Om, hm..anu…saya mau… mau anu…

Setiap laki-laki yang hendak menikah pasti akan memasuki salah satu fase paling mendebarkan dalam hidupnya, yakni meminta ijin pada orangtua calon pasangannya. Celakanya, tidak semua laki-laki punya cukup nyali dan keterampilan persuasi, beramah tamah atau mempromosikan diri di depan calon (yang diharapkan menjadi) mertua. Ada yang kaku, keringat dingin dan bingung menggunakan kalimat apa untuk basa-basa mengawali permintaan tersebut.

Nah, berangkat dari ini Hipwee hiburan akan membantu kamu berceloteh agar izin nikahmu semakin dipermudah. Simak yuk!

1. Kasih tahu nih kalau kamu punya rumah di Menteng. Biar pada diam calon mertua~

Rumah menteng~ via id2-cdn.pgimgs.com

2. Maafkan ya Tante, masih jetlag barusan pulang dari London

Hijrah ke london via www.herringboneandsui.com

3. Umrah bareng yuk, biar agama menyatukan kita sebagai keluarga~

Advertisement

Harga tiket umrah? via 4.bp.blogspot.com

4. Papa-Mamaku tajir banget nih, butuh keluarga lain untuk menampung kekayaan~

Anak kompleks via rmol.co

5. Beli aja yuk hotelnya, paling juga 1 tri…. wulan.

Beli hotel aja yuk! via www.ma.com

6. Asam garam kehidupan pun saya sudah khatam

Oh jadi gini… via hafalalquran.com

7. Saya paling tahu selera Om tentang yang namanya cucu

Tubuhku sehat dan kuat! via cdn0-a.production.liputan6.static6.com

8. Om, kayaknya belakang rumah kosong tuh. Daripada nganggur mending bikin acara

500 tamu cukuplah ya, om? via 2.bp.blogspot.com

9. Kali-kali aja sih, nggak memaksa

Kain tenun dari mama via www.tastenunlombok.com

10. Menurut penelitian media A dan B, obatnya cuma satu

Vitamin baik untuk kesehatan via livingprettynaturally.com

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!