Manusia itu dinamis. Selalu berubah dan bertransformasi. Mulai dari penampilan fisik hingga kualitas akting yang berubah jadi lebih baik. Perubahan mereka bisa jadi direalisasikan untuk karir yang lebih baik. Tengok deh perubahan yang drastis dari seorang Morgan Oey yang dulunya kerap nge-dance gemulai menjadi sosok aktor yang punya performa maksimal di sejumlah film. Tak hanya Morgan Oey, Chicco Jerikho pun mengalami transformasi yang cukup drastis. Kualitas akting Chicco semakin lama semakin matang. Nah, karenanya kali ini Hipwee berusaha merangkum perubahan selebriti Indonesia dari yang medioker untuk menjelma menjadi jauh lebih baik. Entah modifikasi penampilan hingga kualitas akting. Yuk, diintip ya.

1. Morgan Oey, kini pensiun berdansa gemulai. Saat ini ia fokus mengembangkan diri di dunia akting.

Morgan saat masih di Smash dan sekarang ketika sudah jadi aktor. via hot.detik.com

Banyak fans yang menyayangkan ketika beberapa tahun lalu Morgan memutuskan hengkang dari Smash. Namun justru itu jadi titik balik bagi perkembangan karir Morgan sendiri. Debut aktingnya dalam film Assalamualaikum Beijing (2014) tak bisa dipandang sebelah mata. Dalam film tersebut Morgan bisa dikatakan total mendalami perannya sebagai Zhongwen. Setelahnya karir Morgan di dunia seni peran bisa dikatakan cukup produktif. Ia tampil dalam beberapa film seperti Ngenest (2015), Air Mata Surga (2015), hingga kini yang terbaru dan akan segera tayang di bioskop, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016). Bangga deh, sama Morgan.

2.  Chicco Jerikho, aktingnya semakin matang. Berawal dari Cahaya dari Timur: Beta Maluku hingga A Copy of My Mind, kamu akan terpana dengan totalitas akting Chicco.

Transformasi Chicco Jerikho. Makin manly yang jelas. via www.bintang.com

Chicco mengawali karirnya di layar kaca dengan bermain di sejumlah sinetron. Sebelum berakting dengan total dalam film Cahaya dari Timur: Beta Maluku hingga meraih piala Citra, Chicco sebenarnya sudah beberapa kali tampil di layar lebar, yakni Lawang Sewu dan In The Name of Love (2008). Namun, publik baru terkesima dengan sepak terjangnya saat ia berperan dalam film yang diproduseri oleh Glenn Fredly tersebut. Setelahnya, nama Chicco di industri film semakin diperhitungkan. Coba deh tengok akting keren Chicco lainnya, seperti dalam film Filosofi Kopi hingga A Copy of My Mind. Salut deh, buat totalitas akting Chicco.

3. Ihsan Tarore, dulu jebolan ajang pencarian bakat, kini menikmati profesi barunya sebagai aktor.

Advertisement

Ihsan Tarore kini menikmati profesi barunya sebagai aktor. via www.kapanlagi.com

Ihsan Tarore adalah juara Indonesian Idol season ketiga. Meskipun memulai debutnya sebagai penyanyi, Ihsan kini justru lebih populer sebagai aktor. Berawal dari debut aktingnya dalam film Mengaku Rasul (2008), Sang Pencerah (2010), hingga 9 Summers 10 Autumns (2013) yang diangkat dari novel best seller berjudul sama. Ihsan juga berhasil memenangkan penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2011 dalam kategori Pendatang Baru Pria Favorit. Akting cowok yang jago menyanyikan lagu Melayu ini memang patut diacungi jempol! 🙂

4. Diobok-obok airnya diobok-obok… Joshua Suherman, memulai karir sebagai artis cilik dan kembali ke industri hiburan sebagai komedian.

Jalur komedi dipilih Joshua sebagai jalannya kembali ke dunia hiburan. via www.bintang.com

Masih inget dong sama lagu andalan Joshua saat ia masih kecil tersebut? Yup, Joshua kala itu menjelma jadi idola anak-anak Indonesia. Pada masa peralihan dari anak-anak menuju dewasa tersebut, Joshua sempat juga vakum dari dunia hiburan. Namun, ia kembali menapaki karir di industri hiburan. Yang menarik adalah ia memilih jalur komedi sebagai jalannya untuk comeback. Tak hanya menjadi komedian, ia juga sempat beberapa kali didaulat sebagai presenter. Duh, Joshua memang multitalenta ya.

5. Aurel Hermansyah, kini makin cantik dan jago dandan.

Cantiknya Aurel kini. via makassar.tribunnews.com

Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini di usia belianya memang belum terlalu bisa berdandan. Tapi kini kamu pasti akan takjub dengan perubahan Aurel. Gadis yang akrab disapa Lolly ini kini udah piawai bersolek. Pelantun tembang Tanpa Bintang ini sekarang tampil stylish dan cantik banget deh pokoknya.

6. Ayu Ting Ting, jika dibandingkan saat belum terkenal dengan sekarang, ia semakin jelita.

Dulu (showbiz.liputan6.com) dan sekarang (www.swadeka.com) via showbiz.liputan6.com

Nggak cuma Aurel aja yang mengalami transformasi penampilan, Ayu Ting Ting juga demikian. Penampilan Ayu hari ini jauh lebih cantik dan anggun jika dibandingkan saat dia belum setenar sekarang. Terhitung sebagai biduan dangdut, gaya berbusana Ayu kerap dipuji karena jauh dari kata norak.

7. Kamu pasti setuju kalau penampilan Deddy Corbuzier yang sekarang lebih tampan.

Makin kece kan Deddy? via www.kapanlagi.com

Masih inget nggak sama penampilan Deddy Corbuzier yang dulu? Rambut panjang diikat, kepala sedikit pelontos di bagian depan, hingga riasan yang serba hitam di bagian mata dan dagu. Agak seram ya? Tapi sekarang Deddy sudah menanggalkan itu dan tampil lebih natural. Ia tampak lebih tampan dengan kepala pelontos dan tanpa riasan yang mencolok. Kamu setuju kan?

Setuju nggak jika transformasi yang mereka alami membentuk mereka jadi pribadi yang lebih mengagumkan lagi buat penggemarnya? Seperti misalnya Morgan dan Chicco yang performa aktingnya kian matang, atau Ayu Ting Ting dan Aurel yang penampilan fisiknya lebih rupawan.

Cari tau info selebriti lainnya di @migmeseleb.