Di video di bawah ini, seorang cowok bernama Josh Lin mabuk sampai tak sadar diri di malam ulang tahunnya. Teman-temannya yang gila kemudian sepakat mengerjai Josh dengan melemparkannya dari pesawat terbang saat bocah itu masih pingsan. Josh, yang takut ketinggian dan nggak pernah skydiving sebelumnya, terbangun dan menemukan dirinya melayang ribuan meter di atas permukaan laut.

Kalau video ini asli dan Josh benar-benar kolaps, whew — ini mungkin adalah salah satu ulah jahil paling keren yang pernah ada. Tapi kalau video ini palsu… ugh.

Kenapa kami bisa ragu? Pertama, kalau Josh benar-benar mabuk alias wasted, dia harusnya bakal muntah — kecuali dia punya superpower yang ngebikin dia kelihatan kayak mayat / gadis elegan waktu mabuk. Kedua, mana ada sih pilot yang cukup gila buat ngelempar orang mabuk dari pesawatnya? Ketiga, kamu harus menandatangani semacam waiver (dokumen yang menyatakan bahwa kamu siap menanggung segala resiko) sebelum mulai skydiving. Mana bisa Josh tanda tangan kalau dia pingsan?

Di sisi lain, mungkin Josh memang punya superpower. Nggak mustahil juga ada pilot yang mau disogok buat ngelempar orang pingsan dari pesawatnya. Dan mungkin Josh nggak bohong waktu bilang waiver-nya sudah ditandatangani beberapa hari sebelumnya, tanpa dia tahu waiver itu sebenarnya buat apa.

Palsu atau nggak, silakan tonton videonya di bawah ini untuk menentukan sendiri: