Sering kena PHP di kehidupan sehari-hari? NutriSari dan Hipwee mempersembahkan artikel ini.

Dikasih harapan palsu itu memang gak enak. Rasanya hati udah diangkat tinggi-tinggi, eeehhhh dijatuhkan begitu saja tanpa pikir panjang lagi. Sayangnya, kejadian PHP ini sering gak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Kadang ada saja masalah yang datang dan bikin kita kesal sendiri.

Kali ini Hipwee dan NutriSari sengaja mengumpulkan 12 kejadian PHP sehari-hari yang sering bikin kita kesal dan pengen cakar gemas diri sendiri. Apakah kamu juga sering merasakan hal yang sama?

1. Bangun pagi, semangat masuk kelas menggelora. Eeeh sampai kampus malah dosennya gak ada

Yawla. Tau gitu kan tadi bisa tidur lagi. Kadang dosen memang kurang pengertian sama mahasiswanya. Mereka gak tahu kalau bangun pagi itu perjuangan tingkat dewa.

2. Chat temen mau titip absen. Di notifikasi sih udah di read sama dia. Waktu jam kelas berakhir, tiba-tiba….

“Yaaah…lupa tanda tanganin kamu tadi. Yah maaf ya. Maaaafffff….”

3. Kamu memilih lewat jalan tikus biar menghindari kemacetan. Gak taunya, jalan tikusnya juga gak kalah macet

Udah sempit, perjuangan masuknya, harus lihat kanan-kiri biar kendaraan gak lecet. Berharapnya sih gak macet dan bisa sampai lebih cepat. Eeeeh ternyata sama aja macetnya :”)

(dalam hati) Sabaaaar….sabar. Orang sabar disayang Tuhan.

4. Waktu bertamu, si tuan rumah nawarin mau minum apa. Pas udah dijawab yang kamu pilih juga gak ada!

Kalau gini ngapain tadi nawarin? Tinggal bikin aja, gak usah kasih harapan juga bisa kali.

5. Ditawarin temen camilan. Bungkusnya sih oke. Ternyata isinya kerupuk atau rengginang

Kalau udah begini kadang kamu merasa hidup itu memang gak adil.

6. Kamu udah semangat beli baju yang kelihatan oke di online shop. Sampai di rumah ternyata bajunya gak se-oke yang dikira

Kamu masih berbaik sangka. Mungkin ini karena kamu gak secantik mbak-mbak model di Instagram online shop itu. Tapi kalau dipikir ulang ya harusnya bajunya gak beda-beda banget, sih…

Hehe. Ya udah. Ketawa aja.

7. PHP juga sering datang dari temen sendiri. Udah janjian ketemuan. 25 menit sebelum waktu janjian, kamu udah di jalan, dia….

“Maaf ya. Aku tiba-tiba gak bisa nih. Ada acara mendadak.”

BRO. Mendadaknya elu bikin gue keluar rumah tanpa faedah, Bro.

8. Ada juga temen yang sukanya ngajak reuni. Katanya sih ntar dikabarin….

Tapi sampai setahun kemudian, teteeeeep aja gak ada kabar. Ya udah. Mungkin dia sibuk.

Kayaknya kita mesti belajar deh dari si Jeruk yang udah 20 tahun di PHP-in Joshua. Tapi dia tetap kuat-kuat aja.

9. Beli ayam goreng tepung. Pas dimakan, tepungnya lebih banyak dari ayamnya

Kalau begini sih harusnya namanya tepung goreng isi ayam.

10. Kamu udah antri tiket panjaaaaannnnggg dan lama. Sekalinya sampai di depan loket….

“Maaf, tiketnya habis.”

atau

“Maaf tiketnya tinggal 1. Masih mau?”

11. Waktu kamu minta sesuatu, terus dapet jawaban “Nanti……”

Nanti: Nanti, habis maghrib.

Nanti: Nanti, 5 tahun lagi kalau gue udah sukses.

Baiklah Mungkin definis nanti memang luas.

12. Tapi apa yang lebih PHP dari “…typing” Padahal chatmu gak dibalas-balas?

Fanbul (gebetanmu) “is now typing…..”

Kamu: ngarep

Sampai 1 jam kemudian. Masih “…is now typing”

Ternyata whatsapp-nya rusak.

Kejadian PHP macam ini memang bikin kita lemas dan gemas sendiri. Tapi kalau gak ngalamin hal-hal macam ini hidupmu kurang seru. Gak ada yang bisa diketawain, gak ada yang bikin garuk-garuk kepala dan mengelus dada. Yaaaahhhh…kalau udah begini sih senyumin aja deh.

Sambil minum NutriSari juga biar adem 🙂