Apa yang kalian ingin lakukan jika tau besok adalah Weekend ? beberapa orang akan menjawab :

"Aku akan tidur"
"Hang out sama temen"
"Habisin waktu seharian nonton drama kesukaan" dan yang terakhir mungkin
"Tidur seharian"

Weekend memang hari yang istimewa dan ditunggu-tunggu semua orang, mulai dari menyiapkan jadwal akan pergi ke mana, akan nonton drama apa, akan pergi dengan siapa atau meringkuk di pojokan kamar sambil berdoa semoga hari ini cepat berlalu *oke fiks ini mungkin jomblo.
Tapi ada yang berbeda di weekend kami minggu lalu, tepatnya tanggal 21 Mei 2016 kemarin Hipwee Community Jakarta kembali mengadakan Acara "Ruang Ide" yang sungguh sangat sayang untuk dilewatkan.
Penasaran apa saja yang terjadi di Ruang ide Hipwee Jakarta minggu lalu? Yukk simak ulasan berikut ini.

1. Setelah Diadakan di 6 Kota, Jakarta menjadi Kota Penutup yang Manis Untuk Acara “Ruang Ide 2016”

docpribadihipweejkt via www.hipwee.com

Setelah Yogya, Surabaya, Solo, Malang dan Bandung kini giliran Jakarta yang menjadi Penutup dari acara Ruang Ide Hipwee Community 2016. Layaknya makanan penutup yang selalu tersaji dengan manis kali ini Hipwee Community Jakarta Juga berhasil menjadi penutup yang manis dari rentetan acara yang sudah dilaksanakan di 6 Kota besar di Indonesia.
Meski jadi penutup tak mengurangi semangat dan antusiasme dari tim Inti Hipwee Community Jakarta untuk tetap berusaha menjadikan acara ini menjadi acara yang berkesan dan bermanfaat pada setiap peserta dan siapa saja yang turut serta.

2. Tema Acara “Survive with Viral Content and Social Media Strategy” Menjadi Daya Tarik Yang Kuat dari Acara Ini.

docpribadihipweejkt via www.hipwee.com

Di era globalisasi yang serba modern ini siapa sih ga tau apa itu sosial media? Dan untuk berusaha menyeimbangkan apa yang sedang digandrungi banyak anak-anak muda di zaman sekarang untuk itu Hipwee Community Jakarta Memilih Tema :

Advertisement

“Survive with Viral Content and Social Media Strategy”

Dan Tema ini menjadi kekuatan yang menjadi daya tarik bagi anak-anak muda yang kemarin menjadi peserta dari acara Ruang Ide Hipwee Community Jakarta. Satu persatu dari peserta memberikan beberapa pertanyaan yang di setiap sesi dari pembicara yang hadir.
Dimulai dari Kenny Ivanzaky Augusta sebagai Hipwee Community Ambassador, dilanjutkan oleh kak Fanbul Prabowo sebagai Social Media Strategy Hipwee kemudian ada Kak Aulia Kushardini sebagai Chief Editor Hipwee. dan ditutup oleh kak Tira Hardaning sebagai Community Manager Hipwee.

3. Tidak Cuma Orang Muda Ternyata Acara dari Hipwee Community Jakarta Kali Ini Juga Menarik Perhatian Orang-Orang Dewasa.

docpribadihipweejkt via www.hipwee.com

Faham soal sosial media dan Komunitas yang identik dengan anak-anak muda yang kreatif ternyata tak selalu benar, karena ada yang menarik dari acara Ruang Ide Hipwee Community ini. Dari Jumlah peserta yang datang yang menjadi target utama sebenarnya adalah mereka yang berusia 17 – 27 Tahun namun nyatanya banyak dari peserta yang hadir justru adlah mereka-mereka yang sudah bekerja dan menduduki posisi yang lumayan penting di perusahaannya masing-masing.

Mulai dari manager komunitas sosial media, penulis, editor artikel traveling dan Admin sosial media sebuah forum yang sudah ramai diperbincangkan. Tua-muda ternyata bukan jadi alasan untuk terus berinovasi menggali pengetahuan yang mungkin bisa kita dapatkan dari mana saja. Kapan lagi coba dapat ilmu secara cuma-cuma? Karena perlu diketahui acara Ruang Ide Hipwee Community Jakarta ini gratis tanpa memungut biaya apapun dari peserta.

4. Lokasi Tempat yang Strategis Membuat Semua Peserta Dapat Mengakses Tempat Dengan Mudah.

docpribadihipweejkt via www.hipwee.com

Berlokasi di Jakarta Digital Valley, Menara Multimedia lt.6 Jl. Kebon Sirih No.12, Jakarta Pusat tempat berlangsungnya acara Ruang Ide Hipwee Community Jakarta memudahkan akses untuk siapa saja yang akan turut serta dalam acara tersebut. Berada di pusat kota Jakarta dan dapat dijangkau dengan berbagai jenis transportasi dengan sangat mudah.
Selain mudah diakses design di dalam ruangan yang menarik dengan tema go-green di mana setiap orang yang hadir akan dimanjakan dengan warna-warni hijau dan menarik di setiap sisi ruangan. Ruangan itu begitu menyala dengan semua seninya, selain memanjakan mata juga memberikan energi positif dan semangat untuk siapa saja yang berada di dalam ruangan tersebut.

5. Kerjasama Tim Inti dan Semua Pihak Jadi Kekuatan Utama Terlaksananya Acara Ini.

docpribadihipweejkt via www.hipwee.com

Semangat dari semua tim inti, peserta dan semua bagian yang hadir dan turut serta adalah kekuatan utama yang menjadikan acara tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan apapun baik itu teknis dan sebagainya.
Sebagai informasi Hipwee Community Jakarta adalah 1 dari 6 bagian Hipwee Community di Indonesia saat ini di mana Tim Jakarta ini adalah tim dengan jumlah Tim Inti terbanyak dan didominasi oleh kaum hawa.
Akan tetapi meski demikian lelaki dari tim ini juga turut serta ambil bagian untuk melangsungkan acara ini, semua divisi berpartisipasi dalam kelangsungan acara ini.
Nah Sekarang kamu mungkin merasa ada yang terlewatkan dari acara seru “Ruang Ide Hipwee Community Jakarta” kemarin, jangan Khawatir kamu bisa melihat update-update terbaru dari Hipwee Community Jakarta di sosial media:

FB : Hipwee Community Jakarta
Twitter : @HipweeJKT
Instagram : @hipweejkt
MigMe : hipweejakarta

Kita Selalu punya pilihan tiap hari. Tinggal kita memilih, memulai niat baik yang kemarin, ataukah menunggu dan mendapatkan rasa penyesalan besok.

Kemarin kami telah memilih untuk belajar dan berbagi ilmu bersama, dan hari ini kami akan merealisasikan hasil dari pembelajaran kemarin ! Nantikan event-event berikutnya dari kami dan sampai jumpa. *Tooss