Pada kenyataannya, hidup bersama seseorang yang mau menerima kita apa adanya itu memang seru dan selalu membuat rindu. Dia yang mau diajak berbahagia, dia juga yang selalu bersedia hadir ketika kamu merasakan suka duka, itulah esensi dalam hubungan yang sebenarnya. Termasuk jika kalian sama-sama mau menerima bahwa hobi makan kalian berdua sudah tak terkontrol alias doyan.

Pokoknya, ke mana-mana sama dia itu seru deh. Nggak jaim lagi kalau mau makan banyak atau belepotan saat makan ice cream.

Nah, karena Hipwee menganggap pasangan yang doyan makan itu spesial, coba kalian simak deh 7 alasan yang membuktikannya ini!

Karena sama-sama suka melahap makanan kekompakan kalian pun tak usah diragukan. Ciee… selamat ya atas kekompakannya.

cie yang kompak selalu via getvenga.com

Saat berkesempatan melewatkan waktu berdua, banyak hal-hal seru dan nggak biasa yang kalian lewati. Seperti makan berdua di pedagang kaki lima atau di restoran mewah, itu akan terasa sama saja asalkan dilakukan berdua. Berlomba menghabiskan 2 mangkuk bakso dalam sekejap pun seringkali kalian jadikan selingan demi keromantisan dan kekompakan yang tetep terjaga.

Bagi kalian nggak ada istilah “Terserah deh mau makan di mana”. Terlalu banyak yang mau dicoba

Advertisement

manut deh mau makan di mana aja via mirror.co.uk

“Sayang, mau maem di mana?”

“Terserah deh, nurut”

*kalau nggak suka sama makanannya, bisa ngambek di jalan* *lha gimana??*

atau

“Yang, makan di angkringan aja ya, ada ceker bakar spesial di sana”

“Okay, let’s go, Yaaaaaang!”

*ini mah kalian berdua sama-sama rakus aja* hehe

Ketika penat datang, kalian jarang kehabisan referensi tempat kencan. Restoran, cafe atau bahkan memasak di rumah selalu berhasil jadi pilihan.

makan di rumah aja deh… via theromantic.com

Berbeda dengan pasangan yang lain, kalian yang doyan makan cenderung nggak ribet dalam menentukan tempat kencan. Nggak melulu di restoran atau cafe mahal, tongkrongan-tongkrongan sederhana pun kalian jabani asalkan ada makanan atau minumannya yang enak. Bahkan, jika kalian sudah kepepet dan malas ke mana-mana, memasak di rumah bisa jadi alternatif paling membahagiakan di dunia.

Dari sini, obrolan-obrolan seru pun tak pernah absen kalian utarakan. Kalian mampu mencairkan suasana lewat media apapun, termasuk makanan.

“Eh beib, lihat deh, ini cup cakesnya sama persis kayak yang di TV kemarin lho”

“Iya kah? Terus gimana? Enak nggak katanya?”

Saling menerima perbedaan dan anti jaim pun selalu kalian terapkan. Toh, kalau jadi gendut ‘kan juga sama-sama.

anti jaim-jaiman via glamour.com

“Udah, makan aja, Yang. Jangan takut gendut, yang pentig sehat.”

Dalam hal ini, ceweklah yang seringkali khawatir dengan berat badannya yang bisa membengkak jika terus menerus makan. Tapi, berbeda dengan mereka yang memang doyan makan, sugesti-sugesti positif justru terus diterapkan demi menyantap makanan enak di depan mata. Dari sisi cowoknya pun tak pernah banyak menuntut tentang perubahan bentuk pipi ceweknya yang mulai chubby, misalnya. Intinya, nggak saling jaim gitu deh.

Dalam pergaulan, kalian yang doyan makan dikenal sebagai pasangan paling seru dan selalu bisa mencairkan suasana.

buset, kalian doyan makan banget sih via redbookmag.com

“Eh, kalau mau nongkrong jangan lupa ajak Otong sama Ipeh ya, nggak ada mereka nggak rame.”

Di kalangan teman-teman, kalian selalu dianggap pasangan paling seru karena bisa mencairkan suasana. Setiap obyek makanan yang kalian lihat bisa saja dijadikan bahan ‘guyonan’ demi suasana nongkrong yang nggak kaku. Bagi kalian yang doyan makan, menjadi sosok ramah serta setia kawan juga sering ditunjukkan dengan mentraktir teman, misalnya. Pokoknya kalian the goal couple banget!

Keromantisan bukan soal kencan fancy. Makan bareng aja udah bisa bikin happy

makan berdua aja udah paling romantis via sharonai.wordpress.com

Karena terbiasa menghabiskan waktu berdua dengan makan atau sekadar menyantap ice cream, suasana romantis versi kalian tak berbentuk bunga atau jalan-jalan ke mall, tapi justru melewatkan waktu makan berdua di sela aktivitas lah yang menjadi andalan.

Jangankan di restoran, makan di pinggir jalan aja udah yang paling mewah deh.

Kalian tahu banget kalau hidup harus dinikmati. Mending makan daripada galau dan baper yang nggak ada faedahnya

kalian pandai bersyukur via oprah.com

Jarang menolak ajakan makan atau tak pernah melewatkan kesempatan makan berdua adalah ciri bahwa kalian pasangan yang pandai bersyukur dari sisi yang berbeda. Kesadaran kalian akan pentingnya memanfaatkan peluang dan rezeki sangat ditonjolkan di sini. Kalian yang doyan makan juga tak pernah menolak pemberian pasangan, jika itu berbentuk cokelat atau ice cream dengan alasan diet.

Duh, semoga langgeng deh ya buat kalian berdua…

Kalau kalian gimana? Apakah termasuk pasangan yang doyan makan juga? Share dan tag pasangan kalian, ya!

Kredit Featured Images by http://two.byu.edu