Kebayang nggak sih kalau bisa makan sepuasnya tapi nggak berpengaruh ke berat badan? Pasti enak banget ‘kan? Apalagi buat cewek-cewek, pasti jadi impian sih punya badan langsing tapi masih bisa makan banyak. Soalnya meskipun makan cuma sedikit, tapi banyak cewek yang merasa tetap gendutan. Hihi.

Nah, kamu mungkin bakal iri sama cewek-cewek ini. Kenapa nggak? Badan mereka masih tetap langsing dan bagus meski makannya banyak lho. Eit, banyaknya bukan dua kali lipat ya, tapi bisa sampai 10 kali lipat! Anehnya lagi, porsi sebanyak itu bisa mereka habiskan dalam waktu sekali makan. Waduh, kok bisa muat begitu ya?

1. Meski perawakannya kecil dan mungil, porsi yang dihabiskan oleh Yuka Kinoshita pasti nggak bakal kamu sangka

Nasi satu bakul juga lewat via i.dailymail.co.uk

Yuka Kinoshita, youtuber asal Jepang ini mungkin nggak bakal kamu kira porsi makannya. Bukan hanya dua atau tiga kali lipat, tapi bisa sampai 10 kali lipat lho. Kerennya lagi, Yuka bisa menghabiskan makanan itu dalam sekali waktu. Lebih beruntungnya lagi nih, meskipun udah makan sebanyak itu, badannya tetap segitu-segitu aja alias nggak berpengaruh. Yuka mengatakan jika dia bisa menghabiskan makanan sebanyak itu karena perutnya yang lebih fleksibel dibanding orang biasa. Sehingga meskipun makan banyak, dia nggak merasa cepat kenyang. Nah, kenapa badannya nggak berpengaruh, itu karena pencernaan tubuhnya yang sedikit berbeda. Jadi makanan yang masuk nggak dicerna secara utuh atau komplit. Hmm, kalau kamu lihat video-videonya dijamin bakal ngiler sih.

2. Gadis ini dijuluki The Diva karena porsi makannya emang nggak ada tandingan sih, dan badannya segitu-segitu aja

Disikat sampai habis via dishedoutt.files.wordpress.com

Advertisement

Park Soo Yeon adalah gadis asal Korea yang berprofesi sebagai Mukbang. Kamu yang suka sesuatu yang berbau Korea mungkin udah nggak asing lagi sama profesi satu ini. Mukbang adalah siaran yang mempertontonkan seseorang yang lagi makan. Makannya nggak satu piring lho, tapi sebakul! Hihi. Dan Park Soo Yeon atau The Diva ini adalah salah satu orang yang berprofesi sebagai Mukbang di Korea. Yang bikin dia spesial adalah porsinya makan nggak main-main. Tapi yang paling bikin iri, tubuhnya tetap langsing lho. Pengen juga ‘kan?

3. Keemi juga berprofesi sebagai Mukbang, porsi makanannya pun nggak kebayang!

Enaak via i.ytimg.com

Gadis yang satu ini juga berasal dari Korea. Ia berprofesi sebagai Mukbang alias tukang makan. Dalam siarannya, Keemi juga punya porsi yang nggak biasa lho. Liat aja tuh porsinya, mungkin bisa makan buat bertiga atau berempat. Enaknya, meski tiap siaran makannya banyak banget, tapi bobot tubuh Keemi tetap ideal. Hmm, jadi iri ya liatnya 🙁

4.  Tae Ryun Huh tetap bisa mempertahankan berat badannya yang 48 kilogram meski makan sebanyak ini!

Waduh, banyak banget mbak via kotaku.com

Tae Ryun Huh adalah wanita yang sudah berusia lebih dari 40 tahun. Meski profesinya adalah seorang guru, tapi keinginan makannya yang sangat besar nggak menghalanginya untuk makan di mana aja. Sekali makan dia bisa menghabiskan dua porsi makan siang siswa. Belum lagi siangnya, saat dia mulai lapar lagi, Tae Ryun Huh memesan 10 hamburger dan 10 kentang goreng buat dirinya sendiri. Kebiasaan makannya yang luar biasa banyak ini nggak berpengaruh sama berat badannya. Bahkan hingga saat ini berat badannya masih terhitung 48 kilogram saja! Waduh, kok bisa ya.

5. Gadis Jepang ini juga nggak kalah banyak makannya, tapi badannya masih langsing!

Langsing yaa via s.kaskus.id

Natsuko “Gal” Sone, merupakan salah satu kompetitor urusan makan banyak bin cepat. Kalau kamu liat orangnya, nggak bakal nyangka deh dia bisa makan banyak. Buktinya, Gal Sone pernah makan mi sebanyak 16 mangkuk besar lho! Ngelihatnya saja udah bikin kamu kenyang sendiri, apalagi jadi Gal Sone-nya. Nah, meskipun dia makan sebanyak itu, Gal Sone boleh sedikit berbangga. Soalnya sebanyak apapun porsi makanan yang ia santap, nggak ada pengaruhnya lho sama tubuhnya. Dia tetap langsing, atau mungkin cenderung kurus untuk orang seukuran dia.

Bikin iri ya cewek-cewek ini. Udah makannya banyak banget, tapi badannya masih aja langsing. Coba aja kalau kamu, udah skip sarapan sama makan siang, terus makan malamnya cuma nasi sesendok, eh berat badannya naik satu kilogram. Miris ya :p

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya