Di sini Reza Sadha ingin #BerbaikHati bagi-bagi Action Camera untukmu. Baca sampai akhir dan jangan lupa komentar ya!

Video blog atau biasa disingkat VLOG sedang menjadi fenomena di Indonesia. Banyak vlogger-vlogger baru yang bermunculan dan menjadi terkenal. Ada yang nge-vlog untuk memberikan review make-up, review gadget, ada yang ngasih tahu aktivitasnya seharian, atau ada juga yang curhat diputusin sama mantannya tepat di hari ulang tahunnya. Tapi semakin hari dunia vlogging semakin berkembang, kreativitas anak muda pun semakin tertantang.

Kalau sebelumnya Hipwee pernah membahas youtubers asal Jawa Timur Bayu Skak, kali ini Hipwee akan mengajakmu berkenalan denga Reza Sadha atau mungkin lebih dikenal dengan Eyon. Bukan hanya membahas kisahnya sebagai vlogger, tapi Hipwee juga akan membedah video-videonya yang terlihat simpel tapi bikin ngakak dan bilang “ih bener banget, cuk!”. Penasaran? Yuk simak 6 video ini!

1. Video Cowok vs Cewek a la Last Day Production ini akan bikin kamu ngakak dan mengamini setiap adegannya. Cewek-cewek bakal malu-malu bilang “ih bener bangettttt”

Kalau kamu nonton video ini dan lihat bagian koko-koko ganteng yang ngeselin, nah itu adalah Reza Sadha atau awalnya dikenal sebagai Eyon. Reza merupakan salah satu cast dari Last Day Production. Ia lahir di Denpasar Bali tanggal 24 September. Setelah lulus SMA di Bali, Reza mengambil kuliah Contemporary Music Perfomance dengan instrument gitar di salah satu universitas di Jakarta.

Awalnya Reza lebih sering bermain musik dan upload cover video. Namun pada pertengahan tahun 2015, Reza justru lebih suka membuat video, mencari ide video hingga editing video. Bukan hanya di Last Day Production, sekarang Reza justru lebih aktif di youtube channel pribadinya dan tentunya nggak kalah kocak.

2. Dengan gaya hiperbola, Video “9 Tipe Cowok Saat Ditolak!!” ini tentu bisa bikin kamu gemes geregetan

Cowok-cowok yang pernah ditolak pasti akan ngakak geregetan setiap lihat video ini, dan sambil mikir “gue tipe yang mana ya”. Walaupun dikemas dengan gaya hiperbola, video ini sukses bikin cewek-cewek jadi mikir ulang buat nolak cowok, apalagi kalo cowoknya kaya Reza Sadha. Apalagi video yang dia buat berdasarkan pengalaman, jadi kalau kamu mau nolak Reza Sadha pikir ulang deh, mungkin dia bakal maksa, misuh atau nyogok hahahha. Kalau nyogok boleh juga sih. Simpel, bikin ngakak tapi ‘ahh bener banget’ jadi ciri khas dari video-video Reza.

3. Reza Sadha sukses bikin kamu bilang ‘iyuuuuuh don’t ever text me with emoji!’ saat nonton video “EMOJIS in Real Life!!” simpel tapi bikin kesel.

Advertisement

Video ini beneran deh simpel banget, cuma nunjukin ekspresi dari emoji yang sering digunakan. Tapi simplenya video ini justru nunjukin kalau kreativitas itu nggak butuh hal yang rumit. Tapi don’t try this at home ya, karena beneran deh ekspresinya ngeselin. Reza Sadha dan tim kali ini sukses bikin kita ketawa dan kesel dalam waktu bersamaan.

4. Video “18 Pengendara MOBIL!!” ini bikin kita emosi, ngakak, dan mikir “iya juga sih” dalam waktu bersamaan

Gila lu ya, kiri dipake lurus, bikin macet aja! bagong emang…

Kalau kamu pengendara mobil dan ketemu orang yang nyetir sembarangan kalimat ini mungkin akan juga kamu ucapkan. Nggak perlu cari ide yang njelimet, Reza Sadha justru mengangkat hal-hal yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Mulai dari berkendara, tipe tidur, tipe papa, tipe sopir, tipe cewek yang nyebelin, semuanya Reza Sadha jadikan video yang simpel dengan bumbu-bumbu jenaka. Alih-alih bikin kita terpancing emosi, videonya justru bikin kita mengetawakan tingkah polah yang sadar-nggak-sadar sering kita lakukan. Hayooo.. kamu tipe yang mana? ngaku deh!

5. Video “Tipe-Tipe Papa!!” ini nggak akan bikin kamu durhaka karena ngetawain kelakukan papamu kok. Ssst…asal papamu jangan sampe nonton ya!

Kamu tuh main hp terus…main hp terus… dulu waktu papa muda, papa itu berjuang untuk menghidupi mama kamu sama kamu. Cari duit tuh nggak gampang, kalo kamu nggak mau kerja, makanya cari suami kaya!

Video ini akan bikin kamu nggak ngerasa sendirian, karena ternyata nasihat-nasihat papa kita semua sama :(. Lagi-lagi Reza membawa hal yang sederhana dan dekat dengan kehidupan manusia. Reaksimu setelah nonton video ini “njiir, kelakukan bokap gue banget nih!”. Selain video-video parodi yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, Reza juga sering bikin video challenge lho, yang tentunya nggak kalah seru. Kalau kamu penasaran langsung aja kepoin channel youtube-nya dan jangan lupa subscribe ya!

6. Buat kalian yang ingin jadi vlogger yang buat video simpel dan cerdas, yuk ikutan Hipwee Giveaway by Reza Sadha #HipweeberbaikHati

Kepada tim Hipwee, Reza bercerita bahwa idenya datang dari pengalamannya dan orang-orang yang ditemuinya. Eits, jangan kira dia langsung pakai kamera profesional lho. Ia justru menggeluti dunia vlogging pada awal 2015 hanya menggunakan kamera smartphone. Nah buat kamu yang tertarik dengan dunia video dan punya ide-ide seru, Hipwee dan Reza Sadha (Eyon) mau kasih giveaway buat kamu.

Action Camera Xiomi Yi

Tertarik? Caranya gampang!

  1. Komen di artikel ini. Tunjukkan video mana yang paling kamu suka dari Reza Sadha, dan ide apa yang kamu punya untuk bikin video yang seru. Jangan lupa tambahkan tagar #HipweeBerbaikHati
  2. Share artikel ini ke 5 orang temanmu di sosial media. Ajakin mereka buat ikutan #HipweeBerbaikHati
  3. Periode komen dan share sampai tanggal 27 November 2016.
  4. Pemenang akan diumumkan lewat channel sosial media Hipwee dan Reza Sadha.

Yuk, buruan ikutan! Tunggu juga program-program lain dari #HipweeBerbaikHati karena bulan ini akan penuh kejutan!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya