Berkembang pesatnya industri perfilman Indonesia akhir-akhir ini tentu tak terlepas dari peran para sineas film yang luar biasa dan total dalam pekerjaannya. Film A Copy of My Mind contohnya, film garapan sutradara nyentrik Joko Anwar ini baru memunculkan premierenya kemarin di Indonesia dan luar negeri. Selain jalan ceritanya yang menarik untuk diikuti, hal lain yang menjadi daya tarik film ini adalah dipilihnya Chico Jerikho dan Tara Basro sebagai pemeran utamanya. Nggak diragukan lagi dong gimana cara mereka berakting?

Nah, nggak hanya akting mereka saja yang membuat kagum, tapi juga chemistry keduanya telah berhasil terbangun di keseharian serta dunia nyata. Dari sini, apakah hanya Hipwee atau kalian juga menganggap bahwa mereka itu sangat cocok disandingkan sebagai dream couplenya Indonesia? Simak dulu aja deh alasan-alasan ini…

1. Sama-sama sudah lama bergelut di dunia film, akting Chico dan Tara dalam A Copy of My Mind mengalir begitu saja tanpa canggung atau kaku sedikitpun.

dua film akting baren via wowkeren.com

Berbicara soal akting mereka berdua sih nggak usah diragukan lagi, ya. Sama-sama sudah lama bergelut di dunia film membuat mereka tak sulit beradaptasi dengan peran dan suasana shooting seperti apapun. Meski adegan dalam film A Copy of My Mind sedikit vulgar, totalitas mereka berdua tetap terasa sebagai Alex dan Sari seperti pada dunia nyata.

2. Siapa yang tak mengidolakan mereka? Dua bintang film berdedikasi, berbakat dan punya semangat luar biasa dalam berakting.

cocok jadi idola via instagram.cm

Advertisement

Seperti tak ada yang meragukan totalitas mereka dalam berakting, dua aset berharga perfilman Indonesia ini kini menjadi idola bagi sebagian masyarakat, khususnya bagi para pecinta film. Ini terbukti dari banyaknya jumlah film layar lebar yang banyak dibintangi mereka dan mendapat banyak penghargaan bergengsi. Gimana nggak jadi idola tuh?

3. Memiliki warna kulit yang sawo matang dan perawakan ideal, Chico dan Tara cocok disebut sebagai pasangan paling cocok dan eksotis sepanjang masa.

sama-sama cakep ih via instagram.com

Chico dengan lesung pipinya yang membuatnya semakin manis serta Tara dengan postur tubuh tinggi semampai membuat mereka nampak sempurna jika disandingkan. Ditambah lagi dengan warna kulit mereka berdua yang sawo matang, menjadikan mereka sebagai pasangan yang eksotis serta enak dipandang. Lihat saja pose-pose mereka di dalam foto atau adegan film, kalian pasti akan terpana dibuatnya.

4. Karena cakep dan manisnya sama, kita dibuat bertanya-tanya tentang bagaimana rupa anak mereka kalau benar-benar menikah kelak. Secakep apa ya anaknya?

anaknya secakep apa ya? via instagram.cm

Jika memang mereka ditakdirkan menikah dan berjodoh, kira-kira bagaimana ya rupa anaknya? Pasti tinggi semampai dan punya lesung pipi gitu deh. Hmmmm….

“Mau mirip Chico atau Tara, sama aja deh kayaknya. Sama-sama cakep dan manis gitu sih.”

5. Meski telah lama bergelut di dunia entertain, Chico dan Tara tak pernah diterpa isu tak sedap. Hanya prestasi dan dedikasi tinggi yang selalu mereka tonjolkan.

jarang diterpa gosip via m.detik.com

Meski kisah asamaranya telah pupus dengan Laudya Cintya Bella, tak membuat aktor tampan Chico Jerikho diterpa isu tak sedap yang menjatuhkan namanya. Ia tetap berusaha tegar dan menyadari penuh bahwa hidup tak melulu soal asmara saja. Begitupun dengan Tara, menjalani peran sebagai model dan aktris yang rentan dengan pemberitaan negatif, tak menyurutkan niat Tara untuk selalu menyuguhkan kemampuan terbaiknya di dunia entertain.

Mungkin mereka berdua sama-sama menyadari kalau masyarakat itu butuh prestasi dan dedikasi tinggi, ya. Bukan gosip dan isu-isu negatif yang justru akan membawa dampak buruk nantinya.

6. Tak sedikit penghargaan yang Chico dan Tara dapatkan sebagai penghargaan di dunia film. ‘Kan kalau piala mereka berdua dikumpulin bisa jadi banyak tuh.

kiprah mereka di dunia film memang ciamik via seleb.tempo.co

Chico yang meraih dua piala sekaligus di ajang Indonesia Movie Award pada tahun 2015 kemarin sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit, membuatnya makin bersinar sebagai aktor. Tak hanya itu, Chico juga pernah meraih Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) sebagai aktor utama terbaik. Hebat bener, Bang Chico.

Begitupun dengan Tara, ia berhasil meraih Piala Citra sebagai pemeran wanita terbaik yang tak lantas membuatnya berpuas diri. Salut deh, Mb Tara.

“Pencapaian tertinggi buat aku dalam film itu ketika orang di jalan come up to me terus bilang, ‘makasih udah bikin film itu, gue terharu nontonnya’. Itu pencapaian tertinggi buat aku. Bukannya cepat berpuas diri melainkan mengajarkan pada generasi muda buat terus mencintai film Indonesia.”

Tara Basro – Artis

Tanpa memaksa Chico dan Tara menjadi sepasang kekasih, kita sebagai penggemar hanya mengungkapkan kekaguman kepada dua sosok yang telah memajukan dunia perfilman Indonesia dengan akting dan dedikasi yang luar biasa serta beriring do’a agar kiprah mereka dalam dunia film takkan lekang oleh waktu.

Kredit Feature Images by http://m.detik.com