• 21 Oktober 2017, Pkl. 10.00 WIB
  • Conclave Wijaya, Jakarta Selatan

Kalau kalian masih berpikir kesempatan hanya datang satu kali, mending pikir ulang deh. Kesempatan itu selalu datang tinggal bagaimana kalian menanggapinya. Spirit ini yang ingin disebarkan Qiscus melalui komunitas teknologi melalui TechTalk. Keterlibatan dalam sesuatu yang penting dan istimewa akan menimbulkan rasa bangga bagi seseorang. Dengan berbagi hal secara mendalam merupakan bagian dari diskusi untuk mengembangkan kemampuan setiap individu.

Sebagai komitmen tersebut, Qiscus mempersembahkan talk show bertajuk “Insider Secrets on The Power of Chat”. Talk show ini mengajakmu untuk berdiskusi lebih jauh terkait kekuatan chat platform dalam sebuah bisnis. Sesi talk show ini diadakan pada tanggal 21 Oktober 2017 pukul 10.00 WIB di Conclave Wijaya, Jakarta Selatan. TechTalk mengajak para developer, praktisi bidang teknologi, dan para technology enthusiast untuk menjadi bagian dalam komunitas.

Qiscus sangat antusias dalam berbagi pengetahuan. Kami menyalurkan semangat ini melalui usaha kami dalam keterlibatan masyarakat, seperti melalui TechTalk

Berawal dari TechTalk pertama di Jogja, kini Qiscus akan hadir dalam 100th TechTalk yang diharapkan dapat memberikan impact ke kota lain di Indonesia. Hal ini menjadi bagian dari kepercayaan kami bahwa komunitas bukan hanya tentang forum, tetapi adanya unsur pertumbuhan dan inovasi. Kami percaya manusia membutuhkan komunitas karena interaksi dan kolaborasi memberikan dampak positif dalam dirimu. Semangat yang antusias dari kami untuk kalian akan dikemas melalui sesi diskusi antara moderator, pembicara, dan audiens.

Nah, apa saja yang akan kami bagikan kepada kalian para technology enthusiast?

Topik “Insider Secrets on The Power of Chat” ini akan dibahas oleh empat pembicara yang terdiri dari pakar startup dan teknologi, di antaranya:

Advertisement
  1. Evan Purnama (CTO Qiscus), membahas tentang tren dan pentingnya chat di dunia bisnis.
  2. Doni Hanafi (CTO Bridestory), memulai talk showdengan tema pentingnya menggunakan chat platform pada startup, serta bagaimana memaksimalkan chat platform untuk pengembangan bisnis dan membedakan diri dengan startup
  3. Garindra Prahandono (CTO Salestock), membahas alasan Salestock mengembangkan chat platformsendiri, peluang apa yang ingin dicapai Salestock dalam membuat chat platform, tantangan apa saja yang dihadapi, dan apa rahasia yang dilakukan untuk menyelesaikan tantangan tersebut.
  4. Doddy Lukito (CIO Halodoc), membahas tentang alasan Halodoc berinvestasi dalam pengembangan chat platform dengan pihak ketiga serta proses berpikir di balik keputusan tersebut.

Mengapa Kamu Harus Ikut?

  1. Ekspresikan ketertarikanmu- Kamu bisa secara langsung berdiskusi dengan para Founder/CTO!
  2. Pahami kebutuhanmu- Kamu akan mendapatkan informasi yang tidak akan kamu dapatkan di Google!
  3. Eksplorasi kesempatanmu- Kamu akan bertemu dan berdiskusi dengan para startup owner.Saatnya mempersiapkan kartu nama dan mengembangkan networking secara langsung dengan para founder! 

Tentu saja, masih banyak pengalaman lainnya yang kudu kamu buktikan sendiri dengan menjadi bagian event ke-100 ini. Setiap pengalaman yang kamu dapatkan akan masuk di kehidupanmu untuk memperkaya kehidupan itu sendiri karena tiada kata akhir untuk belajar seperti juga tiada kata akhir untuk kehidupan.

Penasaran? Yuk segera DAFTAR di TechTalk dan BELAJAR serta kembangkan jejaring kamu! See you soon di TechTalk yang ke-100 ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya