Yang namanya kejutan pasti selalu dinanti deh, meski nggak akan pernah tahu kapan datangnya dan dalam wujud seperti apa. Malahan, kamu jadi nggak pernah absen untuk memanjatkan dalam doa. Kamu semakin bersemangat untuk meminta kepada-Nya dan berusaha untuk mendekatkan kejutan itu dalam hidupmu.

Karena kamu tahu, gak ada yang gak mungkin di dunia kalau kamu selalu berusaha.

Mulai dari khayalan-khayalan yang kayaknya jauh dari kenyataan, hingga hal-hal biasa yang dapat terwujud tapi membutuhkan waktu lama ini adalah kejutan yang dinantikanmu. Nah, kira-kira apa aja ya itu? Simak 5 hal yang udah Hipwee siapkan yuk!

1. Gak bisa bohong kalau bertemu dengan idola adalah sesuatu selalu kamu harapkan.

aaaa senang banget bertemu mereka ;D via mig.me

Eh, kemarin gue ketemu sama Fatin Shidqia. Imut banget aslinya!

Ih curang! Kok bisa sih?

Iya, ada info gitu di migme terus gue langsung ikutan aja ngumpul barengnya. Seru banget lho.

Advertisement

Idola itu ibarat vitamin yang bisa membuat kamu lebih bersemangat dalam menjalani hidup. Mau idola berlatar belakang musisi, seniman, tokoh nasional, atau atlet pun, kamu senantiasa berharap suatu hari dapat bertemu dengan mereka. Baik dengan cara yang disengaja seperti ikutan meet and greet atau sebaliknya, misalnya papasan di jalan gitu. Hehe.

Nah, kejutan bertemu idola ini akhirnya datang lho kepada fans Fatin Shidqia dan band Krosboi. Berawal dari posting-an official account Krosboi di migme yang mengajak para penggemar untuk datang ke meet and greet pemain film Dreams. Nggak hanya itu, selanjutnya mereka juga memanjakan fans dengan mengadakan acara nonton bareng bersama Krosboi dan Fatin. Keseruan dan kebersamaan antara penggemar dengan idola benar-benar terasa deh.

2. Bertemu idola aja menjadi angan-angan yang ingin terealisasikan. Apalagi bertemu jodoh? ;p.

now playing: jodoh pasti bertemu ~ via lovely4ever.tistory.com

Kenapa bertemu jodoh gak semudah bertemu mantan?

Ebuset. Karena mantan itu gak penting, makanya mudah ditemuin. Wkwk.

Bohong banget nih kalau kamu nggak pernah menyebut ingin bertemu jodoh saat berdoa. Jodoh kan rahasia Tuhan, jadi ya kamu jangan putus berdoa. Entah seseorang yang akan menjadi teman hidup ini berada di sekitarmu, atau memang kamu dan dia berjauhan, realisasikanlah dengan berdoa.

Percaya deh suatu saat nanti kalau bertemu dengannya, pasti menjadi salah satu kejutan besar dalam hidupmu. Kamu pun akhirnya lega, karena penantian panjang selama ini udah di depan mata. Ciyeee.

3. Mama kirim uang lebih cepat buat kamu bulan ini yaaa Kalimat kejutan dari orangtua yang selalu ditunggu pas akhir bulan hehe.

hore uang bulanan tambahan ortu udah dikirim ;D via favim.com

Lo kok senang banget kayaknya? Padahal kalau tanggal tua, lo biasanya murung gitu.

Iyalah senang, kemarin ibu gue ngabarin kalau duit bulanan udah dikirim. Lebih cepat lho, biasanya kan malah diundur huehehe.

Nah, kejutan satu ini biasanya memang dinanti-nanti sama kamu yang anak kos nih. Bukannya tergantung sama orang tua, tapi biaya hidup yang semakin tinggi membuatmu masih harus dibantu. Apalagi kalau mendekati akhir bulan, semakin banyak biaya yang dikeluarkan. Jadi, pasti senang banget kalau ada kejutan uang bulanan dikiriminnya lebih cepat. Biarlah orang berkata apa, kamu menggunakan uang kiriman orang tua dengan bijak dan tetap hidup hemat.

4. Siapa yang gak berhadap mendapat beasiswa? Selain meringankan beban orangtua, beasiswa juga prestasi yang bikin bangga

mendapat beasiswa menjadi kejutan buatmu yang dinanti

Mendapatkan beasiswa merupakan salah satu mimpi yang ingin sekali terwujud. Apalagi kalau kamu berhasil memperoleh beasiswa pendidikan ke luar negeri, wah nggak terbayangkan deh kayak gimana rasanya. Yang bangga nggak hanya orang tua dan keluarga, tapi juga teman-teman dan para pengajar di sekolah serta dosen lho. Makanya, hal tersebut menjadi salah satu kejutan hidupmu. Hal itu nggak terlepas dari doa yang kian kamu panjatkan.

5. Meski kayaknya gak mungkin, tapi gak ada salahnya menyelipkan permintaan mendapat hadiah jalan-jalan gratis!

liburan gratis gaeeess via www.ultimate.travel

Wah lo ikutan lomba jalan-jalan gratis ke Jepang juga ya?

Iya dong. Btw, pas gue kepoin ternyata yang ikutan banyak juga ya.

Ya emang. Jumlahnya kayak ngalahin pelamar beasiswa aja haha.

Saingan ikutan kuis atau perlombaan gitu bisa dibilang lebih banyak daripada yang ikutan beasiswa lho. Kenapa? Karena kalau ikutan kuis persyaratannya nggak serumit beasiswa. Jadi, wajar aja kejutan satu ini tingkat berharapnya nggak tinggi-tinggi banget. Tapi, teteup diselipkan dalam doa kok, namanya rejeki kan siapa yang tahu ;p.

Namanya juga masih muda, kamu punya segudang hal yang diinginkan. Dengan jiwa yang masih menggebu-gebu untuk meraihnya, kamu pun berusaha melakukan beragam cara agar bisa terwujud. Kalau ternyata berhasil didapatkan, kejutan besar ini akan selalu terkenang.

Kamu sendiri, paling ingin dapat kejutan apa? Yuk terus berdoa dan usaha! Hipwee doakan, ya!