Beberapa bagian fisik cowok memang bisa bikin cewek lemah. Misalnya aja potongan rambutnya, bentuk wajahnya, brewoknya, postur tubuhnya, dan cara berjalannya.

Yang kurang sering dibahas tapi sebenarnya bikin lemah banget adalah bentuk matanya. Mulai dari cara dia menatap, sampai caranya berekspresi menggunakan mata, cewek jadi nggak bisa tidur nyenyak kalau abis lihat mereka. Kadang, nggak konsentrasi juga saat lagi beraktivitas.

Nah, di artikel ini Hipwee udah mengumpulkan semua foto cowok dengan mata teduh dan syahdu dipandang. Udah langsung scroll aja, daripada penasaran? ;ppp

1. Siapa yang menolak pesona dari Song Joong Ki? Pesona matanya dong memang gak kuku banget kalau dipandangi terus!

bang Joong Ki <3 <3 <3

bang Joong Ki via www.kpopchart.net

Aktor Korea Selatan satu ini memang tatapan matanya gak kuku banget deh! Kamu mungkin belum bertemu secara langsung, tapi dengan melihatnya dari drama yang dibintangi bisa dong ngebayanginnya? Apalagi di salah satu scene Song Joong Ki sedang bertatapan dengan lawan mainnya yang cewek.

Advertisement

“Aduh bang Joong Ki, bisa nggak adek saat itu juga jadi lawan main abang aja? Uwuuuwuwwuuw.”

2. Kalau tadi dari Korea Selatan, sekarang berpaling ke Barat yuk. Ada Logan Lerman yang siap gentayangan di mimpimu, girls!

ikut abang yuk, dek!

ikut abang yuk, dek! via www.vogue.com

Logan Lerman itu terkenal nggak cuma dari wajahnya yang imut nan memesona, tapi juga aktingnya yang oke banget. Aktor kelahiran 1992 ini udah memerankan banyak film terkenal lho dan sukses menjadi bunga-bunga dalam mimpimu. Kalau habis nonton filmnya nih, dijamin deh kamu gak bakal bisa tidur nyenyak. Bener nggak? <3

3. Perannya memang jadi vampir, makanya gak salah kalau Robert Pattinson terpilih karena matanya!

gimana gak rela diambil darahnyaaaaa

gimana gak rela diambil darahnyaaaaa via www.popsugar.com

Karena kekuatan vampir itu ada pada matanya, nggak salah kalau Robert Pattinson terpilih memerankannya. Yup, matanya yang tajam ini telah berhasil meluluhkan hati cewek-cewek yang menonton kepiawaian aktingnya. Nggak heran sih kalau jadi banyak cewek yang rela diambil darahnya demi abang RPatz. Nina bobo banget sih <3!

4. Pandangannya bikin cewek jadi malu-malu melihat ke bawah. Yah, siapa lagi kalau bukan gara-gara Alex Pettyfer!

iya dek, ada apa? <3

iya dek, ada apa? <3 via en.r8lst.com

Wajah Alex Pettyfer yang rupawan dan ada garis-garis bad boy-nya ini juga mampu meluluhkan hati para cewek. Meski tatapannya agak bad boy, tapi tetap aja banyak cewek yang nggak kuat melihatnya terus-menerus. Makanya kalau bertemu dengan cowok yang matanya seperti Alex nih, cewek nggak tahan melihatnya lama-lama deh. Aduh Abang Alex <3!

5. Suaranya yang merdu juga diimbangi dengan mata nina bobo nih. Charlie Puth emang juara bikin cewek susah tidur!

nina bobok banget!

nina bobok banget! via www.blackfilm.com

Penyanyi muda satu ini memang juaranya deh bikin cewek jadi susah tidur. Suaranya yang merdu dan wajahnya yang terngiang-ngiang dalam benak pasti membuat cewek jadi susah tidur. Mata nina bobonya itu lho selalu nggak bisa dilupain dan bikin kamu baper sendiri sambil menonton videonya. Aduuwwduuwww.

6. Kalau memandang cowok satu ini kamu pasti gak bisa diem deh. Matanya Abang Louis Tomlinson selalu bikin greget!

gagal paham deh sama mata teduhnya!

gagal paham deh sama mata teduhnya! via www.ibtimes.co.uk

Yup, tatapan dari Louis Tomlinson memang bikin greget! Cewek-cewek pasti bakalan nggak bisa diem deh dan histeris sendiri jadinya. Apalagi sambil mendengarkan lagu dan menonton video One Direction. Hehe hehehe hehehhehe.

7. Abang Orlando Bloom juga kece kok. Mata elf-nya itu lho bikin cewek yang bertatapan pasti meleleh ~

aheeiiii abang Orlando!

aheeiiii abang Orlando! via www.dailymail.co.uk

Abang Orlando Bloom memang terpilih sebagai elf pada film Trilogi The Lord of The Rings. Makanya, teduh dan syahdu matanya Bang Orlando ini nggak usah dipertanyakan lagi. Cewek yang suasana hatinya lagi kalut, bisa langsung adem kalau memandangnya.Aduh Bang Orlando bisa aja nih <3.

8. Usia boleh udah gak muda lagi. Tapi, mata teduhnya maz Bradley Cooper gak kalah dengan para juniornya!

yes, my man!

yes, my man! via www.today.com

Aktor satu ini memang udah nggak muda lagi, tapi matanya yang memesona nggak kalah dengan para juniornya. Yup, siapa lagi kalau bukan mata yang dimiliki oleh maz Bradley Cooper! Kalau lagi nonton film-filmnya nih, selalu deh sukses teringat wajah tampan dan tatapannya yang bikin cewek bengong sejenak. Hehe Hehehe.

9. Indonesia juga punya jagoannya. Ada Nicholas Saputra yang siap memerhatikan dirimu dari tatapan syahdunya itu!

kakak nichoo <3

kakak nichoo <3 via cantiks.com

Indonesia juga punya cowok-cowok yang matanya bisa diandalkan untuk mengademkan hati lho. Ada kak Nicholas Saputra yang telah membius mata para cewek saat melihat akting maupun bertemu langsung dengannya. Yah gimana nggak ya, wong tatapannya nina bobo banget!

10. Gak hanya brewoknya aja yang bikin jantung cewek berdebar terus, tapi matanya Rio Dewanto juga menjadi salah satu penyebabnya!

tunggu abang, ya dek!

tunggu abang, ya dek! via www.liputan6.com

Rio Dewanto memang memiliki transformasi keren karena brewoknya. Tapi, hal itu juga ditunjang dengan mata yang dimilikinya. Matanya memang selalu bikin jantung cewek selalu berdebar-debar nggak karuan. Mata nina bobonya memang juara deh!

Cowok-cowok bermata teduh dan syahdu ini sukses membuat para cewek nggak tidur nyenyak. Yah, gimana mau tidur nyenyak, toh mata nina bobo mereka malah bikin cewek nggak mau memejamkan mata karena ingin selalu memandanginya. Duh~