• 27 Agustus 2017, 25-27 Agustus 2017
  • Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki Jakarta

Apakah kamu termasuk orang-orang yang mempunyai antusiasme besar terhadap musik? Jika iya, tidak ada alasan untuk melewatkan event yang Indonesia Orchestra & Ensemble Festival atau bisa disingkat IOEF. Setelah sukses menyelenggarakan IOEF 2016 yang telah diikuti lebih dari 20 grup dari seluruh Indonesia dan menghadirkan lebih dari 20 workshop dengan total partisipan lebih dari 3000 orang, kini IOEF akan hadir kembali pada tahun 2017.

Apa sih Indonesia Orchestra & Ensamble Festival?

IOEF merupakan sebuah festival musik orkestra dan ensemble yang pertama di Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara dengan fokus utama pada grup/chamber music (format apapun selain solo) dan instrumen (non-vokal). Event edukasi non profit ini merupakan melting pot dari berbagai grup komunitas musik yang ada di Indonesia untuk dapat saling bertemu satu sama lain, menjalin persahabatan, berbagi keindahan musik, serta memberikan pendidikan musik dengan konten yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan.

IOEF juga diisi dengan berbagai kegiatan workshop, master class, dan tentunya terdapat penampilan dari berbagai  grup musik yang akan menampilkan pertunjukannya selama 3 hari IOEF ini berlangsung.

Seluruh agenda IOEF disajikan Gratis selama tiga hari!

Pengunjung IOEF dapat mengikuti berbagai workshop dan seminar yang akan dipresentasikan oleh musisi dan akademisi profesional di bidang masing-masing, baik dari dalam maupun luar negeri. Bagi kalian yang akan ikut serta terhadapt event ini, kalian akan bisa mengikuti workshop dan juga dapat menikmati sajian musik dari 25 grup orkestra dan ensemble komunitas dan sekolah, dengan format grup yang sangat beragam, mulai dari standart western orchestra, chinese orchestra, ensemble instrumen tradisional Indonesia hingga jazz ensemble. Salah satu highlight dari IOEF 2017 adalah kehadiran duet piano – violin asal Austria “Nota Bene”, conductor asal Armenia Gevorg Sargsyan dan tentunya penampilan Trinity Youth Symphony Orchestra (TRUST) pada Gala Concert.

Indonesia Orchestra & Ensemble Festival merupakan festival orkestra dan ensemble pertama dan tersbesar di Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 25-27 Agustus 2017 di Teater Kecil dan Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki Jakarta. Event ini juga didukung oleh Trinity Youth Symphony Orchestra yang merupakan home orchestra festival ini.

Segera reservasi tempatmu untuk menonton pertunjukan Gala Concert IOEF 2017

Advertisement

Kamu bisa reservasi secara gratis pada tautan berikut ini: http://bit.ly/IOEF2017

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya