Para pengguna Instagram mungkin sudah biasa mendengar dan melihat akun @ajudan_pribadi berkeliaran di linimasa atau explore akunmu. Sosok cowok nyeleneh yang bernama lengkap Muhammad Akbar ini memang seringkali muncul dengan kemewahan yang ditunjukkannya. Segala kemewahan yang dimilikinya berhubungan erat dengan pekerjaan yang dilakoninya. Ia bekerja sebagai seorang ajudan pribadi alias asisten dari Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi), Andi Rukman Karumpa.

Bekerja sebagai seorang asisten mungkin memang membawa banyak keuntungan di dalam hidupnya. Ia bisa menikmati fasilitas mewah di dalam pesawat jet pribadi, tidur di hotel berbintang, dan plesiran ke beberapa negara. Untuk tahu seberapa mewah kehidupan @ajudan_pribadi dalam keseharian, langsung tengok bareng Hipwee di bawah ini, yuk!

1. Belum lama ini, Akbar mengunggah fotonya di depan mesin ATM yang memperlihatkan nominal tabungan yang dimilikinya. Dan, jumlahnya pun nggak sedikit!

Belum lama ini, Akbar mengunggah sebuah foto yang menunjukan jumlah saldo ATM di akun Instagramnya. Bagaimana nggak heboh jika ternyata jumlah uang yang ada di dalam tabungannya itu merujuk pada nominal yang nggak sedikit. Menjadi jelas jika kenapa sang ajudan pribadi terlihat punya hidup yang mewah kalau melirik tabungan yang dimilikinya. Hm… Dan, jelas dong kalau hal ini kemudian jadi ramai diperbincangkan oleh netizen.

@ekkasw Kebayar yg gak tidur 24 jam, siap siaga 24 jam,orng tau nya hidup lu enak enak aja,,padahal dapetin tuh fulus susah yee,hahaha

@arienaldi_ Salut ni orang, gak kegoda jadi artis.. Yg penting ada hasill..

@bunganologi well done! penyemangat buat yg lain. itu buah kejujuran kerja sama orang. kebetulan mahal harganya di negara ini. tetap rendah hati ya ajudan.

@ls_liviario Rendah hati, kerja keras n jujur pasti banyak rejekinya….Motivasi u kita semua…..andalan guaaaa😁😁😁

2. Ini dia! Hasil kerja keras dan tabungan yang kemudian tampak dari level sepatu yang dibelinya

Advertisement

Memang nggak ada yang salah dari usaha dan kerja keras. Setelah melihat isi tabungan dalam rekeningnya yang nggak sedikit itu, Akbar pun kemudian menunjukkan sepatu mewahnya yang dia beli seharga 16 juta rupiah. Wow,  kalau sepatu mahal sih bebas mungkin pakaiannya seperti apa. Digigit atau dipajang begitu saja juga nggak masalah, kayaknya…

3. Kalau kata pepatah, rezeki nggak akan ke mana. Boleh jadi memang rezekinya si Akbar ini memang bagus

Seperti pepatah yang mungkin sudah sering banget kamu dengar, rezeki nggak akan ke mana. Itulah yang bisa jadi dirasakan oleh ajudan pribadi. Bisa dikatakan mungkin memang rezeki yang berpihak pada hidupnya amat bagus. Foto ini jadi salah satu buktinya. Dia mendapatkan headset mewah dengan harga yang nggak murah. Wuih! Gayanya pasti jadi makin asyik keren dengan headset canggih itu di telinganya.

4. Kalau kamu sering lihat dia bergaya di atas motor, maka memang “si putih” ini adalah kendaraan pribadi kesayangannya

Motor putih kece ini juga jadi bagian dalam kehidupannya yang hedonis. Kalau kamu beberapa kali melihat dia bergaya di atas motor mewah, maka inilah wujud asli dari kendaraan pribadi yang dimilikinya. Keren!

5. Kalau kamu yang dapat iPhone 7 plus, bakalan sayang nggak buat digigit-gigit?

Namanya juga Akbar, nggak heran jika tingkah lakunya kocak dan aneh. Nggak jarang juga bikin ngilu dan gemas. Kayak yang satu ini, di mana dia menggigit iPhone 7 plus sembari berfoto.

6. Sarapannya saja begini mewahnya….

Dan, bahkan… sarapannya saja semewah ini.

7. Waini! Yang bikin tabungannya makin berkembang karena dia juga mengeruk uang dolar.

Ini dia! Tabungannya semakin penuh dengan dolar. Duh, songong banget dia bilang “jus dolar”. Ya, apapun yang memang dikerjakan dan dilakukan oleh si Akbar, semoga selalu membawa keberkahan buat hidupnya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya