Demi menunjang penampilan yang oke, mungkin kamu ingin punya tatanan rambut yang nggak biasa. Makanya nggak heran jika kemudian kamu mengubah gaya rambut sesuai dengan keinginan. Entah mewarnainya, memotongnya, atau bahkan membentuk model rambutmu jadi beda dari orang pada umumnya. Ya, yang penting gaya!

Dan itulah yang nyatanya dilakukan oleh sederet orang ini. Mereka seperti nggak ragu tampil beda dengan gaya rambut yang (bisa dibilang) keren punya. Dilansir dari Bored Pandayuk, lihat bareng Hipwee di bawah ini.

1. ‘Tatap dagu saya!’

jangan ditatap ya! via saywhaaattt.com

2. Keren sih rambutnya berduit. Untung bukan ular kayak Mbak Susana~

rambutnya keren ya, ada duitnya… via www.humo.be

3. Bakal jadi anak basket banget nih kayaknya 😀

cah basket banget nih! via www.viralsharer.com

4. Itu kumis, alis, apa rambut ya maksudnya? Hm…

Advertisement

kok… via www.humo.be

5. Kalau rambutnya sudah model begini tapi masih suka telat dengar, mungkin doi perlu ke dokter.

anti budek! via saywhaaattt.com

6. Nggak paham dengan apa maunya orang ini 🙁

duh! via junkhost.com

7. Kalau yang satu ini sih cerdas namanya! Nggak butuh topi lagi

gaperlu topi lagi~ via www.bomb01.com

8. Boleh juga!

keren uga~ via www.oyoilc.cn

9. Klimisnya kelewatan

klimis yha~ via izismile.com

10. Kalau cewek yang suka dandan melihat ini, mungkin bawaannya ingin mengeluarkan blush on

lihat rambutnya jadi pengen dandan~ via kazani.gr

11. Mungkin ini yang disebut sebagai barcode hidup!

wgwgwg! via viralka.pl

12. Kalau saja Mas-nya nggak berkumis, mungkin dia akan semakin terlihat manis :))

manis banget sih~ via veriy.com

13. Tapi, ya, nggak begini juga. Geli banget melihatnya

ini apaaaaa? via www.sima8.hu

14. Kalau pegang ujung rambutnya itu bisa tersengat juga nggak, ya?  Lucu, gemas, ugh!

bee! via www.sima8.hu

15. Kayaknya kalau lihat rambut yang satu ini jangan terlalu serius deh, biar nggak sedih karena ingat cerita filmnya 🙂

ugh, greget! via www.boredpanda.com

Itu dia sederet orang yang memang ingin tampil beda dengan gaya rambut yang nggak biasa. Mungkin mereka perlu bersyukur karena bertemu dengan pemangkas rambut terbaik, sehingga apa yang dihasilkannya luar biasa. Setelah melihat ini, apa kamu mau juga mengubah tatanan rambutmu supaya kerennya paripurna? Mau dengan gaya apa kira-kira? 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya