Hari ini berita dari UGM seperti tidak ada habisnya. Setelah Ibu Rektor dianggap blunder mengeluarkan pernyataan di sebuah wawancara radio, Pesta Rakyat yang digelar oleh mahasiswa demi menuntut hak mereka — berita duka datang dari kampus kerakyatan yang satu ini.

Malam ini di Fakultas MIPA UGM ditemukan sesosok mayat yang diduga Feby Kurnia, mahasiswi Geofisika UGM yang telah dilaporkan hilang sejak tanggal 28 April lalu, seperti dilansir oleh Batampos.

Ada yang aneh dari bau toilet MIPA sore tadi. Bau busuk tercium saat mahasiswa naik lift, yang letaknya persis di sebelah toilet

Dari hasil wawancara Hipwee dengan beberapa mahasiswa FMIPA di lokasi, mereka mengaku mulai mencium keanehan saat menaiki lift. Ada bau busuk yang tercium dari toilet yang terletak persis di sebelah toilet lantai 5.

Tapi kita nggak mikir macem-macem sih, kita pikir cuma bangkai biasa aja. 

Jam 17.30 sore barulah jenazah ditemukan. Mahasiswa yang menemukan langsung melapor ke SKK

Jam 17.30 sore, dari sumber Hipwee yang sama yang enggan disebutkan namanya, jenazah ditemukan oleh seorang mahasiswa. Menurut narasumber jenazah ditemukan dalam kondisi terlentang di lantai. Dengan tas diletakkan di atas dudukan toilet. Mahasiswa tersebut langsung melapor ke Satuan Keamanan Kampus.

Update terbaru dari TKP, belum bisa dikonfirmasi apakah jenazah yang ditemukan adalah Feby Kurnia. Tim forensik masih melakukan penyelidikan

Advertisement

Sumber yang sama mengatakan bahwa mahasiswa Geofisika sudah dipanggil untuk memastikan ciri fisik Feby. Sampai saat ini tim forensik masih terus melakukan penyelidikan. Belum bisa dikonfirmasi apakah jenazah itu adalah Feby.

Semoga penyelidikan segera selesai dan memberikan titik terang. Feby Kurnia atau bukan, semoga jenasah yang ditemukan diberikan ketenangan dan dibukakan jalan yang lapang.

UGM benar-benar riuh hari ini. Besok, akan ada apa lagi?