Kalau bicara soal artis yang cukup lama berkiprah di dunia seni peran, kamu pasti tahu Tyas Mirasih. Yup, mantan Gadis Sampul ini sudah malang melintang di dunia akting. Berbagai judul film televisi (FTV) pernah dia mainkan. Perannya pun bermacam-macam, dari seorang kakak jutek sampai karyawan kantoran.

Tyas Mirasih juga termasuk salah satu selebriti yang selalu dikepoin. Sayangnya, berita soal Tyas selalu itu-itu aja. Bosan nggak sih bacanya?

Padahal Tyas punya sisi lain yang lebih menarik untuk kamu ketahui. Yah, tentu lebih baik mengetahui sisi lain dari Tyas Mirasih yang jarang diberitakan dong daripada informasi negatif yang itu-itu terus. Ya udah yuk buruan simak!

 

1. Walau sering jadi buah berita, Tyas sayang banget sama pacarnya. Sakit aja sampai barengan ;’)

sampai barengan <3 via www.instagram.com

Advertisement

Dalam akun Instagramnya, terbukti Tyas nggak sombong untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya. Bukan cuma kencan romantis maupun seru-seruan dengan pergi traveling bareng pacar, ke rumah sakit pun Tyas jabanin kalau buat menemani pacar. Duh, benar-benar deh cinta dan sayang kedua insan ini bikin iri. <3

2. Tyas sayang orangtuanya. Langsung pasang badan saat netizen mengungkit Mama dan (Almarhum) Papanya

Tyas sayang keluarga <3 via www.tribunnews.com

Pemberitaan negatif yang kerap dikaitkan haters pada Ayah dan Ibunya, membuat Tyas nggak tinggal diam. Kalau Tyas sendiri yang dikomentarin, ngapain peduli? Tapi kalau udah bawa-bawa orangtua, tentu Tyas nggak suka.

Kamu bisa bayangkan deh, Ayah dan Ibumu diseret ke isu yang sebenarnya belum tentu benar. Nggak suka ‘kan? Mbak Tyas pun demikian. ;(

3. Sama pacar sayang, orangtua juga, dan gak ketinggalan sama anak kecil lho. Aaaaaaaa <3 <3 <3

kesayangan banget deh <3 via www.instagram.com

Di Instagramnya, Mbak Tyas sering banget akrab sama anak kecil. Nggak cuma bermain sama mereka aja, Tyas juga menggendong sambil unyel-unyelin manusia-manusia mungil itu hehehehe. Kalau gini ya jadi nggak cuma gemez sama anak kecilnya aja, tapi sama mbak Tyas-nya juga. <3 <3

4. Tyas emang sering diserang haters, namun dia gak gentar menghadapinya!

dear haters ;D via www.instagram.com

Sebagai seorang publik figur, Tyas kerap mendapat serangan haters yang nggak kenal waktu. Pemberitaan negatif dirinya pun semakin menutupi sisi lain dari dirinya. Namun, Tyas tetap tak gentar tuh menghadapinya. Tyas membuktikan walau banyak haters yang mengelilingi, namun dia tetap menikmati hari-harinya. Bercengkrama bersama pacar, keluarga, dan tentu teman-teman. ;D

5. Kamu tahu nggak kalau Mbak Tyas itu pengusaha? Warung Nasi Goreng Radas di daerah Kemang – Jakarta Selatan adalah miliknya

wiiii mbak Tyas gak segan melayani pelanggan via www.instagram.com

Tyas termasuk artis yang nggak pelit membagi kehidupan pribadinya ke kita nih. Kalau follow instagram­nya, secara nggak langsung kita seperti berinteraksi dan mengenal baik Tyas lho hehe. Artis yang gemar berolahraga ini juga punya kesibukan lain, yaitu berwirausaha! Yup, Tyas beberapa kali mengunggah foto usahanya yaitu Nasi Goreng Radas di daerah Kemang – Jakarta Selatan. Bahkan, Tyas pun juga ikut melayani pelanggannya nih. Gimana? Humble kan? <3

Nah, daripada sibuk kepoin hal-hal negatif yang belum tentu benar, lebih baik perhatikan sisi lain yang bisa kita contoh dari seorang sosok yuk. Lagipula, manusia nggak ada yang sempurna bukan?

Yuk dari sekarang lebih sering kepoin sisi lain positif para publik figur  yang bisa kita contoh. Biar diri ini jadi tergugah untuk melakukan hal positif serupa! ;D

PS: Nah buat kamu yang ingin mengenal lebih jauh sisi lain Tyas Mirasih, mending kamu ikutan Live Chat Bareng Tyas Mirasih di migme. Karena Mbak Tyas orangnya ramah banget, pasti bakalan seru deh live chat-nya!

yuk ikutan ngobrol bareng via mig.me

Sampai ketemu di sana ya!