Jikalau bicara perihal hewan peliharaan, mungkin pilihan terbaik akan jatuh pada anjing atau kucing. Entah kenapa, dua hewan lucu tersebut memang cukup menjadi favorit untuk dipelihara dan menemani keseharian. Lalu, keduanya pun cukup identik dengan berbagai hal yang lucu dan menggemaskan, seperti wajah dan tubuhnya nan nyaman untuk dipeluk.

Namun, rasanya hal tersebut tidak berlaku bagi Juno, kucing dengan campuran ras dari 75 persen Himalayan dan 25 persen Burmese ini. Ya, bisa dikatakan kesan lucu dan menggemaskan begitu jauh darinya. Justru jika diperhatikan dengan saksama maka tampilan galak dan menyeramkanlah yang melekat kental dalam diri Juno. Seperti dilansir dari Bored Panda, yuk, lihat bagaimana sangarnya dia!

“Namaku Juno, dan aku benar-benar tidak menyukai kamu.”

1. Kok kesannya kayak lagi bilang, “Apa lihat-lihat?”

“apa lihat-lihat?” via www.instagram.com

2. Senggol bacok!

3. Ketika Juno diperintah untuk turun dari meja, tapi yang dia katakan adalah, “aku tidak sedang menari sekarang,”

Advertisement

4. Lagi santai begini, tetap saja berpikir dua kali untuk mendekati

hmmmm >.< via www.instagram.com

5. Ibarat manusia, Juno lagi merasa bad hair nggak ya?

bad hair! via www.instagram.com

6. Ini posenya sok imut, tapi mukanya tetap aja begitu

7. Kira-kira dia lagi melototin siapa ya?

8. Tatapan matanya itu, lho. Kayak pisau, tajam!

matanya itu lho~ via www.instagram.com

9. Tapi kalau diperhatikan, Juno itu cool juga sih~

cool juga sih! via www.instagram.com

10. Natal tapi kok bete banget tuh mukanya

11. “Mana sarapanku?”

So… what's for breakfast? #catsofinstagram #cats_of_instagram #colonelmeow #grumpycat #meow @cats_of_instagram #catstagram

A post shared by Juno The Angry Cat (@junotheangrycat) on

12. Mungkin Juno suka dengan bunga. Bisa jadi…

13. Santai dulu kali, ya…

14. Dan, ini dia penampakan dari Juno bersaudara yang mukanya sangar semua

Juno bersaudara via www.instagram.com

15. Namun biar bagaimana pun, Juno tetap pada kodratnya yang suka sekali bermain 🙂

Itulah beberapa potret Juno yang langsung diambil dari laman Instagramnya. Seperti bisa terlihat dengan jelas kelakuannya yang memang menyeramkan, galak, dan seolah tidak menyukai banyak hal. Namun, rasanya di balik itu semua Juno seperti punya sesuatu yang bikin penasaran dan itulah yang menjadi pesona bagi dirinya. Duh, sudah seperti manusia saja, ya, makin jutek atau galak, makin buat penasaran. Hihihi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya