Ereksi adalah hal biasa bagi cowok. Normal kok, serta tanda kalau kamu sehat dan bugar. Namun salah satu ‘fitur’ yang mengecewakan dari ereksi ialah kadang dia datang tiba-tiba di tempat yang salah pada waktu yang salah. Si adik memang bisa berdiri jika ada rangsangan dan stimulus yang tepat, tapi cowok bisa jadi malu jika ereksi (boner) juga sering datang meski tak diundang, contohnya saat bangun tidur.

Bayangkan saat kamu mengalami boner di pagi hari, lalu tiba-tiba adik perempuan atau orang tua kamu masuk ke kamar tanpa permisi. Kan awkward banget jadinya. Ereksi kadang muncul saat udara dingin. Contoh: saat camping bareng teman-teman entah ada angin apa, si adik berdiri dengan gagahnya. Sebelum teman-teman cewek kamu melihat dan kamu dituduh punya otak ngeres (atau lebih parah: pelecehan seksual) kamu harus bertindak cepat menyembunyikan ereksi.

Ereksi di saat yang salah itu bahaya! via www.buzzfeed.com

Di kala ereksi datang tanpa sebab dan harga dirimu terancam, inilah yang harus kamu lakukan…

1. Jika kamu ereksi pas lagi duduk, atur lagi posisi duduk dan silangkan kaki.

Silang kaki via www.wikihow.com

Advertisement

Mudah dilakukan namun gestur kamu yang kelihatan gak nyaman di selangkangan akan mengundang perhatian orang sekitar.

2. Salah satu trik yang paling lawas adalah memasukkan tangan ke dalam saku celana.

Memasukkan tangan ke saku celana adalah gestur yang paling natural, sehingga paling sering digunakan cowok untuk menyembunyikan boner. Aman, nyaman dan (mudah-mudahan) gak ada yang tahu. Rogoh saku celanamu dalam-dalam, “kendalikan” adikmu kalau perlu tekan hingga berdirinya tersamarkan.

3. Manfaatkan apa yang ada untuk menyamarkan boner, misalnya: ditutupi dengan dengan buku…

Ditutupi via h.fastcompany.net

Selain menyembunyikan ereksi, kamu juga bakal terlihat seperti cowok yang rajin baca. Jangan pindahkan posisi buku dari selangkangan kecuali situasi sudah aman.

4. Lari ke toilet sebentar untuk membetulkan ‘posisi parkir’. Kali ini, coba arahkan ke atas.

The only way is up! via www.wikihow.com

Akan sangat membantu apabila kamu sedang mengenakan ikat pinggang. Diam-diam pergi ke toilet, selipkan ujung si adik kecil di balik gesper ikat pinggang. Dengan catatan, baju kamu cukup panjang hingga menutupi pinggul. Karena kalau baju kamu pendek, maka si adik akan nyongol.

5. Pura-pura sakit perut, sepuya kamu bisa sedikit membungkuk dan menutupi ereksi secara terselubung.

Aduhh via www.youtube.com

Pasang wajah meringis paling hina kamu, lalu pura-pura kesakitan di perut. Dengan begitu kamu bisa sedikit membungkuk dan ereksi jadi terselebungi.

6. Ereksi di kolam renang? Jangan keluar kolam sebelum keadaan “aman”.

Sembunyikan via www.girlsaskguys.com

Dude, what were you thinking?

Berenang, berenang aja deh gak usah mikir yang macam-macam. Anyway, di saat darurat seperti ini ada baiknya kamu tetap di dalam kolam hingga situasi aman. “Aman” dalam artian: ketika ereksi sudah berlalu atau saat semua orang sudah pulang.

7. Jangan sampai ereksi kamu tertangkap kamera, tempatkan tangan di depan selangkangan.

Lihat dedek-dedek yang menutup selangkangan via shitbrix.com

Dengan begitu kamu juga terlihat lebih sopan.

8. Ambil posisi duduk, sedikit membungkuk dan tangan menahan dagu layaknya kamu lagi berpikir keras.

Pura-pura mikir via www.buzzfeed.com

Layaknya seorang filsuf yang lagi mencari makna eksistensi manusia di muka bumi, tumpukan dagu pada tangan sambil duduk. Gak akan ada yang tahu kalau ternyata kamu lagi mikirin cara “menidurkan” ereksi.

9. Arahkan boner kamu ke salah satu sisi. Kalau ada yang tanya itu apa, bilang aja “Itu handphone gue, kok!”

Sticky ringer. Itu hp kok via www.rollingstones.com

Terinspirasi dari cover album The Rolling Stones, Sticky Finger, kamu bisa mereka ulang image legendaris tersebut sambil berdalih kalau itu cuma sebatang ponsel.

10. Bikin persipan dengan mengenakan boxer anti-boner.

Disembunyikan via www.fastcoexist.com

Jika kamu emang sering boner di jam-jam kerja, tanpa memandang tempat maka yang kamu butuhkan mungkin adalah bloxer, boxer anti-boner. Desain bloxer dirancang khusus dengan ‘space’ ekstra sehingga kamu tetap bisa ereksi namun tidak terlihat dari luar.

11. Alihkan perhatian semua orang di sekitar kamu dengan menunjuk dan berteriak ke sembarang tempat.

Eh lihat via www.fastcoexist.com

Eh, lihat! Ada UFO!!!

Menunjuk kemana aja, kecuali ke selangkanganmu. Jangan lupa pasang wajah kaget agar meyakinkan. Cara ini akan memberi kamu waktu 5-7 detik untuk ngacir atau menerapkan beberapa tips di atas.

12. Jika cara-cara di atas gagal, silakan moonwalk pulang ke rumah.

Mending diam-diam ngacir ke rumah, deh bro!

Jangan malu kalau ereksi, boner itu normal. Yang gak normal adalah kalau kamu ereksi terus pamer-pamer ke orang lain. Hei, benda itu disebut sebagai “kemaluan” bukan tanpa alasan, lho!