Selain sebagai pengabadian momen bersejarah atau tokoh penting di daerah bersangkutan, keberadaan patung-patung di tempat umum juga berfungsi sebagai hiburan. Nggak jarang ada banyak orang yang kemudian gemar berfoto ria di sebelah patung-patung tersebut. Entah sekadar turut bergaya mematung atau pose lainnya, pokoknya bebas mengekspresikan diri. Seperti yang dilakukan orang-orang di bawah ini.

Mereka bisa dikatakan cukup kreatif karena saat hendak mengabadikan gambar, pose yang ditawarkan nggak hanya berdiri tegap atau duduk manis seperti sang patung. Tapi justru berekspresi membuat cerita bersama para patung tersebut. Mau tahu bagaimana lucunya mereka? Cekidot!

1. Nggak kalah sama kamu, patung-patung ini juga mau ber-selfie ria…

2. Kalau ini beneran kejadian sih mending merem!

ampuuun~ via www.omaga.ro

3. Mungkin dia lagi merayu, supaya dimaafkan kesalahannya. Hihihi.

sayang… via www.clipmass.com

4. Ciaaaaaat! Berani macem-macem sama abang jagoan satu ini?

Advertisement

duh, bang! via ochepyatki.ru

5. Yang satu ini jangan sampai ketahuan deh, daripada jadi bulan-bulanan warga setempat 😀

c o p e e e e t… via www.lookshin.com

6. Hayo! Masih berani nakal, Nak?

waaaak! via maburro.es

7. Ini kira-kira ceritanya lagi ngapain, ya?

ngapain sih?! via FOBOXS.com

8. Romantis banget sih. Anggap saja ya lagi jadi pengantin yang naik mobil iringan

cie! via ibigdan.com

9. Nah! Jangan nakal kalau nggak mau digaplok sama si om…

aelah lu! via dimplify.com

10. Nah! Begitu dong, akur main kartu bareng-bareng~

hmmm… via 123ru.net

11. Ketika si Spiderman nggak bisa berkutik~

kena deh! via blazepress.com

12. Mereka kelihatan seperti keluarga bahagia, ya… Manis banget :3

yihaaa~ via www.taringa.net

13. Manisnya si Adek yang mau bantuin kelincinya…

duh, dek~ via twitter.com

14. ‘Mas, tahu alamat ini di mana?’ | ‘Nggak tahu tuh’

tau tuh! via themindcircle.com

15. Patung saja bisa paham yang beginian 😀

tau aja~ via lolsuperfails.com

16. Eh, nakal ya ngintip-ngintip! Hayooo~

17. Aduh! Enak banget mukanya kayak ketampol 😀

duh, maaf nggak sengaja! via www.gazabpost.com

18. Ampun, Om, jangan jambak aku, Om~

aaaaaaw! via blazepress.com

Nah, itu dia kreativitas dari para insan yang berekspresi dengan para patung-patung di tempat umum. Hasilnya ampuh ‘kan bikin seolah gambar tersebut jadi punya cerita.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya