Tiga bulan sudah Daehan, Minguk, dan Manse keluar dari reality show yang membesarkan nama mereka, The Return of Superman. Tapi rasa kangen kita ke tiga anak Korea terlucu ini belum ada habisnya. Beruntung Appa Il Kook membuka akun Instagram, jadi kita tetap bisa memantau perkembangan mereka sampai hari ini. Kenapa ya mereka selalu bikin penggemarnya rindu, bahkan sampai hari ini?

1. Sejak pertama kali muncul, Daehan Minguk Manse imutnya udah overload.

~^^

Foto kiriman @songilkook pada

Song Triplet pertama kali muncul di episode 34 tahun 2014 lalu, dan keimutan mereka sudah terlihat sejak sesi perkenalan. Apalagi Song Manse yang memotong kalimat Appa yang sedang memperkenalkan diri. Duh kangen banget sama masa-masa kecil mereka!

2. Nggak cuma lucu, tapi cara mereka saling mengasihi juga bikin kita meleleh.

2013.10.12 . . … ~^^;

Foto kiriman @songilkook pada

Appa memang mendidik mereka untuk selalu saling mengasihi. Ingat kan episode saat Appa melatih mereka berbagi dengan menggunakan stroberi? Ada juga saat Daehan menyuapi minguk. Mereka benar-benar super adorable!

3. Tawa dan tingkah mereka juga selalu membuat kita ikut bahagia.

Advertisement

~^^; # #songtriplets

Foto kiriman @songilkook pada


Masih ingat waktu Appa mengajari mereka cara menyikat gigi dengan menggunakan lagu EXID “Up and Down”? Kamu pasti ketawa lagi kan pas mengingatnya? Cara mereka tertawa memang bikin mood kita ceria kembali.

4. Percakapan-percakapan mereka sederhana tapi penuh makna.

… ! ! ? (?) ~^^; # #songtriplets # #

Foto kiriman @songilkook pada


Sejak kecil Daehan Minguk Manse memang sudah menunjukkan rasa kasihnya lewat kata-kata yang romantis walaupun sangat sederhana. Cara mereka memberi perhatian pada Alligator juga sangat berkesan untuk tim TROS lho!

5. Kepribadian mereka membuat siapapun tak berhenti jatuh cinta.

Daehan dan Minguk, Manse lagi kemana ya? via tumbnation.com

Pada hari pertama akun Instagram Song Il Kook dibuat, ratusan ribu fans langsung menyerbu saat itu juga, dan dalam waktu beberapa hari follower-nya sudah lebih dari satu juta. Tiap memasang foto, entah itu foto baru atau lama DMM, ribuan likes akan tumbuh dalam hitungan detik. Komentar-komentar fans pun semuanya berisi tentang rindu.

6. Sosok Appa Il Kook yang luar biasa saat mendidik mereka.

Song triplet, saingannya Song Joong Ki :p via daemingman.com

Menonton The Return of Superman memang bukan cuma sebagai hiburan, ada banyak pelajaran, terutama mengenai parenting yang bisa kita dapatkan. Sosok Song Il Kook lah yang paling diidolakan karena darinya kita mengenal banyak sekali teknik parenting yang menakjubkan. Belum lagi ketampanan dan perhatian besarnya pada istrinya, bapeeer!

7. Alasan-alasan yang tak bisa kita ungkapkan dengan kata-kata.

Ini masih umur berapa ya? via songtriplets-leetwins.tumblr.com

Ada begitu banyak alasan yang tak bisa diungkap dengan kata-kata. Melihat Daehan Minguk Manse selalu bisa mengubah mood burukmu menjadi bahagia. Tak heran kalau noona-noonanya di seluruh penjuru dunia rela menonton berulang-ulang 83 episode mereka di The Return of Superman.

Semoga Daehan Minguk Manse bisa terus tumbuh bahagia dan menjadi orang-orang yang penuh cinta. Ah, seandainya kita bisa ke Korea sebelum mereka tumbuh besar. Atau bagaimana kalau mereka aja yang ke Indonesia, ke Bali kayak Jaeshi Jaea waktu itu, ah pasti seru!