Mengawali hari dengan hal-hal yang menyenangkan memang wajib hukumnya. Agar mood bahagia tetap terjaga, hari terasa lebih menyenangkan! Kamu bisa coba tonton dan dengerin beberapa film dan musik Korea juga guys! Memang film-film dari dikenal dengan tema yang sedih dan bikin nangis bombai. Eiiits, nggak semuanya, kok. Ada juga film yang kocak dan gak bikin baper.

Alur cerita yang nggak mudah ditebak dan genre musik yang unik dijamin bisa buta harimu lebih happy! Hipwee udah merangkum beberapa nih, dijamin gak bikin baper! Malah mendongkrak semangatmu dan tawa lepas tak henti. Hehehehe.

1. Twenty, Kisah 3 sekawanan tampan yang mencicipi kerasnya dunia di usia 20. Tingkah konyol mereka dijamin bikin kamu ngakak sampe pusing.

Wah 3 sekawan tampan via moviebuzzers.com

Menginjak usia 20 tahun, yang sudah tak bisa dibilang remaja, menjadi dewasa adalah sebuah tuntutan. Transisi inilah yang dihadapi oleh 3 cowok yang bersahabat sejak SMA–Choi Ho (Kim Woo Bin), Dong Woo (Lee Jun Ho), dan Gyung Jae (Kang Ha Neul). Kisah semasa sekolah hingga lulus yang telah mereka lewati bersama tak lepas dari hal-hal konyol.

Kamu yang awalnya sedang nggak mood, dijamin dibuat ketawa sampe perut kram. Selain itu, kamu pun akan merasakan kesamaan yang dihadapi ketika di umur 20an.Apalagi ngeliat rupa ketiga oppa yang tampan ini. Uwuwuwuwuw~

2. Seorang nenek yang tetiba kembali muda dengan kekocakan yang tak terduga di Miss Granny akan buatmu ternganga. Pun menaikkan mood-mu jadi lebih happy!

Advertisement

Di usia yang sudah tak muda lagi, ragam keterbatasan dari fisik hingga mental pun wajar dirasakan oleh nenek Oh Mal Soon (Na Moon Hee) yang berumur 74 tahun. Tak ada hujan, tak ada angin, nenek ini terbangun menjadi dirinya di usia 20 tahun lagi! Supaya tidak ketahuan, dia mengganti nama jadi Oh Doo Ri. (Shim Eun Kyung).

Wah, gimana ya reaksi dari anak dan cucunya setelah tau fakta mencengangkan ini? Kamu pun akan dibuat penasaran, kaget, dan terbahak-bahak. Jadi lebih bahagia dan semangat menjalani hari pasti kamu dapat!

3. Sembari nostalgia masa sekolah, Baby and Me adalah pilihan yang tepat. Anak SMA yang punya bayi lucu akan bikin kamu gemes dan ngakak.

Minum cucu dulu via asianwiki.com

Masa-masa di bangku sekolah memang penuh dengan cerita-cerita seru. Jadi bandel adalah wajar, seperti Han Joon Soo (Jang Geun Suk). Seorang anak SMA yang jadi idola banyak gadis, dikejutkan dengan munculnya seorang bayi laki-laki lucu. Dan tertulis di kertas bahwa dia adalah Ayahnya.

Waduh…. Banyak perjuangan yang dialami untuk mendapatkan susu dan segala kebutuhan dari bayi itu. Efek suara bayinya pun dijamin bikin kamu ngakak? Kalau nggak mau happy, jangan tonton ini film, guys. Hehehehe.

4. Anak muda tahun 80-an kayak gimana sih? Hot Young Bloods akan menjawab pertanyaanmu ini, terutama kisah cintanya yang tak kalah rumit.

Widih~ via asianwiki.com

Untuk kamu yang penasaran tentang persahabatan dan cinta anak sekolahan di tahun 80-an, Hot Young Blood ini nggak boleh kamu lewatkan! Young Sook (Park Bo Young), yang dikenal sebagai ketua geng cewek garang di sekolahnya, ternyata dibuat jatuh cinta oleh playboy cap kadal, Joong Gil (Lee Jong Suk). Ternyata, si Joong Gil naksir sama So Hee (Lee Se Young), anak baru yang nggak kalah cantik. Kisah cinta segitiga yang tak biasa ini akan bikin kamu ketawa, tergugah, dan jengkel. Ternyata gini ya romansanya saat itu, nggak kalah rumit.

5. Sebelum berangkat, dengerin Daddy-nya PSY. Om satu ini emang jagonya dalam urusan goyangan dan Music Video yang kocak.

Wah, PSY-nya ada 3 via mashable.com

Siapa yang nggak tahu PSY? Pasti tau gegara lagunya yang melegenda, Gangnam Style! Nah, kamu nggak boleh ketinggalan buat dengerin lagu barunya yang berjudul Daddy. Musik dan liriknya yang easy listening pasti bikin kamu joget dan ikut nyanyi…..

I got it from my daddy!

6. 9 Dedek-dedek imut nggemesin dari TWICE siap bikin kamu bergoyang dengan Ooh Ahh-nya. Jadi semangat itu otomatis~

Biar kakak-kakak semangat! via moonrok.com

Awali harimu dengan hal-hal yang fresh. Liat 9 adek-adek lucu nggemesin dari TWICE siap bikin kamu bergoyang. Musiknya yang nge-beat dijamin bikin kamu siap menjalani hari. Siap-siap buat nge-replay biar makin semangat!

7. Berasa diajakin liburan ke pantai sama Girls’ Generation dengan lagu Party-nya. Omona, pasti makin semangat sebelum berangkat kerja!

Ke pantai yuk! via www.sbs.com.au

Penikmat musik K-pop pasti tau dengan eksistensi 8 wanita cantik yang dikenal sebagai girl group Girls’ Generation. Iya, yang biasanya disebut SNSD itu. Buat kamu yang nggak sabar buat segera liburan saat weekend, coba deh play lagu Party-nya. Berasa diajakin ke pantai sama Yoona, Tiffany, Taeyeon, Sooyoung, Seohyun, Hyeoyon, Sunny, sama Yuri. Pasty happy habis denger lagunya, kan?

8. Cukup dengerin BIGBANG yang Sober bisa memancing semangatmu kembali. Sambil geleng-geleng kepala biar lebih asik~

Semangat semua~ via www.youtube.com

BIGBANG memang jagonya nyanyiin lagu dari segala suasana hati. Mulai baper sampe bikin jingkrak-jingkrak pun ada. Lagu yang bisa memancing semangatmu datang kembali adalah Sober. Tenang, kamu nggak perlu ikutan sober, guys. Paling tidak, kepalamu akan dibuat angguk geleng-geleng sambil mengikuti beatnya. Mood membaik dalam hitungan menit, tak perlu khawatir!

Jika kamu sudah khatam liat kekocakan dan keasikan di film dan musik di atas, mood makin membaik kan? Mana nih yang jadi favorit kamu, guys?