Mungkin kamu akan sepakat jika ada anggapan yang mengatakan kalau semua anak bayi ataupun balita adalah mahluk lucu nan menggemaskan. Segala tingkah, celoteh, bahkan aroma tubuhnya seperti menjadi magnet untuk selalu berada di dekatnya dan bukan nggak mungkin sekalian “nguyel-uyel” mereka.

Nah, karena semua kegemasan yang mereka pancarkan itulah para orangtua lantas seperti nggak mau kehilangan berbagai momen. Makanya nggak heran kalau orangtua dengan total mengabadikan anak-anaknya yang lucu tersebut dalam foto-foto. Namun, namanya hidup, nggak mungkin kalau nggak ada kerikilnya.

Dan, para bayi di bawah ini tampaknya menyadarkan kalau berbagai ekspektasi yang kita punya belum tentu sejalan dengan kenyataan yang ada. Yuk, langsung lihat di bawah ini saja!

1. Di balik simbol kebahagiaan, ada tangis yang nyata!

loh kok malah pada nangis… via www.tronya.co

2. Adiknya malah tengkurap girang begitu 😀

LOL~ via m.jenite.bg

3. Kamu kenapa, sayang? Cup cup

Advertisement

rawr! via rebenok.by

4. Mwaaaaaaaah! :*

mwah! via www.nlcafe.hu

5. Kok malah tengkurap pasrah sih 😀

tengkurep pasrah :)) via iriska.cc

6. Malah menangis kejer. Kasihan~

cup cup cup~ via bravonet.ro

7. Mukanya kok galak banget. Senyum dong~

cwanet! via www.botasot.info

8. Kalau kayak begini kayaknya malah bakal jadi bobo siang bareng ya :3

HAHAHA 😀 via perfecto.guru

9. Me vs Mom!

me vs mom~ via tizpertiz.hu

10. Malu dengan mahkotanya ya?

kok nangis sih, dek? via funtime.ge

11. Hoaaaaaam! Ngantuk berat nih sepertinya

hoahem~ via funtime.ge

12. Bola-bolanya malah dimakan 🙁

malah diemut 😀 via www.o2.pl

13. Matanya kecolok tangan sendiri. Gemas!

umh >.< via www.mamaenzo.nl

14. Nyungsep di kasur bareng bola-bola, tidur saja deh

wgwgwgwg via ofpof.com

15. Digantung seperti kepongpong lucu :3

bergantung kayak ulet :3 via www.grazia.nl

16. Nggak tertarik sama sekali dengan wortelnya

baby carrot~ via m.jenite.bg

17. Raaaaaawr! Galak banget deh si ganteng

rrrrrrgh! gemash~ via www.ba-bamail.com

Itulah beberapa potret para bayi yang memang menggemaskan. Sepertinya mereka memang benar-benar membuat sadar jika ekspektasi yang dimiliki belumlah tentu sesuai dengan kenyataan. Namun, meski begitu semua tetap harus dijalani. #sokbijak #bayimanamengerti

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya