Harapan kadang jadi hal yang paling bikin semangat. Karena dengan harapan kita jadi punya alasan berjuang lebih gigih. Ketika harapan sudah dipasang tinggi-tinggi, ada hal yang diam-diam terus kita harapkan. Meski tak terduga, tapi pasti bahagia jika jadi kenyataan.

Kali ini Hipwee dan pegipegi.com mempersembahkan artikel ini untuk kamu yang sampai saat ini masih punya harapan setinggi langit..

1. Saat badanmu dilanda demam, rasanya lega tak terkira jika pacar datang membawakan makanan kesukaanmu.

setia menemani saat demam

Ada kalanya kamu merasakan kondisi badan yang tidak baik. Demam yang tak kunjung mereda ditambah kekuatan badan yang hilang entah kemana. Jika berada dalam kondisi seperti ini, biasanya banyak harapan yang kamu panjatkan. Kebanyakan sih harapan untuk segera sembuh.

Tapi jika harapan untuk segera sembuh masih belum bisa terwujud saat itu juga, maka harapan lain yang sering diam-diam kamu panjatkan adalah pacar datang dengan membawa makanan kesukaanmu. Rasanya badanmu yang sebelumnya lemas, jadi kembali punya sedikit tenaga. Setidaknya bersandar di pundaknya sudah mampu memberimu segalanya.

2. Ulang tahun memang selalu jadi hari yang spesial. Lebih spesial jika dia yang kamu sayang tiba-tiba muncul di depan pintu membawa bunga dan kue tart kesukaan.

Advertisement

surprise ulang tahun via www.pinterest.com

Momen ulang tahun memang yang paling tepat untuk memanjatkan doa dan harapan. Bertambahnya usia membuat kamu menjadi pribadi yang lebih bijak dan bersyukur. Itulah mengapa ulang tahun tak pernah gagal menjadi momen spesial dalam hidup.

Tapi kehadiran dia yang kamu sayang secara tiba-tiba tepat jam 12 malam, sudah pasti makin membuat momen spesialmu terasa sempurna. Satu hal yang juga paling kamu nanti adalah pelukan hangatnya yang selalu bisa membuatmu meremang. Deretan doa baik pun tak lupa ia panjatkan, maka rasanya tak ada kado yang lebih indah dari ini.

3. Bahagia itu sederhana. Sesederhana jika kamu pengen membeli sepatu mahal, tak selang berapa lama ada tag diskon 80 persen di sepatu impianmu itu!

diskon besar via favim.com

Khusus para cewek, sepatu bagaikan sahabat karib yang terbaik. Ngga afdol kalau punya sepatu cuma satu, harus lebih dari satu yang bisa dipakai di acara yang berbeda. Bahkan kalau bisa, harus memiliki semua jenis sepatu.

Saking berharganya sepatu bagi para cewek, ada yang bela-belain nabung berbulan-bulan untuk mendapat sepatu impian. Tapi lain cerita kalau di sepatu yang diidamkan itu tiba-tiba tertempel diskon hingga 80 persen misal. Ah memang untuk bahagia itu sangat sederhanan sebenarnya!

4. Saat sudah mulai bosan dengan rutinitas, waktunya kamu liburan sekarang juga! Ditambah kalau nemu promo tiket dan hotel murah untuk liburan. Kalau ini sih udah pasti bikin kegirangan!

akhirnya liburan via shutterstock.com

Rutinitas pekerjaan yang bagimu sudah mulai terasa membosankan, tak bisa kamu diamkan begitu saja. Ketika kondisi ini kamu biarkan, efek selanjutnya bisa makin parah. Salah satunya produktivitasmu akan mengalami penurunan. Kalau sudah begini, ambil cuti sekarang juga. Lalu packing ranselmu itu mengunjungi tempat-tempat yang jauh dari rutinitasmu selama ini.

Kalau kamu hanya punya budget yang minim, ngga perlu khawatir. Rajin-rajin mengecek website online yang biasa menawarkan promo booking tiket dan hotel. Tapi kali ini kamu tak perlu bingung mencari, karena pegipegi.com sedang memiliki promo menarik untukmu yang sedang merencanakan perjalanan.

Promo menarik dari pegipegi.com kali ini adalah cashback promo. Jika kamu melakukan pemesanan hotel dan tiket pesawat di pegipegi.com, maka kamu berkesempatan untuk memperoleh cashback. Promo yang berlangsung hingga tanggal 26 April 2016 ini menawarkan pemesanan hotel dengan cashback setara dengan nilai transaksi yang kamu lakukan. Sehingga pemesanan hotel dihitung nol rupiah atau gratis.

Caranya pun mudah, sebelum kamu melakukan pemesanan, lakukan registrasi terlebih dahulu di website pegipegi.com. 50 pemesan yang beruntung setiap harinya akan mendapatkan cashback dalam bentuk poin PepePoin yang dapat ditukarkan menjadi diskon atau uang tunai. PepePoin ini berlaku sampai tanggal 31 Juli 2016.

5. Harapan untuk bisa bersama dia yang kamu cintai diam-diam memang tak pernah pudar. Ketika akhirnya dia datang untuk menawarkan perasaan yang sama, ini yang namanya bahagia yang tak tertandingi.

dia datang dengan perasaan yang sama via shutterstock.com

Mencintai diam-diam memang terdengar menyakitkan. Cinta yang kamu punya begitu dalam, tapi sayangnya harus dipendam. Tapi bukan berarti mencintainya diam-diam membuatmu patah arang. Justru banyak harapan yang saat ini sering diam-diam kamu panjatkan untuk jadi kenyataan.

Dan ketika dia yang selama ini sudah lama bersemayam di hatimu akhirnya datang menawarkan perasaan yang sama, kamu pun kembali berharap. Berharap bahagiamu saat ini tak akan pernah berakhir.

6. Atau untuk kamu yang sudah pacaran lama, pria ini akhirnya melamarmu juga. Duh, selamat ya!

dilamar! via shutterstock.com

Pada akhirnya akan ada pria yang memilih untuk tidak pergi. Dia memilih mendampingimu hingga akhir hari. Tanpa keraguan sama sekali, dia memilihmu menjadi ibu dari anak-anaknya kelak. Harapan ini yang selalu kamu panjatkan, bersama dia yang selama ini selalu ada di hari-harimu. Kamu tak pernah lelah menanti hari dimana bercumbu dengannya bukan lagi sebuah dosa.

Ketika harapan menjadi kenyataan, yakni saat dia melamarmu adalah moment yang tak akan pernah kamu lupakan. Harapan yang selama ini kamu gantung setinggi-tingginya, tak lagi menjadi sia-sia.

Berharap sesuatu dalam hidup memang membuat semangat menjalani hari terus berjalan. Dan rasanya bahagia jika memang benar jadi kenyataan. Jadi, kamu sudah dapat hal tak terduga apa? 🙂