Pak Setya Novanto lagi-lagi bikin heboh para netizen Indonesia. Masih belum lupa ingatan kita soal kasus ‘Papa Minta Saham’, sekarang beredar video Pak Setnov, sapaan akrabnya, saat prosesi mengheningkan cipta.

Dalam video tersebut, dengan jelas, tertangkap eks Ketua DPR itu terlelap di barisan paling depan undangan. Saat paduan suara menyanyikan lagu ‘Mengheningkan Cipta’ dan memasuki bagian tengah lagu, Novanto – yang berdiri tengah-tengah bakal calon ketua umum Golkar lainnya – terlihat memejamkan mata.

Kalau gak percaya, coba deh tonton sendiri videonya di bawah ini.

Nah menanggapi video tersebut, meme-meme sang mantan Ketua DPR RI itu juga mulai beredar di mana-mana. Berikut beberapa di antaranya.

1. Inilah kira-kira proses terlelapnya Pak Setnov sampai doi sadar kalau ketangkep kamera.

Lagi live… via hipwee.com

2. Kalau dulu orang bilang, “Papa Minta Saham”. Gara-gara video terlelapnya, banyak netizen bilang, “Papa Minta Kasur”.

Advertisement

Minta kasur via hipwee.com

3. Kebanyakan begadang sih Pak Setnov. Kata Bang Haji jangan begadang, Pak! Jangan diulangi lagi ya!

Tuh dimarahin, Bang Rhoma… via hipwee.com

4. Airlangga Hartarto pun ketawa. Ia adalah salah satu rival Pak Setnov dalam perebutan ketua umum Golkar.

“Rasain citranya tambah jelek” via hipwee.com

5. Ternyata di balik tidurnya Pak Setnov, ada Romy Rafael yang ngehipnotis doi. Pantesan…

Dihipnotis via hipwee.com

6. Wuaduhhhh, kalau ini mah bukan cuma Pak Setnov doang yang bakal kebangun gara-gara ini. Ngeri…

Dihapppp hayoloh via hipwee.com

7. Pak Setnov masuk angin nih. Sampe perlu dipijitin gitu.

Masuk angin via hipwee.com

8. KPK adalah mimpi buruknya para politisi. Gak heran kalau Pak Setnov kebangun dari tidur.

Kaget KPK via hipwee.com

9. Hahaha parah. Disambungin sama meme Teletubbies yang lagi hits nih.

ehhh kasian po, nahan berat via twitter.com

10. Oalahhh, ternyata salah satu alasan Pak Setnov itu buat melakukan gaya ini.

Oh ini alesannya via twitter.com

Besok minta kasur aja ya Pak daripada minta saham.