Kepergian seseorang yang disayang memang menjadi kesedihan tersendiri, apalagi ketika raga ini tidak bisa menemaninya di saat-saat terakhir. Hal itulah yang tengah dirasakan oleh pesinetron cantik, Ririn Ekawati yang ditinggal suami ketika dirinya beribadah ke tanah suci.

Pasangan suami-istri yang menikah pada September 2015 lalu ini telah dikarunai buah hati cantik bernama Abigail Cattaleya Putri. Kehidupan rumah tangga mereka juga jauh dari terpaan gosip dan selalu terlihat bahagia satu sama lain dengan membagikan keromantisan mereka di media sosial. Perjalanan cinta Ririn yang sebelumnya pernah mengalami kegagalan tak membuat dirinya menutup diri hingga akhirnya bertemu dengan Fery Wijaya.

1. Sempat sama-sama gagal menjalin rumah tangga, Ririn dan Fery memutuskan untuk hidup bersama

instagram Fery Wijaya

Baik Ririn maupun Fery, keduanya pernah gagal membangun rumah tangga sebelum mereka bersama. Ririn yang diketahui pernah menikah dengan Edwin Abeng pada tahun 2001 lalu dikaruniai seorang putri cantik bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sedangkan Fery Wijaya telah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya, yakni dua anak laki-laki dan satu anak perempuan. Sedangkan dari pernikahan mereka berdua, Ririn dan Fery dianugerahi balita cantik. Kini Ririn harus berjuang menjadi single parent dalam membesarkan kelima anak mereka. Be strong, Ririn.

2. Fery Wijaya memutuskan untuk memeluk agama Islam ketika mempersunting Ririn

Memiliki wajah oriental, Fery Wijaya diketahui merupakan seorang mualaf. Kesungguhan Fery memeluk agama Islam ia buktikan dengan mulai berpuasa di bulan Ramadan tahun lalu. Ririn juga pernah bercerita kalau suaminya tersebut sering mengubunginya di siang bolong untuk minta ijin puasa setengah hari karena tidak kuat. Namun tak disangka, di bulan suci tahun ini sang suami justru meninggalkan dirinya untuk selamanya.

3. Cinta dan sayangnya Fery kepada Ririn ia buktikan dengan berbagai cara

Advertisement

instagram Fery Wijaya

Jauh dari terpaan gosip dan selalu terlihat romantis, pasangan Ririn dan Fery sangatlah serasi. Fery yang sering kali mengunggah foto mereka berdua di akun sosial media miliknya membuktikan kalau ia sangat mencintai Ririn. Fery juga selalu memberikan perhatian serta kasih sayangnya kepada sang istri seperti ketika Ririn mengandung anak pertama mereka. Fery mengajak Ririn baby moon ke luar negri demi untuk membuat pemain film ‘Di balik 98’ itu bahagia.

4. Tidak bisa bertemu raga ketika suami tiada, Ririn mengantar Fery ke pemakaman melalui video call

Sumber: tribunnews.com

Kabar pahit harus diterima Ririn ketika dirinya sedang berada di tanah suci untuk beribadah. Tak pernah disangka kalau pertemuan terakhirnya dengan suami tercinta ialah ketika Fery mengantar Ririn ke bandara sebelum berangkat ke Mekkah. Walaupun Ririn tengah berada di berbeda negara ketika Fery mengembuskan nafas terakhirnya, artis cantik ini tetap mengiringi kepergian suami melalui video call. Ririn yang terpaksa menyaksikan saat-saat di mana sang suami dimandikan dan disalatkan membuat dirinya semakin dilanda kesedihan. Ririn pun langsung mencari tiket untuk kembali ke Tanah Air. Pada pukul 20.00 WIB, jerit tangisnya mewarnai pemakaman sang suami dan membuat siapapun yang melihatnya bisa merasakan kesedihan yang tengah Ririn rasakan.

Roda kehidupan memang sudah diatur oleh Sang Maha Kuasa. Siapapun yang pernah hidup di dunia ini pasti akan kembali pada-Nya. Tetap kuat dan tegar untuk Ririn beserta keluarga yang ditinggalkan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya