Cowok kalau gak nakal rasanya bukan cowok, ya gak sih? Tapi, kenakalan cowok dalam hubungan itu macam-macam, ada tipe cowok setia tapi masih main-main, ada yang sudah mau nikah tapi tetap aja bermain hati sama cewek lain, macam-macam.

Tapi, sering gak sih kita pengen tahu kalau cowok yang ketahuan selingkuh itu ekspresi kagetnya gimana? Nah, yuk simak 10 meme kocak cowok pas ketahuan selingkuh sama cewek.

Tak selamanya selingkuh itu indah

1. Kemarin ngomong A sekarang ngomong B, Ah sialan!

Dasar buaya! via ciricara.com

2. Bahkan ada ekspresi yang senyam-senyum pas ketahuan selingkuh, sakit jiwa katanya~

Sakit jiwa! via www.bahasajawa.asia

3. Ada juga yang rada ekstrem, cowoknya langsung di tampar di depan umum, Aduh, sakit nih~

Advertisement

Plak! Plak! Plak! via i.dailymail.co.uk

4. Tapi, kadang-kadang ada juga yang kocak jawabnya, hihi~

Waduh, ketahuan nih via assets2.jpnn.com

5. Tapi rata-rata, cowok yang selingkuh gak bisa ngomong apa-apa, gagap attack

6. ”Dasar buaya!” Kadang-kadang hewan yang gak tahu apa-apa sering di sebut gitu, duh sedihnya~

Dasar buaya! via img.okezone.com

7. Mungkin kamu pernah ngalaim hal kayak gini?

Enggak ini anu itu anu via artikelpernikahan.com

8. Jangan kira cewek gak mengintai kamu terlebih dulu ya, dia bisa jadi detektif dadakan kalau urusan perasaan

Pengkhianat! via static.palingseru.com

9. Kalau cewek udah ngamuk, mending kamu ngalah aja deh. Daripada kayak gini?

Kamehameha! via static.palingseru.com

10. Siap-siap yang punya pacar jago karate, bisa di sikat miring~

AAARGGGHH!!! via i.ytimg.com

Nah, kalau kamu mau selingkuh, lebih baik pikir-pikir lagi deh. Jangan suka mainin perasaan cewek, gak baik lho. Tapi, kalau kamu punya cukup mental yang kuat sih gpp. Ada yang punya kejadian unik lainnya? Komenta di bawah dong~