Bisa membuat berdiri satu koin saja mungkin udah jadi kebanggaan untuk kamu pamerkan ke teman-teman. Bentuknya yang pipih dan bulat semang bisa dibilang susah buat diseimbangkan biar bisa tegak. Tapi sekarang, kalau cuma main pakai satu koin, itu bukan lagi prestasi yang bisa kamu pamerkan. Pasalnya sekarang ada yang lebih jago dan mungkin bisa dibilang dewanya koin. Nggak cuma satu, cowok ini bisa menumpuk hingga 5 koin tanpa menggunakan lem.

Salah seorang netizen asal Jepang yang memiliki akun Twitter @thumb_tani sering mengunggah hasil karyanya tersebut. Keahliannya tersebut mungkin bisa dibilang bakat kali ya. Bahkan, demi menjawab keraguan netizen lainnya, dewa penumpuk koin ini mengunggah video proses menumpuk koinnya di Youtube. Yup, berkat ketelitian, kesabaran, dan pengukuran keseimbangan yang tepat, pria ini bisa menyulap tumpukan koin menjadi benda yang menakjubkan. Penasaran hasilnya?

1. Ini logikanya bisa menempel begitu bagaimana ya?

Jago via twitter.com

2. Kesabaran orang ini saat menumpuk koin patut diacungi jempol nih

Keren ya via twitter.com

3. Nggak cuma sabar, ketelitian dan menakar keseimbangan juga diperlukan

Cakep! via twitter.com

4. Bahkan digabung pakai kelereng pun koinnya tetap bisa berdiri kayak gini

Advertisement

Kok bisa ya? via twitter.com

5. Nggak boleh gemetar sedikitpun nih kalau nggak mau gagal

Satu aja susah via twitter.com

6. Sepertinya nggak mungkin kalau nggak pakai lem nih #curiga

Waw! via twitter.com

7. Jangan-jangan dulunya memang petugas kotak infaq nih, bisa ahli dunia perkoinan

Sulit.. via twitter.com

8. Pakai ujung pulpen pun tetap bisa berdiri. Pakai dua koin lagi!

Keseimbangan luar biasa via twitter.com

9. Kayaknya apapun alat lain bisa digabungin dan koin yang ditumpuk tetap bisa tegak kayak begini

Kamu bisa nggak? via twitter.com

10. Ini ada magnetnya mungkin di tengah

Salut sih ini via twitter.com

11. Mengukur keseimbangan bendanya jago banget nih

Susah nih via twitter.com

12. Bisa jadi bagus dan unik begini ya hasil tumpukannya

Cantik nih via twitter.com

13. Telur saja bisa bergeming begitu lho ketika ditaruh paling atas

Bahkan yang kayak gini ada via twitter.com

14. Butuh waktu berapa lama ya kira-kira buat bikin yang beginian?

Kok bisa sih? via twitter.com

15. Memang bikin salut nih hasil tangan @thumb_tani

Berapa kali percobaan nih? via twitter.com

Nah guys, kira-kira di antara gambar di atas kamu bisa bikin yang mana saja? Yaelah, menumpuk tiga koin aja paling udah teler, hihi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya