Setelah dihebohkan dengan berbagai tantangan unik seperti editan foto dengan muka kartun atau mannequin challenge, sekarang ada yang baru lagi nih. Yups, baru-baru ini ada lagi tantangan yang mulai heboh di Instagram. Tapi tantangan ini khusus buat ibu-ibu atau mahmud (mamah muda). Tantangan dengan tagar #mahmudchallenge ini udah diikuti ratusan mahmud loh.

Tujuan dari tagar ini adalah pengen membuktikan kalau ibu rumah tangga nggak bisa kamu remehkan begitu saja. Apalagi mereka yang sibuk mengurus anak. Kelihatannya mungkin kadang mereka lalai dalam mengurus diri sendiri, ups tapi jangan salah. Meskipun mereka menggendong anak, pakai daster, nyuci, rambut diikat, dan lain-lain, tapi kalau udah giliran dandan, nggak usah ditanya deh cantiknya kayak apa. Ini nih buktinya!

1. Meski pakai daster kalau lagi mengasuh anak, kalau udah dandan ya begini nih hasilnya

2. Kadang kalau udah dandan nggak kelihatan kalau ternyata udah nikah dan punya anak

3. Hayo yang suka meremehkan emak-emak yang mengurus anak, lihat ‘kan bedanya kalau udah dandan?

4. Ini juga jadi bukti kalau emak-emak pakai daster itu aslinya cakep

Advertisement

5. Kalau udah dandan jadi kayak masih gadis nih mamah mudanya

6. Mungkin karena saat mengasuh anak ‘kan mereka fokus sama anaknya, jadi diri sendiri bisa nanti dulu aja

7. Bahkan emak-emak yang udah punya tiga anak kalau udah dandan bikin pangling loh

Beda ya kalau udah dandan

Beda ya kalau udah dandan via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

8. Yang ini kelihatan banget ya bedanya kalau lagi ngurus anak sama ngurus diri sendiri. Hehe

9. Ibu muda satu ini malah masih kayak ABG  kalau udah dandan

10. Dandan nggak dandan, ibu yang satu ini tetap cantik ya

11. Ini juga kelihatan nih bedanya kalau udah dandan! Cantik yaa

12. Asyik, mama muda satu ini juga membuktikan jika mereka udah dandan, aura cantiknya bakal makin kelihatan

13. Kalau kata ibu yang satu ini, kamera juga berpengaruh!

Kameranya juga ngaruh hehe

Kameranya juga ngaruh hehe

14. Waduh, beneran kelar nih hidup kamu!

15. Apalagi yang ini, bisa-bisa dikira masih sendiri

Kalau udah dandan...

Kalau udah dandan… via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

Nah, kamu yang udah jadi mama muda juga bisa ikutan tantangan kekinian ini lho. Jangan lupa cantumin tagar #mahmudchallenge nya ya. Biar ibu-ibu yang dasteran dan menggendong anak nggak diremehkan lagi. Mereka belum tahu saja emak-emak ini kalau udah dandan cantiknya kayak gimana.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya