Di antara kita mungkin ada yang kesal banget waktu ngomongin soal Ahmad Dhani dan Mulan. Yeah, kedeua selebriti ini memang penuh kontroversi. Bukan cuma soal kehidupan cinta mereka. Pilihan-pilihan hidup kesuanya memang kadang terdengar absurd.

Tapi….sesebel apapun sama Dhani dan Mulan, mereka dikaruniai seorang putri kecil yang lucu dan menggemaskan. Safeea.

Meski baru berusia 5 tahun, Safeea sudah terbiasa dengan sorotan kamera. Selain itu nggak hanya ayah, ibu, dan abang-abangnya aja yang memiliki bakat menyanyi, Safeea juga ternyata punya lho. Buktinya, Safeea percaya diri nyanyi di depan umum. Duh, jadi penasaran deh sama tingkah lucunya Safeea. Langsung kita intip aja yuk….

1. Walaupun bapak dan ibunya punya banyak haters, yaudahlah yah.. Safeaa tetap anak kecil lucu yang menggemaskan kok. Ga percaya? Foto ini buktinya.

Duuh, Safeaa emang lucu menggemaskan ya. via httpwww.vemale.com

Yaudahlah yah. Walaupun kamu mungkin salah satu dari haters orang tuanya Safeea, bukan berarti kamu harus membenci anaknya yang ga punya salah apa-apa. Toh, Safeea tetaplah seorang anak kecil lucu yang menggemaskan. Kamu setuju kan?

2. Besar di keluarga musisi, bakat Safeea pun ga jauh-jauh dari nyanyi. Kira-kira genre musik apa ya yang cocok buat Safeea? Rock ala Dhani atau pop ala Mulan?

Advertisement

Bakat nyanyi Safeea udah kelihatan lho. Ini buktinya. via antiketombe.clear.co.id

Safeea lahir dan dibesarkan di tengah keluarga musisi. Ayahnya pencipta lagu handal, sementara sang ibu dan abang-abangnya juga terjun ke dunia musik sebagai penyanyi dan anak band. Otomatis bakat nyanyi Safeea juga tertanam dalam dirinya. Buktinya Safeea PD banget nyanyi di depan umum. Jadi penasaran, Safeea bakal jadi the next Dhani atau Mulan ya?

3. Biarpun udah sibuk syuting di usianya yang masih kecil, Safeea nggak kehilangan waktu bermainnya kok.

Biar kata udah syuting, Safeea ga pernah kehilangan waktu mainnya. via www.muvila.com

Safeea yang baru genap 5 tahun beberapa hari lalu udah mulai terjun ke dunia hiburan ya. Yup, mengikuti jejak keluarganya. Safeea udah punya acara sendiri di salah satu stasiun swasta. Tapi, walaupun udah sibuk syuting, waktu main Safeea tetap ada kok. Layaknya anak kecil lain.

4. Udah liat Safeea jadi Princess belum? Imut menggemaskan deh pokoknya.

Princess Safeea yang unyu. via www.kapanlagi.com

Wajah unyunya Safeea nambah bikin gemes saat jadi Princess. Kamu gemes banget kan liatnya?

5. Safeea juga ga mau kalah kece-nya dari tante Syahrini. Gayanya udah sama-sama cetarnya kan?

Udah sama cetarnya kan? via httpwww.wowkeren.com

Di foto ini Safeea udah kelihatan cetar kan? Ga kalah cetarnya dong sama tante Syahrini! :p

6. Kalau lihat yang satu ini, kamu pasti setuju deh kalau Safeea emang unyu banget.

Unyu banget kan Safeea? via www.kapanlagi.com

Kamu pilih yang mana?

7. Apalagi yang ini. Duh, gemes pingin nyubit deh. Ekspresi Safeea lagi nanya, ciyus mi apa?

Ciyus, mi apa? via www.kapanlagi.com

Bahkan ekspresi Safeea saat ngomong juga imut banget. Kamu setuju ga?

8. Nyanyi oke, jadi princess juga unyu banget. Hmm.. kalau lagi makan, Safeea tetep lucu ga ya? Intip aja foto yang satu ini.

Safeea lagi makan apa? via www.vemale.com

Kamu pasti liatin aku ya?

Malu ah. Yaudah aku mau pelgi aja. Aku malu diliatin..

9. Lihat foto ini jadi iri sama Safeea.

Beruntungnya Safeea punya abang ganteng kaya Al. via www.aktualpost.com

Sebagai adik bungsu dari abang-abangnya yang ganteng-ganteng, Safeea pasti selalu dijagain ya sama mereka. Dimanjain juga pastinya. Kamu pasti ngarep kan punya abang ganteng kaya Al? #Banget!

10. Selain bakat nyanyi bisa jadi Safeea menaruh minat pada fotografi. Kemana-mana ngalungin kamera.

Safeea lagi ngalungin kamera. via lifestyle.liputan6.com

Safeea kemana-mana pegang kamera. Hmm.. bisa jadi Safeea kalau udah gede nanti jadi fotografer ya.. Bisa jadi.

11. Jadi apa pun profesi Safeea ke depannya, yang penting Safeea selalu sayang mamah…. 🙂

Safeea dan mamah tercinta. via life.viva.co.id

Entah nantinya Safeea jadi penyanyi, pencipta lagu, pemain sinetron, atau mungkin fotografer sekalipun, yang penting Safeea selalu sayang mamah.

12. Sayang papah juga dong tentunya.

Sayang papah juga dong tentunya. via www.muvila.com

Sebagai putri satu-satunya, bungsu pula, Safeea dimanja dong ya sama papah Dhani. Wajar sih, secara abang-abangnya kan cowok semua. Jadi, ayah dan abang-abangnya jagain Safeeah banget. Yah, semoga sampai Safeea gede nanti tetap lengket terus sama papah ya…

Setelah intip foto-foto di atas, kamu jadi setuju kan kalau Safeea emang lucu menggemaskan. Ekspresinya juga unyu. Jadi ga sabar pingin liat Safeea pas udah gede nanti. Menurutmu, Safeea bakal lebih mirip siapa ya? Papahnya atau mamahnya? Tulis di kolom komentar ya. 😉