Gen serta DNA memang bisa diturunkan, namun saking miripnya, para seleb di bawah ini bisa saja membuat Anda berpikir jika mesin waktu itu beneran ada!

1. Reese Witherspoon – Ava Elizabeth Philippe

Reese – Ava

Ava Elizabeth Phillipe yang merupakan putri dari pemeran utama dalam Legally Blonde, Elle Woods, Reese Witherspoon dan Ryan Phillippe. Lihatlah Reese versi remaja dalam diri Ava.

2. Beete Midler – Sophie Frederica Alohilani

Beete Midler dan Sophie Frederica

Mata, pipi, kening serta hidung dari Beete Midler dan putrinya Sophie Frederica, benar – benar serupa.

3. Jennifer Garner – Violet

Advertisement

Jennifer Garner dan Violet

Lihatlah bentuk kening, mata, kuping serta hidung yang diturunkan oleh Jennifer Garner pada putrinya, Violet.

4. Cindy Crawford – Kaia Gerber

Cindy Crawford – kaia Gerber

Mata indah, hidung sempurna serta senyum yang memikat dari super model Cindy Crawford ternyata dimiliki juga oleh purinya Kaia Gerber yang menginjak 13 tahun ini.

5. Umma Thurman – Maya Thurman

Umma Thurman – Maya Thurman

Aktris yang melambung berkat film Kill Bill ini tampil identik dengan putri hasil pernikahannya bersama Ethan Hawke yang menginjak remaja Maya Thurman.

6. Kim Basinger – Ireland Baldwin

Kim Basinger – Ireland Baldwin

Jejak – jejak kecantikan dari seorang Bond Girl ini akan terlihat pada Ireland Baldwin, putri semata wayangnya bersama aktor Alec Baldwin. Lihatlah mata serta hidung Kim Basinger yang juga dimiliki oleh Ireland.

8. Alan Thicke – Robin Thicke

Alan-Robin

Ketampanan seorang Alan Thicke diturunkannya pada penyanyi Robin Thicke. Perhatikan saja mata, hidung, bibir serta senyum mereka berdua.

9. Goldie Hawn – Kate Hudson

Goldie Hown-Kate Hudson

Jangan heran jika Kate Hudson, pasangan Matt Bellamy ini cantik, gen kecantikan itu berasal dari ibunya yang juga seorang artis kawakan, Goldie Hawn. Perhatikanlah mata, hidung dan bibir mereka berdua yang persis sama.

10. Will Smith – Jarden Smith

Will-Jarden

Gen Will Smith sepertinya mengalir deras pada Jarden, mata, hidung dan bibir ayah-anak ini tidak berbeda.

Tidak hanya orangtua-anak dari seleb Hollywood yang mirip, namun di para seleb Indonesia ini juga mirip kok. Tidak percaya? Cek satu – satu dari mereka ini.

11. Maia Estianti – Al Ghazali

Maia-AL

Darimana Al mendapatkan mata, serta senyum yang indah itu selain dari ibunya, Maia Estianti?

12. Ahmad Dhani – Abdul Qodir Jaelani (Dul)

Ahmad Dhani-Dul

Jika Al lebih mirip dengan Maia, maka lain halnya dengan Dul. Dia terlihat lebih mirip dengan Ahmad Dhani. Perhatikan bentuk mata, pipi, serta hidung yang dimiliki Dul, mengingatkan kita dengan Ahmad Dhani bukan?!

13. Vena Melinda – Verrel Bramasta

Vena – Verrel

Siapapun yang melihat Verrel, pastinya akan langsung teringat dengan Ibunya, Vena Melinda. Ya, gen Vena terlihat pada mata, hidung serta kening Verrel.

14. Lydia Kandou – Naysilla Mirdad

Lydia-Nay

Lihatlah betapa miripnya ibu-anak ini, mulai dari mata, hingga senyum Nay, yang pasti mengingatkan kita akan sosok aktris kawakan Lydia Kandou.

15. Jamal Mirdad – Nana Mirdad

Jamal – Nana

Berbeda dengan adiknya, sosok dari Nana Mirdad terlihat lebih mirip dengan Jamal Mirdad. Mata, hidung dan bibir Jamal ternyata diturunkan pada Nana.

16. Emilia Contessa – Denada

Emilia-Denada

Siapa bilang Denada itu tidak mirip dengan Emilia Contesa? Lihat betapa miripnya Denada dengan ibunya semasa masih muda dalam foto di atas.

17. Fany Bauty – Zaskia Sungkar

Fany-Zaskia

Fany Bauty versi muda! Tidak perlu diperjelas lagi.

18. Mark Sungkar – Shireen Sungkar

Mark-Shireen

Darimana Shireen mendapatkan pesona khas Timur Tengahnya selain dari gen ayahnya, Mark Sungkar?

19. Wulan Guritno – Shaloom Syach Razade

Wulan-Shaloom

Shaloom, putri dari Wulan Guritno dengan Atilla Syach ini semakin lama semakin mirip dengan Wulan. Perhatikan bentuk mata dan hidung mereka. Mereka bahkan terlihat seperti kakak-adik.

20. Iis Dahlia – Salsabila Juwita

Iis Dahlia-Salsabila

Ibu dan anak ini kurang mirip apalagi coba? Dari alis, mata, hidung, bibir hingga kumis dan senyum mereka mirip. Salsabila bahkan terlihat seperti duplikat Iis Dahlia semasa remaja.