Waktu-waktu seperti sekarang adalah waktu yang paling sering memunculkan pertanyaan,

“Kumpul bareng yuk?”, “Buka bareng yuk?”

Yup, reuni alias kumpul-kumpul bersama memang jadi agenda rutin selepas kita dewasa. Tapi momen reuni yang harusnya hangat dan menyenangkan bisa berubah jadi momen duka atau medan perang. Kali ini Hipwee mengumpulkan 13 meme yang bakal bikin kamu bilang “LAH INI GUE BANGET” tentang reuni.

1. Yang nge-IYA-in acara reunian sekelas. Yang ngurus sendirian

harusnya kalau sama-samau mau, ya mikir bareng dong ya.. hiks! via az-netmedia.blogspot.com

2. Sulit ngumpulinnya udah kayak ngumpulin 7 bola dragon ball 🙁

kangen sih, tapi begini amat via brilio.net

3. Penderitaanmu yang masih jadi mahasiswa veteran…..

Advertisement

pengen dateng juga, tapi maluuu via az-netmedia.blogspot.com

4. Nggak ada yang lebih kampret dari udah rame banget ngebahasnya dan pada hari-H mereka nggak pada dateng. Syedih!

5. Percayalah, semua akan lebar pada masanya~

nggak usah takut diledek lah ya via yukepo.com

6. Reuni memang harus diperjuangkan. Kamu harus tangguh walau harus menunggu satu atau dua tahun kemudian

sabarin aja via kaskus.co.id

7. Beginilah pertanyaan waktu reunian berevolusi dari tahun ke tahun

cocokin dulu kamu ada di usia berapa via memes.com

8. #sementarague

siapa tahu jodohmu ada di reunian via az-netmedia.blogspot.com

9. Hati-hati sama yang begini, jangan baper buat diajak reunian. Siapa tahu kamu cuma korban MLM berikutnya

tiati, jangan ngarep kebangetan via brilio.net

10. Reunian yang pakai ngumpulin dana dulu adalah awal sakit hati

bayarnya jangan kemahalan, nanti pada males datang via brilio.net

11. ‘Kapan nih, kapan reunian?’ EH PAS BENERAN REUNIAN GAK ADA YANG DATENG. Huft

ahhh jadi kangen kalian via facebook.com

12. Buat yang masih pengen balikan sama mantan, ganti kata ‘mantan’ dengan ‘alumni;

13. Ya kalau niat reuni sedangkal balikan sama mantan, yang berumahtangga bakal berpikir ulang untuk datang. Udah, nggak usah bawa-bawa perasaan~

tolong, bapernya jangan kebangetan via www.fourlook.com

Jadi, gimana? Sudah punya banyak pertimbangan buat ngajak mantan balikan teman sekolah reunian? Jangan pernah mengurusnya sendirian, biar kalau batal nanti sakit hatinya bisa dibagi. Biar nggak gila sendiri. Hehe. Inget, ngumpulin banyak kepala itu bukan perkara mudah, kalau kamu minta 100% hadir, nggak akan pernah bisa sampai lebaran macan sekalipun. Jadi ya, realistislah, siapkan waktu luang dan sebagian pikiran untuk mengumpulkan kawan-kawan. Selamat kangen-kangenan!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya