Setelah bulan Februari kemarin EXO-L dihebokan dengan datangnya Boy Band pujaan mereka, EXO. Bulan April ini Sone bakalan dimanjakan dengan datangnya idola mereka, SNSD. Girl band asal Korea Selatan ini akan tampil pada tanggal 16 April 2016. Nah, karna personil SNSD ini udah gak sabar nemuin kamu di Indonesia. Makanya mereka buru-buru deh ke Indonesia. Malah, salah satu member SNSD lagi ada di Bali lho, hayo siapa?

Nah, sambil nunggu member lengkap SNSD ke Indonesia. Yuk simak meme kocak member SNSD yang bisa bikin rindumu terobati~

1. Hyoyeon aja gak sabar ketemu kamu, masa kamu gak mau nemuin?

Hyoyeon aja gak sabar lho buat nemuin kamu, masa kamu tega lihat wajahnya bete karna kamu gak datang ke konser SNSD. Hm, gak pengen kan lihat Hyoyeon kecewa? L

2. Salah satu personil SNSD udah ada di Indonesia lho. Kangen kamu katanya

Ssssstttt diem-diem aja ya, ternyata Hyoyeon lagi ada di bali lho. Coba deh kamu stalking instagram nya. Kamu bakalan nemuin foto-foto cantiknya di bali. Duh, kamu tahu itu tandanya apa? Itu tanda kalau Hyoyeon udah kangen to the max sama kamu di Indonesia. Gak tega kan ngecewain Hyoyeon? Di caption instagram nya aja bilang kangennya udah ke ubun-ubun cyiiinn~

3. Masih gak mau ketemu aku? Serius?

Beneran gak mau lihat imutnya penampilan Yoona? Serius? Nanti nyesel lho. Jarang-jarang banget SNSD bisa ke Indonesia khusus buat nemuin kamu. Kebayang kan jauh-jauh dari korea eh sampai Indonesia kamu gak datang L nyesek banget hatinya Yoona. Please, jangan sakitin dia. Sakitin mantan kamu aja~

4. Tuh, udah ditungguin

Gak sabar banget deh ngelihat mereka kompak nyanyi-nyanyi diatas panggung. Pasti unyu to the max banget kan?

Ingat, kalau kamu pengen liat ke unyu-an mereka di atas panggung. Kamu Cuma butuh waktu 5 hari aja buat dapetin tiket nonton konser SNSD. Cuma 5 hari! Dikit banget kan? Caranya dapetin tiketnya dimana? Disini bukalapak

5. Andai kamu tahu, 25 orang pertama yang nukerin tiket akan dapat merchandise spesial~

Khusus buat kamu 25 orang pertama yang menukar tiket SNSD, akan mendapatkan merchandise Bukalapak. Duh, beneran? asik banget kan? Asik dong. Nah, udah deh, kesempatan ini bakalan langka banget. Merchandise Bukalapak ini hanya 25 orang-orang special! Waw!

6. Beli tiket kami sekarang juga di Bukalapak.com

Catat ya, tanggal 9-13 April adalah saat-saat mendebarkan untuk kamu selangkah lagi menemui idola kamu yang cantiknya tiada ampun. Hanya 5 hari aja kesempatan kamu ada. Gak mau kan ngeliatin member SNSD jadi sendu, sedih karna kamu gak bisa datang? Inget, yang wajib dibikin sedih itu mantan kamu aja, member SNSD jangan. Kalau perlu, kamu nonton bareng-bareng pacar, keluarga, tetangga, komunitas dll.

Masih bingung dapetin tiketnya dimana? Cuma di Bukalapak

Please, jangan bikin member SNSD sedih ya guys. Catat di hati kamu. Hanya 5 hari, 9-13 April 2016. Penyesalan selalu datang belakangan, tiket SNSD selalu datang diawal.