Bagi kamu-kamu yang sedang dalam masa pacaran dengan kekasih tercinta, tentu kamu punya kisah-kisah romantisme tersendiri yang dijalani bersama. Selain itu, sebagai pasangan kalian tentu sama-sama punya perasaan sayang dan cinta.

Nah, penasaran dengan seberapa tinggi kadar cinta dan sayag pacarmu?  Kali ini Hipwee mau memberi sedikit gambaran nih bagaimana mengukur kadar perasaan pacarmu. Caranya, coba amati aja dimana dia biasanya nongkrong!

Tempat nongkrong pacarmu di cafe ternama yang ada live musiknya? Nah, itu tandanya dia gak bakal ragu memberikan segalanya untukmu kekasih tercinta.

Tempatnya asik dan berkelas via www.indanang.com

Pacarmu adalah tipe orang yang suka menikmati hidup. Baginya, kebahagiaan itu tak ternilai harganya. Tak peduli berapapun harganya, pasti akan dikejar. Biasanya sih, pasangan yang seperti ini tuh anaknya orang berada. Nah, tentu kamu tahu dong gimana kalau pacaran sama orang seperti ini? Kamu minta apa aja mah bakal diturutin asal kamu bahagia. Tinggal sebutin aja permintaanmu. Simsalabim. Ada! Udah kayak jin aja, ya. Hehe.

Kalau pasanganmu hobinya nongkrong di angkringan, jangan keburu menuduhnya gak modal – siapa tahu dia tengah berhemat demi masa depan kalian.

Angkringan murah meriah! via simple.wikipedia.org

Advertisement

“Hah? Masak pacar lu nongkrongnya di angkringan, sih?”
“Lah, emang kenapa?”
“Duh, gak modal banget! Cowok apaan kayak gitu.”

Banyak emang yang mengasosiasikan orang yang hobinya nongkrong di angkringan adalah tipe orang yang gak mau keluar duit banyak. Maunya yang paling murah aja. Eits, tapi jangan salah. Bisa jadi memang dia sengaja berhemat. Dia lebih memikirkan masa depan bersamamu daripada kesenangannya saat ini. Nah, cowok seperti ini harus dipertahanin! Kapan lagi ada cowok yang lebih mengutamakan masa depannya bersama kekasih tercinta daripada kesenangan pribadinya.

Tongkrongannya sekadar ngopi di depan rumah? Hmm…bisa jadi dia emang anak rumahan yang lagi jaga diri untukmu seorang!

Ngopi pun di depan rumah via onrumah.com

“Cowok lu gak pernah keluar, ya? Kok gak pernah keliatan ngafe atau kemana gitu?”
“Dia gak pernah kemana-mana emang. Ngopi aja di rumah bikin sendiri. Hehe.”
“Hadeeeeh… Cowok macam apa kayak gitu?”

Percaya deh, cowok yang hobinya di rumah aja itu gak sesurem pandangan kebanyakan orang. Mungkin orang akan melihat dia tipe orang yang surem, gak punya temen dan gak pinter bergaul. Tapi disisi lain, bisa jadi dia memang sengaja menyucikan diri demi hanya denganmu nanti. Nongkrong di luar bukan jadi prioritas baginya. Yang penting dia bisa jaga diri demi menunjukkan keseriusan komitmen bersamamu nanti.

Gimana kalau nongkrongnya di Warteg aja? Dia orang yang sederhana dan cenderung mencintaimu dengan cara yang berbeda. Mungkin, berhemat demi masa depan berdua masih jadi alasannya.

Nama wartegnya ada-ada aja ya Hehe via dwifakhri.tumblr.com

Warteg memang identik dengan tempat makan dan nongkrong mereka yang punya duit pas-pasan. Kesannya dia berada di tengah. Ke angkringan ogah, ke cafe duitnya gak cukup. Tapi jangan salah, sosok yang seperti itu adalah tipe orang yang nantinya akan selalu punya cara untuk membahagiakanmu loh. Disamping tetap berusaha selalu menikmati hidup, dia tetap menyisakan sedikit yang dia punya demi masa depan bersama nanti.

Dia lebih suka coffee shop sederhana. Itu artinya dia tipe pasangan yang gak akan bikin kamu bosan dan terus berusaha membuatmu bahagia.

Coffee shop via malesmandi.com

Tempat nongkrong standard anak muda sekarang adalah coffee shop sederhana yang tengah menjamur dimana-mana. Jika pasanganmu adalah tipe orang yang hobi nongkrongnya di tempat itu, itu berarti dia adalah orang yang selalu mengikuti perkembangan zaman. Dia bukan tipe orang kuper yang gak tau apa-apa soal dunianya anak muda. Itulah kenapa orang tipe ini akan selalu berusaha membuatmu bahagia sesuai dengan apa saja yang lagi hits di dunia anak muda.

Dia sering pulang malam dari pub atau bar? Kalau urusan hubungan, dia gak akan takut melakukan apapun demi membuatmu bahagia.

Pub emang punya asosisasi negatif via www.limantour.tv

Di negara kita, pub atau bar identik dengan nilai-nilai negatif kehidupan malam. Mungkin memang benar sih ada orang-orang yang hobinya ke bar dan pub memiliki kehidupan yang menjurus kesana. Tapi jika dilihat dari sudut pandang lain, tipe orang seperti ini adalah tipe orang yang berani mendobrak stigma masyarakat dan dalam urusan membahagiakan pasangan, tentunya dia tak akan setengah-setengah. Demi temen-temen nongkrongnya, stigma masyarakat aja dia lawan, apalagi buat kamu. Dia gak akan takut untuk melakukan apapun demi bahagiamu.

Ada sih yang tempat nongkrongnya adalah kosan teman doang. Tapi jangan salah, dia malah akan membahagiakanmu apapun caranya.

Mainnya ke kontrakan teman via prediksibolaprofesional.blogspot.com

Bukan berarti dia tak punya modal atau apa-apa, dia lebih memilih nongkrong ke tempat teman daripada jalan-jalan ke cafe dan semacamnya karena memang dia lebih menyukai kebersamaan daripada kenyamanan di tempat-tempat itu tadi. Kebersamaan itulah yang menjadi kunci kekompakannya bersama teman-temannya. Kalau urusan romantisme bersama pasangan, dia gak akan ragu untuk selalu berusaha memberikan semua kepadamu. ‘Kan memang dia tipe orang yang lebih menyukai kebersamaan. Yah, tapi mungkin juga sih dia bukan termasuk tipe pasangan yang punya banyak uang. Tapi dia tetap akan berusaha membahagiakanmu kok meskipun ujung-ujungnya harus ngutang. Hehe.

Sudah tahu ‘kan seberapa besar kadar cinta dan sayangnya pacarmu? Kalau menurut artikel ini, dia termasuk tipe yang mana nih?