Pasti kamu sudah paham jika komedian itu rata-rata cenderung punya wajah yang tidak ganteng atau sekadar pas-pasan lah seperti cowok lain pada umumnya. Karena modal utama mereka untuk meraih popularitas memang adalah kepiawaian melawak atau membuat orang lain terpingkal-pingkal. Mungkin itu juga yang membuat seringkali cowok-cowok humoris ini selalu beruntung dalam hal percintaan. Seperti punya pacar yang cantik dan seksi misalnya. Hmm, sayang kayaknya nggak ada tuh jurusan lawak di kampus-kampus Indonesia.

Nah, Berangkat dari sinilah Hipwee Hiburan ngajakin kamu kenalan sama cewek-cewek cantik yang mendampingi sosok humoris Standup Comedy Indonesia! Penasaran?

1. Dimulai dari jawara Standup Comedy Indonesia di musim pertama ini, Wah!

Berpelukaaaan! via www.instagram.com

Anizabella Putri Lesmana, BA in Psychology. The University Of Queensland. Congratulations for making it to another finish line, love. Now go aim for higher stars. I’m super proud! -@adriandhy

Begitu tulis caption Ryan pada akun Instagram pribadinya @adriandhy. Anizabella dan Ryan sudah berpacaran kurang lebih 4 tahun lho. Meskipun mereka berhubungan jarak jauh dua benua, Australia dan Amerika (Saat ini Ryan sedang menetap di New York, mengejar karir sebagai animator) hubungan mereka tetap awet tuh. Buktinya, balasan sayang pada Ryan dibalas romantis sama Aniza

Advertisement

Makasih sayang. I could not have done it without your endless support 😊 love u. @anizabell93

2. Juara Standup Comedy Indonesia musim kedua. Ge Pamungkas dan Angie! Duh, sama-sama cakep~

Cilukba! via www.instagram.com

Kalau kamu sering nonton televisi, pasti nggak asing deh sama Angie Ang. Gadis cantik yang bekerja sebagai pembawa acara televisi ini punya pacar yang humoris banget! Hayo tebak siapa? Yes. The one and only Ge Pamungkas! Mereka pacaran udah sampai hitungan tahun. Malah, Ge sempat memamerkan foto pertemuan 2 keluarga mereka. Wah, selangkah lagi menuju halal! Semangat Mas Ge, Mbak Angie!

3. Nggak harus yang jadi juara. Dzawin, komika jebolan pesantren ini kerap tertangkap kamera bareng pacarnya. Mungkin karena anak pesantren ya akhirnya dia memilih yang berhijab

Oh ini calonnya Aa Dzawin via www.instagram.com

Nama gadis berparas ayu yang mampu meluluhkan si kocak Dzawin adalah Ratih P Puteri. Sarjana teknik yang bekerja di perbankan namun bercita-cita menjadi pengusaha ini selalu setia mendampingi Dzawin saat berpentas. Hm, hayo tebak, paras ayu keibuan Ratih berasal darimana? Yak. Dari Kota Gudeg, Yogyakarta.

4. Jangan emosi dulu yak. Biasanya, cowok humoris memang punya cewek yang cakep-cakep!

Tuh, cowok. Masa kalah sama ceweknya Yudha! via www.instagram.com

Yang selalu temenin dari
Taping di metro (2013)
Ikut suci 4 kompas (2014)
Suca 1 indosiar (2015)
Dan jadi youtuber (2016)

-@yudhakhel

Buat cowok, jangan emosi dulu ya. Berpikir positif aja kalau cowok humoris memang pinter bikin hati cewek klepek-klepek. Nama cewek yang beruntung mendapatkan hati Yudha Keling (atau kebalik ya?) ini adalah Fadhilah Eryananda. Mereka pacaran udah lama banget, sejak Yudha masih belum jadi tenar seperti sekarang ini. Kalau kamu penggemar Yudha, pasti tahu dong kalau Fadhilah sering dijadikan materi lawakannya yang banyak berkisar di topik “cowok jelek pacaran dengan cewek cantik”. Sekarang sih Fadhilah udah kerja, tinggal menunggu Yudha aja ngelamarnya. Doain aja yuk supaya mereka jodoh! Aamiin

5. Kolektor action figure dan komik nasional yang kritis ini punya pacar orang Bandung lho! Geulis euy~

Gilbhas! via www.instagram.com

Meskipun baru pacaran 2 tahun. Hubungan Gilang Bhaskara dan Monica Natasha Rumimper cukup unik. Gilang Bhaskara adalah kolektor action figure dan juga komik, sedangkan Monica sedang fokus kuliah dalam bidang desain komunikasi visual. Tuh, cocok dan unik kan!

Penasaran sama Monicanya Gilbhas? Plesir aja langsung ke instagramnya @monicarumimper

6. Penyanyi cilik ini sudah dewasa. Selain nyanyi dan rajin ngevlog. Joshua kini berprofesi sebagai komika lho! Kocak sih. Dan…ceweknya cantik banget!

Duh lutuna! via www.instagram.com

Bentar-bentar. Kali ini jangan emosi dulu ya. Pacarnya Joshua ini cakepnya emang kebangetan. Namanya Pamela Bowie. Kalau kamu sering nonton film dan wara-wiri melihat iklan, kamu pasti tahu kalau Pamela memang selebritis yang sedang naik daun. Gadis keturunan Amerika-Indonesia ini udah kenal Joshua dari kecil lho, jadi pas udah gede lebih mudah pacaran deh.

Beruntungnya Joshua! Udah nggak bingung lagi diobok-obok deh~

7. Sempat galau karena baru putus kemudian balikan lagi, Babe Cabita enggan lepas dari wanita kesayangannya!

Duh, lucunya kamu ya! via www.instagram.com

Setiap masukin foto berdua, pasti komennya buanyak. buanyak yg hujat :))

-@babecabiita

Bisa jadi kamu salah satu yang menghujat. Tapi, kita semua tahu, kalau Babe Cabita memang sosok cowok yang humoris, pintar dan cerdas dalam melawak. Jadi wajar aja kalau Fati Indraloka kepincut sedari dulu. Tersiar kabar sih mereka pernah putus terus balikan lagi deh. Duh, gemesin ih kalian! Sukses yak. Semoga cepat halal. Tunggu apalagi, toh Babe makin hari makin ‘besar’ dan mapan.

Nah, sebenarnya cewek nggak hanya melihat cowok dari segi fisik doang. Tapi juga karakter. Cewek bangga banget kalau punya cowok ganteng, tapi lebih bangga kalau punya cowok berkarakter, termasuk karakter humoris. Selalu menyenangkan dan bahkan bisa ngilangin stres.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya