Kamu anak kos? Kalau iya, perasaan standar khas anak kost harus berhemat setiap hari, nyuci sendiri, hidup mandiri dan wajib memperhitungkan setiap rupiah agar tetap bisa hidup selama 1 bulan.

Nah, kali ini Hipwee sudah mencoba mengumpulkan celotehan-celotehan anak kos yang bisa ngewakilin kamu banget. Nah, yuk simak!

1. Udah akhir bulan. Makan ini aja udah seneng

Masih ada mie! via titiw.com

2. Siapa nih yang mandi lama? Buruan, kenapa?

Buruan mandinya! via s.kaskus.id

3. Gulung terus sampai tipis

Aduh, habis lagi! via www.hipwee.com

4. Kocokin pake air dulu. Masih bisa dipake

Advertisement

Kasih air dulu deh via static.keepo.me

5. Mana tahu ada recehan di jeans

Mana tahu ketemu via celanajeanspriawanita.com

6. Laundry sekarang mahal banget. Hm, nyuci sendiri aja deh

Yang penting hemat via 2.bp.blogspot.com

7. Rokok aja deh!

Beli rokok aja deh via kopikeliling.com

8. Ini tanggal 1. Kok SMS dari 3355 belum dateng ya?

Kapan pa? via megmeekermd.com

9. Mumpung diskon. Beli aja.

Beli ah! via cdn.klimg.com

10. Ya ampun segitu doang 1 juta?

Segitu doang 1 juta? via gambar-rumah.com

11. Kamu kapan lulus?

Kamu kapan lulus? via overloops.com