Rasa-rasanya setiap hari itu ada saja yang buat kamu kesal. Mulai dari perkataan atau tingkah laku kerabat di rumah, rekan kerja, maupun orang-orang di jalanan. Kamu yang udah pusing dengan kerjaan pun jadi makin stres karena hal itu. Apalagi buat kamu yang bawa kendaraan ke mana-mana, jadi tambah sebal pas mau cari parkiran. Padahal udah ada garis buat memudahkan orang mau parkir, namun apa daya tetap sulit karena ada mobil yang parkirnya nggak benar.

Padahal, kalau memang belum lihai menyetir mobil mendingan nggak usah memaksakan diri daripada menyusahkan orang lain. Kamu yang harusnya bisa langsung dapat ruang parkir, eh jadi harus berputar-putar dahulu. Dalam rangka mewakili perasaanmu, Hipwee telah mengumpulkan 10 foto yang semoga nggak bikin kamu makin senewen.

1. Parkiran sih boleh luas, tapi kalau ada mobil kecil yang parkir sembarangan kayak begini ya sama aja bohong

ehem via twitter.com

Parkirannya luas, mobil-mobil lain yang parkir udah benar semua, eh dirusak sama satu mobil kecil yang nggak sesuai garis. Yah, yang begini bukan cuma bikin kamu merasakan bad hair day, tapi juga badmood seharian!

2. Salah satu pemandangan alay pengendara mobil kalau menjelang lebaran nggak dapat parkir. Maksain banget!

ya ampun via twitter.com

Advertisement

Suasana ramai yang tercipta tatkala menjelang lebaran memang bikin stres. Nggak cuma antriannya saja, tapi juga parkirannya yang terlalu penuh dan dipaksa-paksa. Alhasil ya kayak foto di atas itu. Huft!

3. Udah jelas ada garisnya, tebal juga lagi. Kurang apa ya?

oke, fine via twitter.com

Kalau punya teman parkir mobil nggak sesuai garis bikin kamu rada males juga ngaku kenal sama dia. Garisnya ada dan tebal pula, kurang apa ya kelihatannya?

4. Mobil sih boleh mewah, tapi kalau parkirnya kayak gini ya mending balik nyetir motor saja deh

keren sih, tapi… via twitter.com

Jika ada mobil mewah berkeliaran di jalan-jalan, biasanya kamu jadi berdecak kagum. Tapi, kalau melihat mobil mewah yang diparkir sembarang kayak gini sih jadinya bikin kamu mencak-mencak. Alih-alih melirik-lirik kendaraannya, baru lihat parkirnya nggak benar saja udah males.

5. Parkiran luas, apalagi banyak pohonnya bikin para pengendara mobil jadi seenaknya mau parkir kayak gimana

Jeleknya masyarakat dunia itu kalau udah lihat parkiran luas bakal sembarangan deh menaruh mobilnya. Apalagi kondisi parkirannya sepi, jangan heran kalau satu kendaraan parkirnya salah, eh mobil lainnya juga ikutan.

6. Kalau udah dikasih tulisan begini dan yang nyetir nggak nyadar juga, gagal paham deh lingkar otaknya gimana ;(

damn via twitter.com

Kamu patut memberi pujian ke orang yang udah berani dan mau meluangkan waktunya buat mencoreti jalanan guna nyindir orang yang nggak punya otak parkirnya. Masih bagus nulisnya dengan kata-kata lumayan sopan.

7. Mobil kecil itu enaknya gampang nyetir dan parkirnya. Tapi, buat pengendara ini sepertinya sebuah pengecualian ya

mobil kecil harusnya ‘kan gampang parkirnya … via twitter.com

Ulah pemilik mobil kecil lainnya nih! Mentang-mentang kecil dikira nggak menghabiskan tempat. Padahal kalau  sesuka hati seperti ini parkirnya ya tetap aja bikin senewen.

8. Jika daritadi keluar dari garis, yang satu ini sih kelewatan banget

duh via twitter.com

Daritadi sih boleh saja parkirnya nggak sesuai garis, tapi posisi mobilnya cukup lurus. Sedangkan yang satu ini benar-benar keterlaluan deh. Hipwee udah nggak sanggup guys nulis kalimat buat mendeskripsikan ulah pengendara satu ini.

9. Nggak sesuai garis dan rodanya ada yang miring. Sedih 🙁

ngenes via twitter.com

Posisi mobilnya cukup oke, walau keluar dari garis sedikit. Yang disayangkan yaitu roda mobilnya ada yang miring. Duh, mau asal parkir kok tapi nanggung ya?

10. Yaudah deh kasih ini saja. Semoga cepat sadar! Aamiin!

heeeyy! via imgur.com

Lalu, kamu harus apakan orang-orang dengan perilaku primitif seperti ini? Ada lho yang akhirnya menegur dengan meletakan kartu-kartu penuh caci maki seperti ini di mobil mereka. Kocak ~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya