• 26 Agustus 2017, 26-27 Agustus 2017
  • Gudang Sarinah Ekosistem

Kali ini Hipwee akan mengenalkan sebuah aplikasi seru yang wajib banget anak-anak muda punya, yaitu Sindhen App. Sindhen App adalah aplikasi yang bergerak di bidang nightlife (yang dapat di-download melalui Apple Store dan Google playstore). Sindhen memudahkan para pengguna aplikasi untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai venue, event, dan promo-promo menarik seputar lifestyle dan entertainment.

Pada kesempatan ini, Sindhen app akan menyelenggarakan sebuah festival dengan konsep yang menggabungkan musik, seni, dan bazaar yang bernama Kepencet Music Festival. Kepencet Musik Festival akan diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut yang berlokasi di Gudang Sarinah Ekosistem, Pancoran, Jakarta Selatan. Festival ini akan menampilkan beberapa musisi-musisi lokal ternama seperti Barasuara, Naif, The Sigit, Stars and Rabbit, OM PMR, Fourtwnty, Rama Satria and The Electric Mojo, dan Neo pada Main Stage.

Festival ini juga bekerja sama dengan Joy Collective atas dasar kepedulian kami akan konservasi hutan hujan di Indonesia bernama Rainforest Pavilion Stage yang akan menampilakan Hogi Wirjono & Echoes, House Cartel, Halim Ardie, Disko Pantera, Cul De Sac Collective, Noctem, dan A. Nayaka

Tiket sudah bisa dibeli melalui aplikasi Sindhien App atau melalu website kami (www.sindhenapp.com). Penjualan tiket akan dibagi menjadi 3 fase yaitu Early Bird, Pre-Sale, dan Normal Price/On the spot.

EARLY BIRD : IDR 50,000/ DAY  (15 JUN – 15 JUL ‘17)

PRE-SALE : IDR 75,000/ DAY (15 JUL – 15 AUG ‘17)

ON THE SPOT  IDR 100,000/DAY (26 AUG – 27 AUG ‘17)

Advertisement

Untuk Info lebih lanjut anda dapat menghubungi kami melalui : Friska : +62 821 4022 3299 / +62 858 1734 3521 atau e-mail langsung ke : info@sindhenapp.com

Ayo tunggu apa lagi, buruan dapatkan tiketnya dan saksikan pagelaran seru ini!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya