Aksi kriminal yang dilancarkan oleh para begal emang serem, bikin resah masyarakat. Tapi tukang-tukang begal itu gak lebih serem dari orang-orang berikut ini:

1. Pembegal keluar keringat dingin mendengar namanya. Karena mereka gak lebih serem daripada Haji Lulung.

Keponakannya aja ditakutin. via www.otosia.com

Haji Lulung ketemu begal, begal yang turun lalu menyerahkan kendaraannya.

 

2. Berani gak lu sama Fletcher dari film Whiplash?

Mau di-demolish? #artinyaapaan?

Advertisement

Siapa yang berani macam-macam sama instruktur musik sangar nan abusif ini, bisa-bisa kamu dilempar pake kursi.

Not my tempo!

 

3. Atau Basuki Tjahja Purnama a.k.a. Ahok dan pendukungnya?

Pake topeng Ahok, aja.

Jakarta keras, bung! Gubernurnya juga gak kalah keras!

 

4. Bayangkan kalau Syahrini yang jadi begal…

Bikin lutut begal lemas via www.wowkeren.com

Maju, Mundur, begal begal~ Maju mundur begal begal~

Bikin begal yang asli jadi lemas lututnya.

 

5. Begal harus waspada sama hipster-hipster batu akik.

Gue tonjok jadi gateng lo! via www.hipwee.com

Kalau hipster batu akiknya cuma satu orang, mungkin gak seberapa. Nah, kalau hipster se-Jatinegara yang nantangin Begal pake 10 batu akik tiap orang, gimana?

 

6. Heh, tukang begal! Jangan macam-macam sama cewek yang lagi PMS.

Karena katanya, kalau cewek yang lagi PMS nabrak tembok, temboknya yang minta maaf.

 

7. Mahasiswa yang judul skripsinya baru aja ditolak juga harus dihindari oleh pembegal.

Ditolak lagi, ditolak lagi via kipsemail.blogspot.com

Karena Tuhan bersama mahasiswa tingkat akhir #SenggolBacok #Eh

 

8. Last but not least, kryptonite-nya para begal: Cewek Beralis Begal.

Cewek beralis begal via instagram.com

Kegarangan begal langsung luntur kalau ketemu cewek ini.

Apa kamu punya jagoan sendiri? Cantumkan jagoan versi kamu di kolom komentar ya.