Adalah mantan yang selalu bisa bikin jantung kita deg-degan nggak karuan. Setiap berita terbaru tentang mantan pasti bikin kepala kita penasaran, apalagi kalau beritanya tentang kedekatan mantan dengan orang lain. Hmm hati seolah mendidih kepanasan.

Nah, inilah respons dan tanggapan para insan malang kala memperoleh informasi kalau mantannya udah punya pacar lagi. Hmm, kira-kira bagaimana ya? Ya udah yuk langsung simak ke bawah!

1. Saat begitu tahu mantannya punya pacar lagi dia akan membandingkan dirinya dan pacar baru mantan~

Lebih daripada aku nggak ya? via img0072o.psstatic.com

2. Bohong sih kalau nggak kaget, serius???? Habis ini sih jelas, langsung kalang kabut ngepoin media sosial doi

Serius? via p2.la-img.com

3. Tapi ada juga yang pura-pura nggak peduli dan seolah-olah ikhlas saja, ‘Oooh’. Tapi melafalkan ‘O’ nya kadang bisa panjang banget, “ooooooooooooooooh”

Oooh… via i.imgur.com

4. Ini juga ekspresi lain dari pura-pura nggak peduli, tapi diiringi sedikit emosi amarah yang nggak bisa ditutupi

Advertisement

5. Ada juga yang mulai mengeluarkan perasaan posesif yang aneh. Kan udah bukan punyamu, kenapa kamu ambil pusing dia mau jadian sama siapa aja?

Yah sama dia deh via s-media-cache-ak0.pinimg.com

6. Ada juga yang terlalu jujur dan tanpa basa basi langsung bergerak!

7. Beberapa kasus, ada juga yang (sepertinya) sudah ikhlas dengan berkata “syukurlah” lewat intonasi yang sendu

Syukurlah alhamdulilah via vignette3.wikia.nocookie.net

8. Ini biasanya hanya dipendam dalam hati, sebuah kekecewaan yang teramat sangat

Iya ya, kok cepet banget ya? via images4.fanpop.com

9. Mengumpat adalah pilihan paling praktis dan jitu untuk sebagian orang

10. Lah kok situ malah nyolot sama saya?

11. Lenguhan ini muncul biasanya karena udah saking bingung dan paniknya mau berkata apa. Di otaknya terjadi konslet atau pemadaman listrik mendadak

Heeemmm via t2.rbxcdn.com

12. Pernah nggak kamu merespons seperti ini? Antara nggak peduli tapi peduli~

13. Apapun, sesungguhnya pada akhirnya cuma kalimat ini yang mewakili kondisimu. Bondan Prakoso nggak sia-sia bikin lagu

Yasudahlah via pre12.deviantart.net

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya