Sudah adakah dari kalian yang nonton film terbaru Annabele 2? Mungkin sebagian kamu sudah khatam dengan jalan cerita sekaligus detik-detik di mana adegan mengejutkan dengan datangnya sosok mengerikan dalam alurnya. Tapi ada juga pasti dari kamu yang nggak mau nonton film jenis ini karena nggak berani. Padahal cuma film loh.

Tapi maklum sih, namanya juga orang. Pasti memiliki kadar keberanian yang berbeda-beda, termasuk alasan kenapa mereka nggak berani nonton film horor. Mungkin, beberapa saran yang dinukil dari Brightside ini bisa membuatmu berani nonton film horor. Ya, meski tetap degdegan setelah nonton. Coba disimak dulu deh!

Sepulang kamu nonton film horor dan di jalan ketemu hal aneh atau ban bocor, jalan terus saja. Jangan berhenti kalau jalanan sepi!

Gas terus saja! via brightside.me

Nah, kalau kamu sayup-sayup mendengar suara aneh di luar, nggak usah sok berani. Cobalah untuk tetap berada di tempatmu saat itu!

Jangan ke mana-mana! via brightside.me

Sebisa mungkin sih kamu harus siaga kapanpun juga, termasuk masalah pakaian. Karena sosok halus nggak kenal waktu buat berkunjung, kan?

Kan nggak lucu, kalau lari tanpa busana. via brightside.me

Jangan pernah coba-coba untuk bersembunyi seorang diri. Ini yang paling bahaya!

Advertisement

Apalagi kalau ngunci temen-temen di luar dan kamu seorang diri di dalam! via brightside.me

Mungkin parno setelah nonton film horor, tapi jangan pernah sok akrab sama bocah kecil misterius yang nggak kamu kenal. Hmm…

Awas, dimakan! via brightside.me

Jangan seperti di film-film. Kalau kamu dengar atau merasakan sesuatu, langsung kabur saja!

Langsung kabur saja! via brightside.me

Lagi, kalau kamu lihat sesosok tergeletak di tengah jalan, nggak usah didekati. Kalau dia bangun, bagaimana?

Nggak usah sok berani! via brightside.me

Di sinilah gunanya ponsel. Kalau keadaan memburuk, upayakan ponselmu berdaya penuh, jangan sampai lowbatt!

Hati-hati kalau ketemu psikopat! via brightside.me

Saran terakhir, selalu pastikan bahwa semua pintu dan jendela sudah terkunci rapat sebelum tidur. Biar nggak ada maling juga!

Kali saja setannya juga mau maling. Maling hatimu. Uwuwuwuuu~ via brightside.me

Nah, itulah saran masuk akal dari Lenya Brick dinukil dari Brightside. Atau kamu nggak perlu lagi saran ini dan berani menghadapi hari-hari setelah nonton film horor? Atau kamu sudah punya trik sendiri? Bisalah dibagi di kolom komentar.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya