Macet itu emang bikin boring banget, bikin sebel, bikin bete dan bikin emosi sendiri. Pasti bawaannya marah-marah melulu. Apa lagi kalau macetnya disebabkan karena dua orang ini nih.

Ketika lampu lalu lintas jadi ruang santai via fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net

Seenaknya banget ya mereka! dua anak muda di Thailand ini melakukannya beberapa waktu yang lalu. Mereka membawa sofa dan TV Flat mereka ke tengah jalan. Dengan santainya mereka asik aja tuh nonton TV dan sama sekali gak peduli dengan yang ada disekitar mereka.

Apakah mereka hanya iseng semata atau mungkin sedang melakukan syuting iklan, entahlah karena hingga saat ini belum diketahui apa motif dibalik kelakukan mereka ini. Kok bisa ya?!