Rasanya nggak salah kalau bulan Desember disebut sebagai penghujung tahun yang penuh romantisme karena berbagai momen yang ada. Salah satu momen yang begitu romantis jatuh tepat pada hari ini, tanggal 22. Yup! Hari Ibu, hari spesial bagi wanita yang sudah melahirkan dan membesarkanmu sampai hari ini.

Bicara soal hari Ibu, mungkin sebagian dari kamu sudah punya cara atau kejutan untuk merayakannya. Dan, jelas dong momen bahagia itu kemudian kamu abadikan. Nah, kali ini Hipwee punya beberapa momen manis dari para cowok imut bersama ibunya masing-masing yang kelihatannya adem bener. Biar kamu  tahu gimana ademnya, langsung lihat saja!

1. Senyum dari pasangan anak dan Ibu satu ini rasanya begitu meneduhkan. Duh, Bang….

sayang mama :* via www.instagram.com

2. Seperti hal yang nggak bisa dipungkiri kalau senyuman Ibu selalu menenangkan hati. Tapi, senyum si masnya juga sih~

wuwuwu 🙂 via www.instagram.com

3. Wefie bareng Ibu jadi obat manis untuk rindu, khususnya buat kamu perantau yang jauh dari rumah

manis 🙂 via www.instagram.com

4. Pakai baju dengan warna senada nggak melulu harus sama kekasih, ‘kan? Toh pakai baju senada sama Ibu jauh lebih dapat romantisnya

Advertisement

kompak banget sih <3 via www.instagram.com

5. Makan bersama ibu di rumah pun akan jadi sesuatu yang kamu rindukan. Selagi bisa, kenapa nggak…

6. Kalau lihat yang model begini sih rasanya mau nanya ke Ibu, “lagi cari mantu nggak, Bu?”

7. Kalau kecil dulu kamu yang bersandar sama Ibu, sekarang saatnya kamu jadi tempat bersandarnya 🙂

8. Peluuuuuuk! 🙂

peluk… via www.instagram.com

9. Pelesiran bareng sama ibu pun rasanya nggak boleh kamu lewatkan. Senang!

asyik banget sih~ via hipwee.com

10. Puasin dulu jejeran sama Ibu, sebelum dimintai cucu. 😀

adem deh :3 via www.instagram.com

11. Main burung sama Ibu, manis banget :3

main burung bareng mama 🙂 via www.instagram.com

12. Bang, mau ke mana sih sama Ibu? Pengen ikut~

Waduduy! via www.instagram.com

Itu dia beberapa cowok manis yang terlihat begitu romantis bersama ibu mereka di hari Ibu. Adem banget deh lihatnya! Dan, terbukti ‘kan kalau romantisme itu bisa dirasain bareng mereka yang tersayang, nggak hanya pacar? Meski memang ada hari Ibu yang begitu spesial, tapi rasanya tiap harimu bersamanya akan jadi waktu yang begitu berharga. Nah, kalau kamu mana momen spesial hari ini?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya