The A’ Design Award & Competition sebagai sebuah penghargaan untuk berbagai karya dari beragam desain proyek yang menunjang kehidupan sehari-hari seperti menjadi magnet bagi manusia untuk terus mengasah kreativitas. Kontes yang ada setiap tahun ini memang selalu menarik perhatian bagi para penemu dan pemikir dalam menciptakan berbagai macam karya desain. Penilaian yang mencakup tema umum seperti kepraktisan, modernitas, dan efisiensi dari barang-barang tersebut dalam penggunaan ruang pun membawa para pemenang dari periode 2016-2017.

Seperti dilansir dari Bored Panda, ini dia ragam karya yang mendapatkan penghargaan dari The A’ Design Award & Competition. Yuk, langsung simak bareng Hipwee di bawah ini, dijamin kamu bakal menganga lantaran terkagum-kagum. Cekidot!

1. Little pocket satu ini jelas praktisnya. Nggak lagi repot cari wadah untuk saus kentang gorengmu

Little pocket. via m.div.bg

2. Siapa kira karya elegan berbentuk piano ini adalah sebuah kemasan untuk kue. Keren sih!

tempat kuenya lucuk! via www.boredpanda.com

3. Kemasan madu ini pun seolah dibuat mirip dengan sarang lebahnya. Bentuk uniknya yang seperti bisa ditata sedemikian rupa menambah daya tarik

tempat madu! via www.boredpanda.com

4. Meow jadi wadah makanan yang lucu buat kucingmu. Bukan nggak mungkin si meong jadi makin suka makan!

Advertisement

si mpus pasti suka! via thegioitre.vn

5. Kalau kemasan mi instan bisa jadi sepraktis ini, dijamin deh makin kecanduan

makan mi instan nggak lagi repot. via pureactu.com

6. Siapa kira karya berupa papan catur satu ini sebenarnya adalah kemasan untuk sebuah coklat. Lucu bisa sambil buat main catur!

kewl! via www.ymc.ru

7. Juara nih kemasan pasta yang kayak begini. Sesuai dengan gambar perempuannya

8. Ketika menyeduh teh bisa jadi ajang hiburan juga… :’)

menyedu teh pun jadi berhiburan~ via www.boredpanda.com

9. Buat para pecinta kopi, gelas yang bisa mengatur suhu seperti satu ini kayaknya wajib banget dimiliki deh

coffee cup! via www.ymc.ru

10. Kalau punya barang satu ini, kamu harus siap-siap bilang selamat tinggal pada kunci yang suka ketinggalan!

key holder~ via www.boredpanda.com

11. Cocok untuk para orangtua yang punya Adek kecil~

kursinya…. via www.boredpanda.com

12. Punya sepasang kursi dan meja kayak begini rasanya bakal menambah keindahan ruang tamumu

13. Pernah kepikiran menduduki ekor paus?

ulululu~ via www.boredpanda.com

14. Kursi ringkas yang siap dibawa travelling ke mana aja

praktis, kan? 🙂 via www.boredpanda.com

15. Mandi pun bukan nggak mungkin berasa seperti datang ke konser musik jazz. Hihihi~

jazz shower~ via www.ymc.ru

Itu dia sederet kar pemenang kontes The A Design Award & Competition. Ya, kamu bisa lihat sendiri ‘kan seberapa unik barang-barang tersebut. Panjang umur kreativitas!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya