Agung, lulusan Harvard Kennedy School of Government yang juga menjabat sebagai CEO IndoRelawan. Ada juga Edward Suhadi, fotografer/videografer yang juga pernah membantu Gerakan Indonesia Mengajar. Ada Rene de Paus, praktisi marketing Indonesia yang tahu pasti bagaimana generasi muda kita berbeda dengan generasi sebelumnya. Ada Nendra Rengganis, editor Hipwee yang bisa membocorkan padamu apa yang selama ini dibaca, dipikirkan, dan dipercaya oleh jutaan anak muda Indonesia.

Advertisement

Di talk show sesi kedua, kamu akan bertemu dengan tiga anak muda yang selama ini telah menyebarkan kebaikan dengan karya mereka: Tidar Rachmadi (project leader program pertukaran pelajar SabangMerauke), Andika Ramadhan Febriansyah (Ketua Serikat Alumni Sekolah Gratis Masjid Terminal), serta Alfatih Timur (founder wadah kolaborasi sosial Kitabisa.com).

Mereka akan dengan senang hati berbagi karya denganmu di sini. Agar kamu makin berani untuk melakukan kebaikan dengan cara sendiri.

3. Selama ini kamu setia membaca Hipwee. Inspirasi yang hanya ada dalam artikel selama ini jadi nyata di Summit ini

Hipwee Community: menyebarkan inspirasi secara nyata

Summit adalah salah satu usaha Hipwee untuk menyebarkan inspirasi secara nyata, setelah selama ini hanya melakukannya lewat artikel itu saja. Sebagai pembaca setia Hipwee, kesempatan menemukan banyak kebaikan di Hipwee Summit tak layak kamu lewati ๐Ÿ™‚

4. Acaranya berlangsung di akhir minggu. Bukankah sudah waktunya melakukan sesuatu yang bermanfaat di akhir pekanmu?

Bukankah lebih baik melakukan sesuatu yang bermanfaat di akhir pekan

Hipwee Inspirational Summit 2015 akan dilangsungkan di Auditorium Nurcholish Madjid, Universitas Paramadina, Jakarta. Lokasinya mudah diakses dari mana-mana, tak perlu khawatir tersesat atau hilang di tengah rimba kota.

Summit ini juga akan digelar di hari Sabtu. Hayo, daripada tidur-tiduran melulu, bukankah ini waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan bermanfaat di akhir Minggu?

5. Tak ada ruginya mendaftar sekarang juga. Tiket masuk Summit ini gratis untuk 300 pendaftar pertama!

Tunggu apa lagi? Hanya 15 hari tersisa sebelum pendaftaran gratis ditutup selamanya.

Daftarkan dirimu dan teman-teman lewat website summit.hipwee.com untuk mendapatkan kursi sekarang juga. Pendaftarannya gratis untuk 300 anak muda pertama. Jangan lupa, tanggal 21 November 2015! ๐Ÿ˜‰

Kita berjumpa di Hipwee Inspirational Summit bulan depan, ya. Sampai bertemu di sana! ๐Ÿ™‚