“YA AMPUN ZAYN MALIK, PLIS JADI IMAMKU!”
Oppa, saranghaeyo!
Senpai, ai shiteru!

Mencintai idola adalah salah satu hal yang nggak bisa kamu hindari. Seruan di atas pasti familiar buat kamu yang punya idola. Mencintai mereka nggak hanya dari wajah, kamu juga mengidolakan dia yang bersuara emas, bertalenta di atas kata istimewa, dan masih banyak lainnya.

Tapi apa daya, kamu yang cuma bisa memantau update mereka dari layar tivi dan handphone, cuma bisa bayangin hal-hal lucu bareng sang idola. Kamu akan merasakan resiko dari mencintai dari kejauhan ini, guys. Yaitu berkhayal tentang hal yang nggak mungkin terjadi. Hehehehe. Apakah kamu mengkhayalkan hal-hal absurd ini juga, guys? Kalau iya, pertanda kamu masuk dalam golongan orang yang tangguh!

1. Bayangin pas membuka mata di pagi hari dibangunin dengan lembutnya sama si idola. Bawaannya makin males bangun aja

bangun, yuk via id.pinterest.com

Ketika baru melek di pagi hari, kamu masih belum rela menyudahi mimpi indahmu bersama idola. Membayangkan dibangunin dengan pelan dan mesarnya oleh idola gantengmu, makin bikin ogah buat bergerak dan bangun pagi jadinya. Hehehehe.

2. Nggak sengaja makan semeja dengan idola. Seandainya sekalian bisa selfie, bikin sumringah sebulan

Makan sehari tiga kali akan terasa berbeda saat kamu bisa makan semeja dengan idolamu. Bayangkan saja kamu dan dia dipertemukan secara tidak sengaja di meja yang sama. Kamu yang sadar, pastinya nggak akan melewatkan waktu buat selfie. Seandainya kejadian beneran, bisa-bisa kamu sumringah sebulan. Yah, namanya juga membayangkan.

3. Yang sinetron banget, kamu berpapasan sama idola sampe bikin kertas bawaanmu jatuh semua. Mungkin nggak ya…..

Khayalan ini kelewat nggak mungkin sih, guys. Tapi berkhayal di siang bolong bisa bertabrakan sama idola, nggak ada yang melarang, bukan?

4. Kamu berharap idolamu narik kamu ke atas panggung di tengah-tengah konser. Wah, bikin ketawa sendiri melulu

5. Hujan-hujan ada yang ngetuk pintu, eh kamu bayangin idolamu bawa pizza kesukaan sambil tersenyum lebar. Senangnya!

Mau? via ngoisao.vn

Hujan-hujan, sendirian di kamar, sambil nonton dramanya Song Joong Ki oppa. Ah, perpaduan sempurna buat melamun. Apalagi bayangin oppa tiba-tiba dateng ke rumah sambil bawa pizza kesukaanmu. Wah, seneng banget ya bayanginnya!

6. Sebelum tidur, kamu pernah bayangin betapa senangnya kalau jodohmu itu sang idola. Bayangin duduk di pelaminan bareng, bikin susah merem jadinya

Mau nikah sama abang, neng? via uk.pinterest.com

Hati orang siapa yang tahu. Berdoa biar bisa dijodohkan sama idola, siapa tahu sudah kamu panjatkan tiap hari. Yah, hitung-hitung sambil bikin badmood enyah, membayangkan bisa nikah sama idola saja udah bikin kamu senyum-senyum sendiri. Hati-hati dikira orang gila ya, guys.

7. Buka instagram tiba-tiba ada notif dari oppa kesayangan nge-like foto-fotomu. Kamu pingin jadi followers yang beruntung

Kamu belum paripurna jadi fans berat kalau kegiatan nge-tag ke akun instagram artis Korea idola belum kamu tunaikan. Kadang, kamu udah meluangkan waktu buat bikin fan art lucu-lucu biar si oppa ngelirik kamu. Pernah tiba-tiba berkhayal ada notifikasi likes masuk yang datang dari oppa. Ah, kamu pasti dibuat jingkrak-jingkrak senang nggak karuan! Pasti penah bayangin, ‘kan? Hehehehe.

Di Go Ahead Challenge, mimpi buat bisa berkolaborasi dengan idola nggak sekadar mentok di mimpi. Setelah melewati seleksi panjang, 12 finalis yang terpilih punya kesempatan buat berkarya dengan idola di bidangnya. Akhmad Muarif misalnya, akhirnya punya kesempatan buat berkolaborasi dengan band Seringai yang namanya sudah dikenal oleh sebagian besar pecinta aliran indie. Kolaborasi mereka bisa dinikmati khalayak umum di Artwarding Night yang diadakan 20 November 2016 di Gudang Sarinah Jakarta. Jadi, nggak hanya passion yang terasah, salah satu cita-citamu buat bisa ketemu sama idola bisa terwujudkan dengan sempurna!

8. Dapet chat nggak terduga dari idola, dikejar deadline jadi nggak berasa. Apa daya, khayalan semata

HEHEHEHEHE via hipwee.com

Aduh, membayangkan saja udah bikin hati girang. Kalau kejadian beneran, pasti bikin nggak bisa tidur bermalam-malam saking senangnya!

9. Punya kesukaan di hal yang sama, kadang kamu bermimpi bisa punya karya kolaborasi sama idola tersayang

Kedengarannya, mimpi ini agak jauh buat bisa direalisasikan.

“Gimana mau kolaborasi, nge-tag di Instagram aja susah di-notice.”

Tapi di semua hal itu sudah dipatahkan oleh 12 finalis Go Ahead Challenge yang sama-sama punya kesempatan buat berkolaborasi dengan idola yang udah lama diidamkan. Nggak hanya menciptakan karya yang ada di rata-rata, mereka dituntut buat bikin karya luar biasa yang menjadikan mereka untuk jadi salah satu dari 4 pemenang Go Ahead Challenge.

Jika kamu sudah nge-vote finalis favorit kalian, datang ke Artwarding Night juga bisa masukkan agenda saat weekend tiba. Menikmati karya di fotografi, musik, visual art, dan style yang bisa memanjakan mata dan telingamu yang akhir-akhir ini dibikin capek sama kegiatan harianmu. Gedung Sarinah Jakarta bisa kamu datangi pada 20 November 2016, sembari jadi saksi siapa 4 finalis yang memboyong gelar pemenang Go Ahead Challenge 2016.

Nggak hanya jadi saksi, kamu bisa bertemu dengan khalayak umum dan para seniman. Bukannya tanpa maksud, siapa tahu kamu bisa memulai kolaborasi dengan seniman idolamu juga. Bisa melahirkan karya-karya yang nggak kalah istimewa, siapa yang menyangka. Jadi bagian di acara puncak Go Ahead Challenge di Artwarding Night November besok yuk, guys!

Nah, dari khayalan di atas, mana nih yang sering hinggap di kepalamu ketika membayangkan si idola? Hehehehe.