Kamu semua pasti sudah kenal ya dengan Sudarmadji, atau lebih dikenal dengan nama Doyok yang merupakan salah satu komedian legendaris Indonesia. Doyok memang sudah malang melintang dalam dunia keartisan dan perfilman di genre komedi sejak dekade 80-an. Bersama rekan seperjuangannya, Kadir, mereka mulai menapaki jejak seni tawa melalui kelompok Srimulat. Dari sinilah nama mereka mulai dikenal.

Tapi, kamu tahu nggak, kalau Doyok adalah salah satu pelawak Indonesia yang dikaruniai putri cantik jelita lho.  Namanya Retno Astriani nih, cek yuk!

Retno Astriani, salah satu putri dari pernikahan pertama Doyok

Duh, tjantik kali! via cdns.klimg.com

Wanita yang lahir pada tahun 1986 ini merupakan putri dari pernikahan pertama Doyok dengan Sahidah. Istri Doyok yang pertama tersebut meninggal dunia pada tahun 2014 karena kanker mulut rahim stadium IV. Ia akhirnya meninggalkan Doyok dan keempat anaknya: Rully, Riki, Retno, dan Ria. Yah, empat tahun menduda, akhirnya Doyok menikah lagi sih.

Nggak ikut terjun ke dunia hiburan, Retno sekarang bekerja dan menetap di Bali tuh, wah~

Papiku ganteng! via cdns.klimg.com

Advertisement

Beberapa waktu lalu, Neno, panggilan akrab Retno, menumpahkan keresahan hatinya melalui akun Instagramnya, @nenopink. Caption yang ditulis Neno cukup panjang lebar lho, mencoba menjawab banyak pengikutnya yang mengira bahwa hidup Neno itu enak-enak aja karena punya seorang ayah pelawak legendaris. Padahal, banyak yang belum tahu bahwa Doyok pun sempat menjalani kehidupan yang sulit sebelum sukses menjadi pelawak.

“Ada yang bilang, ‘Ah neno lo kan anak artis, pasti duitnya banyak lah, kan bokap duitnya banyak‘. Maaf ya, walaupun saya anak artis, tapi saya kerja keras cari duit sendiri. Walaupun pada saat susah bokap pasti bantu, tapi bukan berarti jadi bisa santai-santai. Tetep kerja keras ke sana-ke sini. Saya sadar saya lahir bukan dari keluarga yang kaya-nya 7 turunan, 8 tanjakan, 9 pengkolan. Papa saya bisa seperti sekarang karena kerja kerasnya pernah jadi tukang las, kerja di pabrik ikan dengan gaji 1500 rupiah. Makanya saya mau seperti papa terus kerja keras nggak pantang menyerah. Amin. You are my inspiration pap. I will keep fighting. love u so much my first love,” via @nenopink

Duh cantiknya! via instagram.com

Tuh, meskipun Neno anak pelawak, dia tetap berusaha mandiri tuh. Ngomong-omong, belum bosan kan sama foto-fotonya Neno? Yuk, ke bawah lagi

Manis bet kayak gula jawa! via brilio.net

Peratiin deh, ada sisi kemiripan sama Doyok, berapa persen? via brilio.net