Punya pasangan yang anti media sosial (medsos)? Berarti kamu akan menghadapi masa-masa suram di mana medsosmu isinya ya itu-itu aja. Namanya juga udah punya pasangan, inginnya pasti sesekali pamer ke kerabat secara meluas dong. Nggak mesti berpose mesra yang kamu sendiri kalau melihatnya juga ilfeel. Dengan foto berdua disertai senyuman unik khas kalian udah cukup kok.

Nah, biar kamu dan pasangan saat mengunggah foto berdua nggak bikin kesal teman-teman, sebaiknya simak nih 15 gambar berikut. Menunjukkan kemesraan yang unik ini malah membuat kamu bersama pasangan menjadi salah satu pasangan elegan yang nggak menjual romantisme semata lho.

 

1. Tanpa harus mengumbar keharmonisan, foto aja dengan wajah khas supermodel menghadap kamera.

gaya-gayaan dikit ;D

gaya-gayaan dikit ;D via www.dailymail.co.uk

2. Yang gemar jalan-jalan, abadikan aja dengan foto dalam kendaraan dengan kepala keluar jendela.

karena jalan-jalan juga seru diperjalanannya

karena jalan-jalan juga seru diperjalanannya via www.presqueisle.org

3. Kamu dan dirinya sama-sama berkacamata? Sesekali foto resmi kayak gini aja. Manis deh ;D

Advertisement
resmian dikit ;p

resmian dikit ;p via purpleparlour.tumblr.com

4. Minta tolong teman untuk mengambil foto kalian saat sedang tertawa bersama boleh dong. ;D

rayu temanmu biar dia mau fotoin sembunyi-sembunyi ;D

rayu temanmu biar dia mau fotoin sembunyi-sembunyi ;D via www.dailymail.co.uk

5. Saling menatap dan menjadi pendengar yang baik juga bisa. Pasangan mana yang gak mau didengar ceritanya? <3

saling menatap gini deh <3

saling menatap gini deh <3 via tracara.com

6. Karena berfoto gak harus selalu senyum, terkesima dengan pengambilan dari belakang pun perlu dicoba lho.

jangan bosan minta bantuan teman ;D

jangan bosan minta bantuan teman ;D via www.express.co.uk

7. “Aku punya pacar tapi nggak mau nunjukin siapa, weeee~”

gak kelihatan ya hehhehe

gak kelihatan ya hehhehe via www.facebook.com

8. Biar selfie bareng pasangan bisa sekali upload, bikin aja pose kayak gini.

asal jangan sering aja upload pose begini ya ;D

asal jangan sering aja upload pose begini ya ;D via novita-lusiani.blogspot.co.id

9. Kamu bisa contek nih gaya selfie pasangan drama korea favorit kita!

mau ikutin mereka gak?

mau ikutin mereka gak? via www.sweetnara.com

10. Agak sedikit formal, mari ikutin yuk gayanya!

yakin gak mau ikutin nih?

yakin gak mau ikutin nih? via widisiera.blogspot.co.id

11. Coba mengambil dari belakang deh, kayaknya dunia punya kalian banget ya! ;D

tetap hati-hati menyetirnya ya

tetap hati-hati menyetirnya ya via www.lifehack.org

12. Sama-sama penyuka musik? Jangan lewatkan momen ini.

jangan lewatkan momen ini <3

jangan lewatkan momen ini <3 via radarradio.net

13. “Horee passport udah jadi, nih lihat nih mau jalan-jalan bareng dong.”

ciyeee yang mau jalan-jalan ;p

ciyeee yang mau jalan-jalan ;p via www.pinterest.com

14. Dia yang serius banget menyetir emang harus diabadikan. Jangan sampai nanti kamu menyesal. ;p

tenang, gak pamer kok <3

tenang, gak pamer kok <3 via soacaciax.tumblr.com

15. Tanpa perlu menghasilkan selfie sempurna, dengan berekspresi sebebasnya dan gak perlu melihat ke kamera pun kalian tetap keren.

lucu gak? <3

lucu gak? <3 via soacaciax.tumblr.com

Jadi, pose mana yang menjadi favoritmu? Bisa nih langsung pamerin dimedsos kalian. ;D

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya